trust her!

11.1K 326 0
                                    

enjoy reading guys :))x read this part slowly 

***********

“cleo , she’s your client . her name is barbara bernadette , barbara this is cleo and cleo this is barbara” kata Mr. george , barbara pun menjulurkan tangannya .

“hi cleo , you’re so beautiful and you’re taller than me now. been years, yeah? since the last time we met, nice to meet you again”

“hi barbara , nice to meet you too” dengan sigap aku menyalaminya dan melepaskan tanganku kembali , aku baru mengenalinya saat dia berbicara tadi . dia ternyata berbara bernadette rekan kerja ibuku. dia pernah mengajaknya kerumah dengan pakaian yang sudah sobek sobek dan ada bercak darah dimana mana , saat itu aku masih berumur 6 tahun dan  dengan polosnya aku bertanya

“mom? tante itu kenapa? mom juga kenapa? baju mom sobek? Lalu dad? mana?” kataku dengan menarik narik celana hitam ibuku.

“mom baik baik saja cleo sayang , tadi ibu sama salah satu rekan kerja mom, Cuma kena cat pas kerja” sahut wanita yang sangat mirip denganku itu dengan senyuman yang sangat amat manis

“oh ibu sama tante lagi main cat , nanti kalau cleo sudah besar , ajak cleo main cat boleh? bagaimana dengan dad? dia dimana?”

Wanita muda yang mempunyai rambut hitam lurus yang sama denganku itupun bercucuran air mata lalu melepas rompi nya yang penuh darah , sementara wanita tersebut itu tergeletak di sofa dengan nafas yang terengah engah

“jangan cleo main cat itu tidak mengasyikkan , ibu pikir cleo jadi barbie saja, itu lebih pantas buat cleo. biar kak hans aja yang mainan cat seperti mom dan juga dad, dad masih kerja sweetheart besok pasti dad pulang” wanita itu memelukku erat seraya menangis tersedu sedu "mom menyayangimu cleo , mom tidak tega untuk meninggalkan kamu bersama hans dengan semua ini , mom kaan berusaha, mom bisa menyelesaikan tugas mom secepatnya , biar mom bisa bersama cleo beli barbie, menemani kak hans membeli robot kesukaan kakakmk” dengan airmata yang masih menetes , aku pun memeluk mom yang badannya penuh dengan keringat.

“cleo sayang sama mom juga , mama jangan pergi lagi , jangan tinggalin leo sama kakak sendiri lagi” dengan nada polos yang semakin membuat wanita muda yang memelukku itu semakin menangis dan mencium puncak kepalaku berkali kali .

“mom menangis? maaafin cleo mom, cleo tidak bisa bantu mom dan dad kerja , nanti kalau cleo sudah besar , cleo bakal bantu mom kerja, cleo janji” kataku dengan meringis dengan nada bercanda .

“cleo anak mommy yang cantik , mom tidak menangis, sungguh . mom bangga punya cleo sama kakak hans . jadi anak baik ya cleo sayanh , mom tau kalau cleo anak yang baik. cleo tidak perlu bantu mom, tetap disini saja sama kakak hans, dirumah” kata wanita muda itu seraya melepaskan pelukanya . akupun dengan reflek menghapus air mata ibuku itu dengan jari jari mungilku , mengusap wajah yang banyak goresan dan menghitam karena asap .

Wanita muda itu pun mencium tanganku dan pergi ke arah teman wanitanya itu dan membantunya berdiri menuju kamar . keesokan harinya mereka kedua pergi dengan keadaan banyak perban yang masih menempel dan memakai rompi yang berlumuran darah itu lagi .

---

“cleo? Are you okay? Cleo? Hey cleo?” kata pria berkulit hitam yag berdiri di dekat bendera amerika serikat di dekat meja kerjanya .

uh uhmm , oh no-no-nothing . I’m okay sir” kata ku terbata bata.

“so , jadi begini . Mrs bernadette ingin kau menjadi bodyguard keponakan nya . kau harus menjaganya selama 24 jam penuh agar dia tetap aman , pekerjaanmu hanya sebagai bodyguard , menemani nya kemana saja setiap hari , menjaganya dari pria yang bernama Alessandro napoleon yang mungkin kau sudah tahu, jangan biarkan dia melukai atau bahkan membunuh keponakan Mrs. Bernadette karena pria itu berusaha untuk menculik nya sebagai umpan agar ayah dari keponakan bernadette menukar nyawanya dengan nyawa anaknya , dan mulai besok kau akan tinggal di rumah keponakan Mrs. Bernadette , disana sudah dipersiapkan kamarmu dan segala kebutuhan yang kau butuh kan” kata Mr. george panjang lebar .

“hah? Tinggal disana? So do you mean that i have to leave my housr? You are … ugh . bagaimana kalau hans datang dan aku tidak ada dirumah? kenapa aku harus berhadapan dengan alessandro napoleon itu? Dia bukan tandinganku sir , aku tidak cukup kuat untuk melawannya ataupun sekedar menjaga keponakan Mrs. Bernadette , nyawaku bisa terancam seperti…… ya tuhan, baiklah” kataku berceloteh .

“tidak usah khawatir , hans akan kuberitahu tentang ini semua . jika dia pulang secara mendadak aku akan menyuruhnya untuk menemuimu di rumah keponakan bernadette” sahut Mr. george , bloody hell aku tak tahu apa yang harus aku katakan untuk menyanggah bahwa aku tidak ingin tinggal dirumah yang tak aku kenal sama sekali tuan rumahnya .

“kamu mau kan cleo? aku mohon, secara pribadi, aku memohonmu untuk menjaga keponakanku daei pria tersebut, kami bisa memberimu upah yang setimpal. berapa saja yanh kau mau karena dia dalam bahaya yang snagat mengancam dirinya. kamu mau kan?” katanya dengan raut muka yang sedikit pucat dan mata yang masih agak bengkak , uhm mungkin karena terlalu sering menangis . kurasa.

“apa boleh buat , baik lah. yes sir, i will take this” kataku lemas . tiba tiba wanita paruh baya itu pun memelukku dan membisikkan sesuatu “thank you so much cleopatra , you’re an amazing girl . I know you can do this , you don’t have to be brave to face him , I’ll help you if you need me"

persetan dengan pria itu dan juga pekerjaan ini, Kenapa aku harus menerima pekerjaan yang tidak seharusnya aku terima . aku benci pria itu . pria itu telah merusak kehidupanku yang semula damai dan penuh kebahagiaan menjadi sebuah keterpurukan yang sangat amat menggores ingatanku . keterpurukan yang mucul saat aku mengingat apa yang telah ia perbuat .

Tak lama Mrs. Bernadette pun melepaskan pelukanya

“sekarang kau bisa pulang cleo, ambil perlengkapan apa saja yang kamu butuh kan dan yang ingin kau bawa, aku bisa menjemputmu di rumahmu” katanya dengan senyum yang menawan

“yes Miss , benar aku bisa membawa apa saja yang aku inginkan?”

“jangan panggil aku miss , kau bisa memanggilku tante atau bernadette saja . boleh cleo , apa saja yang kau inginkan untuk dibawa , kau boleh membawa brave jika kau mau”

Woah darimana dia tau tentang brave? Apa dia menguntitku selama ini? Atau dia menguntitku sejak lama karena dia ingin melihat kehidupanku sebelum dia memilihku menjadi bodyguard keponakanya? who knows and who cares .

“okay cleo , semoga sukses dengan tugasmu kali ini , jika kau butuh bantuan , tinggal beritahu kami dengan menelpon salah satu staff disini atau bahkan kau bisa menelfonku jika kau mau . good luck . see you next time, Mrs. Mueller Jr. ” Mr. george menjabat tanganku lalu pergi keluar ruangan karena ada sesuatu yang harus ia kerjakan .

“well cleo , I have to go now , see you in a few hours okay? bye” dengan lambaian tanganya dia pun mulai pergi dan kini tinggal aku saja yang hanya berdiri seperti patung di depan ruangan Mr. george.

Bernadette POV

Kulihat gadis cantik berambut hitam kemerahan dan bermata coklat muda tepat di samping kiriku , aku mengenal rambut panjang hitam dan mata itu , itu mengingatkan ku pada sahabatku yang sudah meninggal beberapa tahun lalu karena menyelamatkanku dari serangan bertubi tubi dari ak47 milik seseorang yang memfokuskan moncong ak47 itu ke arah kami. wanita yang menurutku sangat kuat , sangat berani untuk mengambil tindakan . wanita yang selalu membantuku saat aku terluka parah pada saat itu , padahal setahuku lukanya lebih parah dari luka yang aku alami .

“ya tuhan dia sangat cantik , dia memiliki fisik yang sempurna seperti ibunya , dan aku juga tau dia juga memiliki sifat berani, aku bisa melihatnya, dari tatapan kedua matanya” batinku

Dulu aku pertama melihatnya hanyalah seorang gadis kecil yang manis dan alis tebal yang menghiasi atas matanya . seorang gadis yang ceria meskipun orangtuanya sering meninggalkanya berdua dengan johansson kakaknya dirumah karena tuntutan pekerjaan dan yang akhirnya pekerjaan itulah yang merenggut nyawa mereka . aku merasa bersalah karena selama ini aku tak pernah menjenguknya atau sekedar kerumahnya untuk bertemu cleo dan hans .

Tetapi aku tak mempunyai pilihan lain , aku memintanya untuk menjaga keponakanku yang ternyata juga menjadi incaran untuk diculik sebagai umpan agar dia bisa membunuh anak dari adikku itu . aku tahu mereka berdua sama sama dalam bahaya jika suatu saat nanti alessandro mengetahui bahwa keponakanku dijaga oleh seorang cleopatra .

Berjalan menelusuri koridor dengan pikiran semrawut itu memang tak mudah , aku tak tahu bagaimana jika cleo tak berhasil menjaga keponakanku? Bagaimana jika mereka berdua terbunuh dan adikku juga ikut terbunuh karena keputusanku yang salah .

“trust her barbara! Trust her , aku tahu dia kuat seperti orangtuanya” batinku.

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now