Prologue

8.3K 405 25
                                    

Dua belas tahun yang lalu, dalam sebuah dunia paralel, suatu dimensi penuh dengan kekuatan sihir. Kekuatan kegelapan datang ke kerajaan sihir dan terjadilah sebuah perang besar.

Pasukan monster, dipimpin oleh seorang prajurit kuat yang bernama Akahito, menyerbu ke dalam kerajaan sihir.

Tapi monster tidak akan mudah menyerang kerajaan sihir, karena mereka memiliki pasukan kuat dan pemberani untuk memerangi mereka.

Pasukan Mistis yang telah berjuang dengan gagah berani melawan rintangan yang luar biasa sampai mereka mengusir monster kembali dari dunia manusia dan dunia pararel [Naria].

Dengan mengucapkan mantra dan akhirnya monster dikirim ke bawah tanah paling dalam dan menyegelnya untuk selamanya.

Kekuatan kebenaran berhasil menggagalkan kekuatan jahat yang berusaha untuk mengambil dunia permukaan, tetapi mereka kehilangan Pasukan Mistis karena menyegelnya mereka dengan taruhan nyawa.

Dunia manusia tidak akan pernah tahu tentang pertempuran besar ini, juga korban dibuat untuk cadangan kehidupan mereka dari kehancuran. Bahkan sampai hari ini mereka tinggal di kedamaian dan ketenangan, benar-benar menyadari apa yang akan terbangun.

Kota Tokyo, kota yang sering terkena oleh gempa bumi, yang memungkinkan monster cukup untuk memecahkan segel, memungkinkan jahat untuk memperbaharui upaya untuk menyerang bumi.

Penyihir dari dimensi pararel, Hana, menyadari bahwa kekuatan jahat telah kembali dan kini mulai mencari para prajurit legenda baru.

Di dunia manusia.

Mystical SaviorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang