15. Abang-abang Aku Debut!

124 17 0
                                    

Aku udah ngikutin Kq Felas sejak aku chat sama Bang San. Mereka keren. Keren banget. Tapi sayangnya salah satu dari mereka keluar dari line up untuk debut. Dia keluar karena suatu alasan. Tapi itu bukan abang-abangku.

Dan hari ini. Tanggal 24 Oktober. Abang-abangku akan debut! Yay!

Mereka akan debut dengan nama Ateez.

Pengemar mereka udah banyak, walaupun mereka belum melakukan debut. Pasti Ateez akan menjadi grup yang besar kedepannya.

Naya juga suka sama Ateez. Aku yang ngenalin dia. Aku bilang membernya itu sepupu-sepupuku. Tapi dia nggak percaya. Dia bilang aku halu. Aku bilang nama membernya mirip sama sepupuku. Tapi dia tetap ga percaya. Ya wajar sih, dia belum pernah liat muka sepupu-sepupuku.

Sebentar lagi MV debut mereka akan rilis. Astaga astaga!

Sekarang aku sama Naya lagi mantengin YouTube. Nungguin notif dari Kq Entertainment.

Aku udah ga sabar. Naya juga sama. Nih Naya dari tadi udah heboh sendiri. Dia teriak-teriakin nama member Ateez, dan jelas dia juga neriakin nama abang-abangku. Tapi aku ga seheboh Naya. Aku menahan diri agar nggak teriak-teriak. Malu sama tetangga.

Ting!

Bunyi notif muncul. MV debut Ateez udah rilis!

Aku langsung puterin MVnya. Aku dan Naya udah heboh pas MVnya mulai. Kalau Naya sih emang udah dari tadi hebohnya.

Untung ayah sama ibu lagi di luar. Kalau nggak, bisa aja aku udah diceramahin sama ibu. Tapi ga mungkin sih marahin aku, karena yang teriak aku sama Naya. Jadi ibu ga bakalan marahin Naya. Ibu ga mau image nya jadi rusak gara-gara marahin anak orang.

Sudah lah. Aku mau fokus liat video abang-abangku yang lagi nyanyi, rap, sama dance. Mereka keren banget. Aku ga nyangka abang-abang akan sekeren ini.

Mataku terfokuskan ke Bang Seonghwa. Astaga, abangku yang satu ini memiliki sikap yang lembut terlihat sangat berbeda di sini. Dia keliatan agak garang. Ditambah ekspresi wajahnya. Wuih, Bang Seonghwa keliatan makin keren.

Abang-abang lain juga keren banget. Mereka punya posisi sesuai bakat masing-masing. Aku ga tau kalau abang-abang bisa dance, nyanyi, dan ngerap. Selama ini aku cuma tau kalau Bang Jongho pinter nyanyi. Udah itu aja.

Mereka bilang kalau mereka semua itu trainee di sebuah agensi yang sama. Mereka itu dikasih waktu libur setiap tahunnya. Hari libur mereka itu bertepatan pas aku balik ke Korea. Jadi aku ga tau kalau mereka trainee.

Mereka memang sengaja sembunyiin semuanya dari aku. Kata mereka biar surprise gitu. Biar aku kaget. Dan bener, waktu aku tau mereka akan jadi idol, aku kaget banget. Mereka pinter banget sembunyiin rahasia.

Aku ga fokus nonton MV nya. Pertama karena aku sibuk berpikir. Yang kedua Naya berisik banget. Dia sekarang lagi teriak-teriak ga jelas. Apalagi pas Bang San muncul. Heuh, makin ga jelas dianya. Soalnya Naya suka banget sama Bang San.

Liat aja kamu Nay, ntar aku tunjukin foto aku sama Bang San. Aku juga mau bilang kalau aku pernah jalan-jalan berdua sama Bang San. Tapi kayaknya Naya bukan jadi iri, tapi malah bilang kalau aku halunya kelewatan.

"Astaga Ra! Mereka keren banget! Mau nangis aku!" seru Naya heboh. Beneran nangis dia.

"Iya aku tau mereka keren! Yuk nangis bareng," akhirnya aku sama Naya nangis bareng.

Lebay? Biarin.

"Raaaa, San ganteng banget, hiks. Tapi Yeosang juga ganteng. Apa aku harus oleng, Ra?" tanya Naya.

"Oleng aja, Nay. Aku aja ga punya bias, hiks," balasku.

Akhirnya kita nonton lagi MVnya berkali-kali. Mereka ga ngeluarin 1 MV aja, tapi 2. Jadi kita nontonin 2 MV itu berkali-kali.

●●●

Aku seneng banget abang-abangku debut jadi seorang idol. Mereka akan dikenal banyak orang. Abang-abang akan dapat banyak cinta dari penggemar mereka. Dan abang-abang juga akan membalas cinta dari penggemar-penggemar mereka, termasuk aku.

Tapi kayaknya sekarang akan berbeda. Gak kayak dulu lagi. Mungkin aku bakal jarang banget chattan sama abang-abang atau teleponan. Karena mereka pasti sibuk banget. Mereka juga perlu istirahat. Aku ga mau egois.

Tapi aku tetap support Ateez. Aku tetap sayang ke mereka sebagai fans  sama sepupu dari semua member Ateez. Hehe.

Oh ya, apa orang-orang tau kalau semua member Ateez itu masih satu keluarga? Penggemar mereka tau kalau mereka itu sepupuan?

Aku pengen nanya sama abang-abang. Tapi mereka baru aja debut. Pasti lagi sibuk-sibuknya.

Kayaknya ga diberi tau deh. Soalnya gak ada beritanya dari portal kpop mana pun. Agensinya juga ga nge-konfirmasi apapun.

Hmm, apakah ini akan menjadi sebuah rahasia?

●●●

Helo

Thanxx untuk vote dan comment.

Maaf kalau ada kesalahan.

Btw karena ini gak ada hubungannya sama kehidupan asli member Ateez, jadi ini tuh beda. Pokoknya beda. Gak sama, tapi mungkin ada yang sama.

Udah gitu aja.

Sekian terima kasih.

Hehet.

Sepupu - AteezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang