16. Comeback

112 16 0
                                    

Hari ini Ateez bakal comeback. Bentar lagi MVnya bakalan rilis. Kali ini beda. Dulu aku tau MV mereka akan rilis sebelum ada konfirmasi dari pihak agensi, diberi tau sama Bang San. Sekarang aku tau mereka akan comeback dari teaser yang beberapa hari lalu rilis.

Sebenarnya aku udah ngira mereka bakal comeback dari 1 bulan yang lalu gara-gara fans mereka banyak bahas tentang perubahan warna rambut abang-abang. Biasanya kalau Idol akan comeback, pasti ada sesuatu yang berubah pada penampilan idolnya. Termasuk warna rambut. Tapi ga tentu juga sih.

Mereka nggak beri tau aku kalau mereka bakal comeback. Padahal mereka selalu kasih tau aku duluan kalau ada apapun. Pernah waktu itu, aku mau dikasih kejutan kalau abang-abang bakal ke Indonesia tanpa ngasih tau aku. Itu tuh idenya nenek. Eh tapi aku udah tau duluan karena dibilang sama Bang Wooyoung lewat chat. Jadi waktu mereka datang aku pura-pura kaget agar nenek pikir rencana mereka berhasil. Biar nenek seneng.

Tapi kecuali rahasia mereka yang nyembunyiin fakta bahwa mereka adalah trainee dari agensi Kq.

Mungkin abang-abang sengaja ga ngasih tau aku kalau mereka bakal comeback agar jadi kejutan. Atau mereka lupa ngabarin aku. Atau mereka benar-benar sibuk sampai ga bisa chatting sama aku.

Memang sih, akhir-akhir ini abang-abang jarang chattan sama aku. Paling hanya Bang Seonghwa dan Bang San yang masih sering chat sama aku.

Terakhir kali Bang Seonghwa nge-chat aku 3 hari yang lalu. Dia hanya nanyain kabarku, ayah, sama ibu. Kalau Bang San, dia terakhir kali chatting sama aku kemarin. Kalau sama Bang San, aku bahas hal-hal random kayak biasanya.

Kalau yang lain, terakhir kali chat-an sama aku sekitar 2 minggu yang lalu. Walaupun gitu, mereka tetap kirimin salam ke aku lewat Bang San. Bisa aja sih aku yang mulai chat bareng mereka. Tapi aku takut mereka ngerasa keganggu.

Dulu kami bukan hanya chatting saja. Tapi kami sering teleponan. Tapi sekarang aku udah ga pernah teleponan sama abang-abang. Terakhir kali itu sebelum mereka debut.

Ya, wajar kali ya. Mereka sibuk. Jadwal mereka padat. Mereka juga perlu istirahat. Apa lagi jadwal mereka comeback, pasti mereka benar-benar sibuk.

Bentar lagi Naya bakal dateng ke rumahku. Awalnya sih dia ga dateng. Tapi dia bilang ga seru nge-fangirl sendiri, jadi dia dateng ke rumahku.

Hari ini ada ibu dan ayah di rumah. Jadi aku minta izin kalau nanti ada Naya ke rumah. Aku juga bilang kalau nanti pasti bakalan berisik. Ayah dan ibu tau alasan kami berisik ngijinin kami nge-fangirl. Ayah sama ibu tau kalau keponakan mereka debut jadi Idol Korea.

"Auroraa!" teriak Naya heboh sambil lari masuk ke kamarku.

"Ayo Naya cepetan, bentar lagi MVnya rilis!" seruku.

Lalu Naya duduk di sebelahku. Laptop sudah nyala dari tadi. Cemilan udah aku siapin. Sebenarnya aku ga mau nyiapin cemilan, tapi karena ada Naya aku akhirnya nyiapin cemilan. Karena aku tau Naya suka ngemil.

"Astaga Auroraa, aku udah ga sabar!!" ucap Naya.

