Do this or i'll never see my country safe

2.6K 100 0
                                    

“hans , sekarang apa yang bisa kita lakukan? Massa dengan volume yang bertambah sudah meghadang kita di depan gedung ini!” kata cleo yang terlihat mondar mandir di ruang kerja hans , hans hanya bisa memijit keningnya , pria berumur 23 tahun dengan style jas yang dipenuhi bintang dipundaknya itupun juga terlihat sangat bingung memikirkan suara riuh yang memintanya dan cleo untuk keluar menemui mereka . cleo memikirkan apa yang akan mereka lakukan untuk saat ini , sangat tidak mungkin untuk keluar sementara massa yang tak kunjung mereda emosinya .

ia takut dengan penembak jitu jarak jauh yang mungkin tiba tiba akan menembak kepalanya dengan hans , sama seperti beberapa petinggi CIA yang mencoba keluar dan mencoba berbicara pada mereka dan akhirnya masuk kedalam gedung ini dengan kepala yang berlubang di pelipis dan dahi mereka , mengenaskan jika cleo dan hans juga mempunyai nasib sama seperti itu .

“ya tuhan. Ini sangat mengerikan , aku tak tau lagi harus bagaimana menghadapi mereka semua” jawab hans dengan membuka tirai jendela besar dan melihat kearah kerumunan massa yang berusaha merangsek kedalam wilayah gedung CIA di ankara ini .

“baiklah , jika memang aku harus keluar , aku akan keluar untuk menemui mereka . jika memang aku harus mati hari ini , aku akan mati dengan tenang karena semua mungkin akan selesai dengan tidak adanya aku , aku gagal membuat negara tempat kelahiranku ini berdiri seiringan dengan amerika” cleo mulai memikirkan apa yang akan terjadi padanya , ia harap jika ia mati hari ini ia tak akan lagi melihat dunia yang tak seharusnya bersikap seperti ini padanya , cintanya pupus karena ia menganggap greyson tak mau menunggunya kembali dan malah berciuman dengan wanita lain di depannya , kehidupan keluarganya bahkan juga hancur karena orangtuanya yang tak lain adalah pejabat tinggi FBI pun tewas sejak ia masih kecil karena dibunuh oleh teman mereka sendiri yang tak rela istrinya mati karena dieksekusi FBI dengan alasan yang cukup jelas namun ia masih tak bisa menerimanya.

sejak itu ia bahkan tak mempunyai satupun teman untuk diajak berbicara dan bersosialisasi karena mereka takut karena jika mereka berteman dengan cleo nyawa mereka juga akan terancam seperti cleo , karena itu cleo bertekad untuk memangkas waktu belajarnya karena ingin segera keluar dari sekolahnya yang tadinya harus ditempuh selama 4 tahun dan cleo menempuhnya dengan waktu yang sangat singkat , hanya 14 bulan karena ia tak mau terjadi apa apa dengan sekolahnya tersebut . ia tak ingin sekolahnya tersebut menjadi hancur karena dirinya . entah itu hancur bangunanya disebabkan oleh teror ataupun serangan yang tak diduga sekalipun .

Tak ada yang lebih menyedihkan untuk cleo mempunyai garis hidup yang seperti ini , harapan satu satunya hidup dan menuju masa depan adalah greyson dan amerika serikat , sebelum bertemu dengan greyson memang cleo sangat ingin untuk mengabdi pada amerika serikat dan rela untuk menyerahkan nyawanya pada negara adidaya ini tapi setelah bertemu greyson ia menjadi sadar bahawa ia mempunyai kehidupan sendiri , ia layak untuk mencintai seseorang.

ia berhak untuk bahagia bersama orang orang yang ia sayangi , ia berhak untuk besosialisasi seperti remaja amerika lain , ia bahkan layak untuk merasakan sebuah kehidupan berkeluarga yang baik seperti keluarga lainya , menghabiskan summer bersama sama dengan keluarga , berjemur di bora bora beach atau bahkan di pantai bahama.

ia layak menunjukkan piagam kelulusanya dan berfoto bersama keluarganya sendiri , ia tak seharusnya mempunyai sisi kehidupan kelam seperti ini , apalagi ditambah dengan retaknya kulit keras hati cleo yang ia keraskan hanya untuk greyson , ia tak mau seseorang memasukinya termasuk isaac hempstead wright yang ia temui saat ia terbang ke turki . ia bertemu dengan isaac saat cleo mengunjungi topkapi place dan mulai dekat dengan isaac sejak itu , tapi cleo sudah bertekad untuk mempertahankan greyson , ia tak peduli dengan jarak new york dan ankara , istanbul , turki .tapi apa yang cleo dapatkan setelah 3 tahun menunggu diutus kembali ke amerika untuk mendatangi rapat di white house , ia bahkan rela mengendari mobil sendiri ke new york hanya untuk menemui greyson .

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now