a good secret keeper

4.8K 203 1
                                    

“1 , 2 , 3 , gooooo brave gooooo!!!!”

Dia melepaskan ikatan anjingnya itu sehingga , anjingnya itu berlari dan aku harus mengejarnya lalu menangkapnya jika aku ingin menang . mendengar kata hukuman yang baru saja cleo katakan membuatku begidik ngeri . hukuman? I have to win this one .

Oke , sekarang cleo berada di tepat di depanku , oh god jangan sampai ia bisa menangkap brave lebih dulu .

“hey , jangan menghalangi ku, aku tak dapat melihat brave”

“memangnya itu urusanku?”

perempuan yang cukup menyebalkan .

“kalau begitu aku tak akan menangkap brave” teriakku sembari terus berlari membelakangi cleo .

“apa kau takut?” balasnya

“tentu saja tidak , tapi……” aku memutuskan untuk tak melanjutkan perkataanku dan menambah kecepatan lariku , aku meraih lengan kiri cleo dengan tangan kananku .

“hey hey apa yang kau lakukan? Lepaskan aku” cleo memberontak kaget, aku tertawa ringan dalam hati melihat wajahnya yang mulai memanas karena dia hampir saja bisa menangkap brave tapi aku menggagalkanya . poor you cleo.

“aku tak akan mengejar brave , tapi aku akan mengejarmu” aku tertawa terbahak bahak. kalau begini diantara kita tak akan menjadi pemenang bukan?

“get your hand off of me greyson” dia menepis tanganku dan dia berhasil melepaskan diri.

“kau pikir aku bisa kau bodohi, sekarang kejar aku jika kau mampu” dia terlihat beberapa kali menjulurkan lidahnya seraya menoleh kebelakang .

Memangnya aku tak bisa menangkapnya? Awas saja kalau tertangkap , kubunuh kau.

“berhentilah berputar putar di pohon ini. aku tak tahu berapa kali kau berputar putar dan bodohnya aku selalu mengikutimu” nafasku terengah engah tapi tetap saja dia berputar putar , what an idiot!

Jarakku dengan cleo mungkin kurang lebih hanya 1 meter dan dia berlari sembari membalikkan badanya , aku menjulurkan tanganku .

“hey tunggu!”

“tunggu? aku tak akan me……” dia tertawa dan...

‘BUKK’

Author POV

Cleo terjatuh karena dia tak melihat bahwa dibelakangnya ada akar yang menjalar keluar, cleo berlari dengan membalikkan badanya .

Greyson hampir berhasil menangkap lengan kiri cleo lagi pun ikut terjatuh karena dia juga tak melihat bahwa ada akar yang menjalar di belakang cleo .

Mereka berjatuhan secara beruntun dan badan greyson menindih cleo . tak ada rintihan sedikitpun karena mereka hanya memfokuskan pandangan mereka ke mata satu sama lain . dekat , sangat dekat hingga mereka berdua bisa merasakan detak jantung satu sama lain . seakan akan mereka terhanyut dalam pandangan ke mata satu sama lain dan terhanyut ke dalam kehangatan tubuh diantara mereka berdua .

Mata hazel cleo dan bola mata bright brown milik greyson bertatapan cukup lama , cukup lama untuk tatapan sebuah kejadian yang seharusnya mereka meringis kesakitan karena terjatuh . namun itu semua mungkin mereka hiraukan dan menfokuskan tatapan bola mata indah yang mereka punya .

Nafas mereka sama sama terengah engah tak beraturan karena mereka cukup lama berlarian mengejar satu sama lain .

“see I told ya , I caught you” kata greyson dengan desahan nafas yang menusuk tubuh cleo .

Cleopatra hanya membalas nya dengan senyum yang memperlihatkan rentetan gigi putihnya .

“terus tersenyumlah , karena aku sangat menyukai senyumu cleo” lanjut greyson dengan tatapan mata sayunya .

Pipi cleo memerah mendengar perkataan greyson baru saja , dia berkali kali menggeleng gelengkan kepala sembari menutup matanya tak percaya . tanpa di duga duga greyson mendekatkan dan memiringkan kepalanya . greyson menutup mata dan mendekatkan wajahnya more closer hingga hampir saja dahi mereka bersentuhan .

“oh tuhan hal ini akan terjadi lagi , apa yang harus aku lakukan?” gerutu cleo didalam hati .

Dia menghela nafas panjang lalu mendorong tubuh greyson dengan kedua tanganya . kedua tangan cleo menyentuh dada greyson hingga tubuh greyson terdorong menjauhi tubuh cleo .

“kau harus ingat pada pacarmu , shithead!” kata cleo , dia mendorong tubuh client nya itu hingga dia berbaring di samping cleo berbaring .

Greyson POV

Hampir saja aku bisa menciumnya kali ini , tapi benar apa kata cleo . aku memang bodoh , kenapa aku tak mengingat laura sedikitpun saat aku bersamanya? Ini aneh tapi aku tak bisa memungkirinya . apa aku jatuh hati padanya? tidak, jangan lagi . ini terlalu cepat untuk jatuh hati lagi sementara aku masih mempunyai laura.

aku memang tidak bisa berbohong akan perasaanku , perasaan yang kadang juga sangat menyebalkan karena kenapa aku harus menaruh pada pada perempuan setengah lelaki seperti ini? Padahal aku sudah mempunyai laura yang jelas jelas perempuan tulen , mungkin itulah kelebihan cleo yang tidak dimiliki oleh perempuan lain .

Aku masih bisa mendengar nafasnya yang masih terengah engah because I know that she’s so tired, so am i.

"you’ll never steal my first kiss shithead. That will never happen” kata cleo dengan tertawa ringan karena mengingat tingkahku tadi .

“first kiss? Kau masih belum mempunyai first kiss?” jawabku

“bisa jadi”

“jadi , kau pun juga tak pernah mempunyai pacar? selama ini? kau pasti bercanda”

“aku tidak bercanda”

“unbelievable, Aku kira kau sudah mempunyai fist kiss mu”

“punya pacar saja tidak pernah , apa lagi fist kiss . kau tidak selalu befikir atau mrmang tidak punya otak? Selama 16 tahun ini aku tak pernah punya waktu untuk itu semua , mempunyai teman saja aku tak pernah”

“kau serius? tell me that you're lying”

“aku serius. aku menghabiskan 16 tahun ini dengan berlatih , menerima tugas dan tentu saja sekolah hingga aku bisa lulus lalu sekarang aku hanya fokus dengan pekerjaanku”

“wait tunggu? Kau sudah lulus? Pasti maksudmu sudah lulus dari senior high school kan?”

“tentu saja tidak . aku baru saja lulus dari columbia university 2 bulan lalu , menyelesaikan pendidikan sebelum umur 17 tahun memang tradisi keluargaku dan juga tuntutan pekerjaan, begitupun juga kakakku , diumurnya yang masih 19 tahun dia sudah lulus dari harvard university , lalu selama 2 bulan terakhir ini ku habiskan dengan latihan” jelas cleo dengan panjang lebar .

“kau punya kakak? Siapa namanya? Lalu dimana dia sekarang? apa dia juga seorang bodyguard sepertimu” aku tertawa parau.

“kau banyak tanya , seperti paparazzi saja” cleo memiringkan kepala dan melirikku tajam seakan akan dia tak mau menjawabnya .

“sudahlah , jawab saja . apa susahnya”

“baiklah . namanya johansson fox mueller , sekarang dia berada di illinois”

“illinois? Itu sangat jauh sekali kau tau , mengapa dia berada disana?”

“sepertiku . dia sedang menjalankan tugas disana”

“tugas? Lagi? sebenarnya kalian berdua itu mendapatkan tugas dari mana? Sepertinya kalian juga tidak bisa menolak tugas yang diberikan” tanyaku antusisas.

“ngh , ti-tidak , tidak dari mana mana”

Seperti biasa dia terlihat gugup dan aku tau kalau dia berbohong , she’s such an good secret keeper . penuh rahasia yang sulit ditebak .

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