but i'm not strong enough as strong as her

3.3K 128 0
                                    

Saat sudah sampai di st luke’s cornwall yang berada di 70 dubois street 12550 , greyson langsung membawa cleopatra dan memanggil manggil perawat agar segera memberi cleo pertolongan sehingga nyawanya bisa terselamatkan .

Perawat yang mendengar teriakan greyson itupun segera menolong cleo dan membaringkanya pada ranjang dorong yang disediakan di rumah sakit tersebut , greyson ikut berlari mendorong ranjang tersebut hingga ia dipaksa untuk menunggu diluar saat cleo memasuki ruang unit gawat darurat atau emergency unit .

“tuan bisa menunggunya disini , biar kami yang akan menangani lukanya” kata seorang suster

“tapi aku khawatir , biarkanlah aku masuk”

“kami tau tuan tapi sebaiknya tuan menunggu disini dan mengganti pakaian anda , kami akan melakukan apa yang terbaik untuk teman anda”

“kumohon suster , selamatkan nyawa cleo”

“itu sudah menjadi tugas kami tuan”

Suster itupun masuk kedalam ruang UGD meninggalkan greyson yang masih duduk mengkhawatirkan keadaan cleo yang masih belum jelas tapi greyson berharap cleo masih bisa bertahan hidup untuknya terutama untuk hans .

Namun setelah itu greyson menuju ke mobil dan mengambil sebuah kaos hitam besar milik cleo , ia tak mau meninggalkan cleo karena ia hanya ingin mengambil baju ganti dirumahnya jadi ia terpakasa memakai kaos hitam milik cleo yang ada di kap belakang .

Greyson melirik kearah rompi FBI yang ia pakai tadi , Ia merasa bahwa ia sangat tak berguna , kenapa ia harus keluar dari mobil saat mengetahui laura  juga berada di sana dan melepas rompi tersebut . ia seharusnya mendengarkan apa kata cleo .

“aku memang bodoh , andai saja kau tadi tak melakukan hal bodoh seperti itu , aku yakin pasti hal ini tak akan terjadi pada cleo”

Tak lama kemudian ia kembali lagi ke ruang UGD dan mendapati lampu merah bertuliskan UGD yang berada diatas pitu itu padam , menandakan bahwa pertolongan pada pasien sudah selesai .

“Mr. chance?” kata seorang pria berjas putih dengan stetoskop yang menggantung di lehernya .

“yes I am”

“mari ikut keruangan saya , ada hal penting yang ingin saya bicarakan kepada anda” sahut orang yang merupakan dokter di rumah sakit st luke’s cornwall ini .

Greyson mengikuti kemana pria itu pergi hingga terhenti di suatu ruangan yang tak lain adalah ruangan pribadinya .

“jadi anda ini siapanya pasien yang bernama cleopatra tadi?”

“saya temannya dok”

“mungkin saya tak tahu dengan kejadian yang dialami oleh teman anda tersebut tetapi tusukan akibat pisau yang ada di perut kanan bagian bawah cleopatra mengakibatkan ia kehilangan banyak darah dan membuat usus halus nya terluka karena goresan pisau , hingga menyebabkan mulutnya mengeluarkan darah meskipun hanya sedikit”

“tapi ia baik baik sajakan? Ia masih hidup?”

“ia tetap hidup karena kami telah memberinya darah tambahan karena stok darah yang kami punya masih mencukupi namun sayangnya teman anda sekarang sedang megalami koma karena reaksi penerimaan darah baru yang kami berikan dan juga karena usus halusnya yang terluka”

“lalu sampai kapan ia akan koma seperti ini?”

“saya tidak tahu jelas kapan teman anda akan sadar dari koma ini , karena ia sampai sekarang masih belum menunjukkan tanda tanda bahwa ia akan sadar dalam waktu dekat”

Greyson hanya menundukkan wajahnya , raut wajahnya berubah menjadi sangat muram dan sedih mendengar pernyataan dari dokter yang ia tak ketahui namanya tersebut , ia sangat sedih jika mengingat akan hari ini , hari ini adalah tanggal 8 juli dan itu artinya besok adalah hari ulang tahun cleo yang ke 17 , di ulang tahun cleo ini ia harus lewati dengan masa koma , Ia tak bisa melewatinya dengan make a wish dihadapan lilin kue dengan dikelilingi oleh keluarga tercintanya .

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now