"Seluruh Atiny di dunia juga udah ga sabar, Naya!!" balasku. Ya, nama fandom Ateez adalah Atiny.

Namanya unik. Di dalam nama yang unik itu, ada sebuah makna yang bikin aku tersentuh. Atiny, gabungan dari Ateez + destiny. Artinya Ateez dan Atiny itu udah ditakdirkan untuk bertemu.

"Eh, eh, ada notif tuh, cepetan buka!" seru Naya ga sabar.

Aku langsung membuka notifikasinya, ternyata itu adalah notifikasi dari agensi. MV comeback pertama Ateez sudah rilis!

Kali ini abang-abang tampil berbeda. Mulai dari rambut mereka, pakaian, penampilan, konsepnya berbeda.

Naya fokus nonton di samping aku. Dia ga seheboh waktu Ateez debut kemarin. Kali ini dia fokus nonton. Tapi kadang-kadang ada sih dia teriak.

"Auroraaa, liat itu! San ganteng banget, astaga!!!"

"Ya ampun, Wooyoung bikin oleng!"

"Eh, Mingi keren banget woy!!"

"Itu suaranya Jongho bikin meleleh!!"

"Yeosang mana woy, kok aku ga liat dia nyanyi?! Eh ini nih dia muncul!"

"Seonghwa plis lah kamu itu, AGHRR!"

"Ni Yunho gantengnya ga manusiawi banget, astaga!!"

"Hongjoong, pengen nangis aku, hiks!!"

Kuping aku sakit gara-gara denger teriakan Naya. Tapi ini lebih mendingan dari pada pas Ateez debut.

Tapi abang-abang emang keren banget sih.

"Ra, Kevin aku racunin Ateez!!" kata Naya pas MVnya selesai.

"Terus, terus?" tanyaku penasaran. Soalnya jarang banget aku nemuin fanboy disekitar sini.

"Dia langsung suka woyy!!"

"Serius kamu? Dia suka siapa?"

"Katanya mukanya mirip sama Yeosang! Ih, ga terima aku!!"

"Itu kan pacar kamu, Nay."

"Tetep aja gantengan Ateez! Huaaa!!"

"Oh ya, Ra, nanti kamu beli album yang comeback kali ini?" tanya Naya tiba-tiba.

"Ga tau, mungkin beli. Aku udah nabung sih," jawabku.

"Ih, kamu enak banget! Bisa beli album. Aku padahal udah nabung agar bisa beli album, tapi kemarin aku liat baju keren di mall, terus aku beli pake duit yang awalnya pengen aku pake buat beli album. Huaaaa!!" celoteh Naya.

Aku ketawa liat muka Naya. Kasian sih. Naya emang gitu orangnya. Gampang banget tergiur sama barang-barang keren.

Sebenarnya aku punya album debut Ateez itu karena dikasih gratis sama Bang San. Katanya untuk adik perempuan satu-satunya dikeluarga. Kan jadi terharu aku. Mana albumnya lengkap ga ada kerusakan. Dikasih tanda tangan pula.

Waktu liat album aku Naya langsung iri. Padahal bisa aja aku minta tanda tangan abang-abang.

Ayah dan ibu yang tau kalau album itu adalah album abang-abang ga marah pas aku bilang aku pengen album itu. Sebenarnya ayah udah mau beli album itu, tapi Bang San bilang ga perlu.

Ayah dan ibu juga ngizinin aku pasang poster abang-abang di kamarku. Bahkan ayah dan ibu udah nyediain tempat khusus untuk merchandise Ateez di kamarku.

Astaga. Mimpi apa ini?

Atau mungkin karena Ateez adalah keponakan mereka, dan mereka ingin mendukung keponakan mereka. Ayah dan ibu juga sering nonton MV Ateez.

Apa ayah dan ibu Atiny?

●●●

Helow

Thanxx buat vote dan comment.

Maaf kalau ada kesalahan.

Hehet.


Sepupu - AteezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang