my first kiss has been stolen

4.1K 166 0
                                    

“ya ya ya , aku tunggu ‘someday’mu itu”

Greyson memang terlihat acuh saja saat cleo mengatakan “not for another reason” tetapi sebenarnya ia sangat ingin mendengar bahwa cleo mau melakukanya karena ia juga mempunyai perasaan yang sama terhadap greyson . perasaan yang mungkin terlalu cepat untuk dikatakan tapi saat ini waktu sangatlah berharga karena greyson mengetahui rencana cleo yang akan menetap di istanbul dalam waktu dekat .

“bagaimana bisa kau tau aku sudah lama tak mengunjungi tempat ini?” kata cleo dengan melihat pemandangan yang tak asing disekitarnya , pepohonan hijau bertebaran dimana mana , jalan jalan yang berliku liku di penuhi dengan kursi panjang yang tersedia di tepi jalan dan suasana yang sangat amat menyenangkan karena disuguhi warna orange yang menghiasi awan sore ini .

“kau sangat kelewatan jika kau jarang pergi ketempat ini turkish”

“memang benar , terkadang tempat ini tempat yang paling ku rindukan dari new york , suasana ramai nya , teriakan teriakan anak kecil yang sedang bermain , melihat para mahasiswa yang mengunjungi tempat ini hanya untuk sekedar membaca buku dan masih banyak lagi , ayo ke great lawn greys!”

“Great lawn? Kau mau apa disana? Duduk duduk sambil lihat bintang gitu? Padahal tadinya aku ingin mengajakmu ke bow bridge”

“kalau kau mau ke bow bridge , aku ke great lawn saja , bye!”

“oh ayolah jangan suruh aku mengikutimu lagi , huh okelah untuk kali ini saja”greyson berjalan cepat ke arah cleo lalu dengan tiba tiba menyelipkan jari jarinya diantara jari jari cleo dan berjalan beriringan .

Cleopatra POV

Merasakan hangat , lagi . hangat yang biasa aku rasakan semenjak tadi pagi saat greyson mengajakku untuk menghabiskan hari minggu ini untuk berkeliling new york dan menonton vans warped tour di darien center . dan sekarang ia mengajakku ke central park , aku tak tahu apa ia sudah merencanakan ini sejak sehari kemarin atau beberapa hari yang lalu tapi ini cukup membuatku terhibur dan melupakan sejenak kenyataan bahwa aku adalah seorang bodyguard dari greyson michael chance .

Bayaran apa nantinya yang akan aku berikan untuk membalas semua perbuatanya dihari ini? Demi apa aku mohon dengan sangat jangan berupa ciuman atau sebagainya , aku mau jika aku harus mentraktirnya bigmac atau membelikanya blackberry chocolate lattice tart di colichio and sons . aku juga mau memngerjakan semua PR dari sekolahnya seminggu tapi kumohon dengan sangat jangan dengan ciuman , mungkin karena aku tak pernah berciuman sebelumnya jadi aku malu jika harus menciumnya duluan , that’s so terrifying!

Author POV

“greyson” lirih cleo .

“ada apa?” sahut greyson yang masih sibuk memandangi langit sore new york yang cukup indah hari ini dengan posisi duduk diatas rumput hijau great lawn dan bersebelahan dengan cleo yang duduk dengan menekuk lututnya .

“kau tau kan bahwa aku belum pernah berciuman sama sekali”

“aku tahu itu”

“jadi kalau begitu aku tak akan menciummu untuk membayar ticket vans warped tour yang kau beri tadi pagi”

“itu bukanlah sebuah alasan yang masuk akal turkish , lagian bagaimanapun juga aku tak akan mengubah itu”

“Apa? Kau gila?”

“because I wanna stole your first kiss dan otomatis kau tak akan bisa melupakanku karena aku lah yang mencurinya hahaha”

“nanti aku akan bertanya pada tante bernadette saja”

“tidak perlu” suara greyson terdengar sangat lirih , ia mulai mendekat ke arah cleo dan memandang wajah cleo yang terlihat kebingungan karena greyson memegang dagunya .

Greyson semakin mendekatkan wajahnya hingga hidungnya menyentuh ujung hidung cleo yang sedang menutup matanya erat erat karena ketakutan melihat greyson yang semakin mendekatkan wajahnya ke arah wajah cleo dan sepertinya ia tau apa yang akan greyson lakukan kepadanya .

“bisa merasakan hembusan nafas dari hidungku sekarang?” kata greyson

Cleo mengangguk dengan mata yang masih tertutup

“open your eyes cleopatra”

Cleo menggeleng cepat karena ia tak mau meleleh melihat wajah greyson yang sudah tak berjarak lagi dengan wajahnya .

“open your eyes or I will bite your nose”

Cleo membuka satu pesatu matanya , dan benar, Ia mulai menyadari bahwa betapa tampan greyson saat memandangnya dengan jarak dekat seperti ini , ia melihat mata light brown greyson yang sayu bahkan ia tak mau untuk berkedip sekalipun .

Greyson mulai memiringkan kepalanya dan mendaratkan kecupan kecil di bibir cleo yang tertutup rapat , tak tau apa yang akan ia lakukan sementara greyson menempelkan kecupan kecil di bibirnya . lalu greyson berhenti .

“open your mouth cleo”

Dengan sangat terpaksa cleo harus mau untuk membuka mulutnya , ia sudah tak bisa lagi mengelak setelah beberapa kali ia mencoba untuk menghindari suasana seperti ini . suasana yang tak akan ia lupakan

Cleo hanya bisa merasakan mulutnya penuh dan sesekali ia merasakan sentuhan lembut dari bibir greyson , like his tongue is wiping all the part of her mouth .

“lakukan seperti apa yang aku lakukan tadi” kata greyson disela sela ‘wiping’nya

Sebenarnya cleo masih tak mengerti apa yang harus ia lakukan , ia hanya bisa menirukan apa yang greyson lakukan pada mulutnya tadi tanpa sadar ia sudah mulai hanyut dalam suasana romantis di central park ini , dimana suasana sore yang sepi di great lawn dengan background indah warna orange dari langit yang membentang .

Tangan cleo yang tadinya hanya bisa meremas rumput hijau yang sedang ia duduki pun sekarang sudah beralih menggelayut di leher greyson dan sesekali mengusap rambut greyson yang beraroma apel .

Dan greyson pun mulai bisa memegang pipi cleo , hingga cleo melepaskan ciuman itu dengan paksa karena ia rasa itu saja sudah cukup untuk membayar hutangnya .

“see , you did it well as well as me”

“congrats you just stole my first kiss huh?”

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now