it has been improved

3.7K 168 0
                                    

Aku miris melihat gadis berambut hitam kecoklatan itu menangis dengan posisi duduk dilantai , kedua tanganya memeluk kedua kakinya yang di tekuk , ia menenggelamkan wajahnya diantara kedua kakinya . ia berantakan . rambutnya yang semula ia kuncir ponytail pun berubah menjadi kusut seperti habis diacak acak .

Kamarnya tak beraturan , aku bisa lihat kaca besar yang berada di depan ranjangnya retak karena pukulan yang cukup keras namun tak sampai pecah berkeping keping , ini semua salahku . aku berbicara terlalu kasar kepadanya , aku sungguh miris melihatnya seperti ini karena diriku . maafkan aku cleo

Aku mendekati tubuh cleo yang terletak di sudut kamar , aku merengkuh tubuhnya dengan kedua tanganku .

"cleo , maaf...."

"kau! Pergi dari sini , aku tak ingin melihatmu lagi!" ia mendorong ku dengan kedua tanganya , hingga aku melepaskan pelukanku . matanya masih mengeluarkan air mata yang tak seharusnya ia keluarkan karena perkataanku tadi .

"aku sudah mengetahui semua cleo , aku minta maaf" sungguh aku sangat menyesal telah berkata kasar padanya , aku sangat ingin menghapus air matanya dengan tanganku . aku memang egois , aku tak ingat dengan apa yang ia lakukan untukku 2 hari lalu saat ia menyelamatku dari 2 orang di saint cleveland 681 .

"jangan dekati aku , seperti yang kau ingin kan tadi , aku akan pergi!" cleopatra berdiri dari posisi duduknya tadi menuju ke lemari putih yang ada di kamarnya itu , ia membuka lemari itu lalu mengeluarkan semua pakaianya dan memasukkan kedalam koper yang ia simpan disamping lemari itu .

"please cleo jangan pergi , aku minta maaf atas perkataanku tadi , aku sangat menyesal dan sekarang kumohon tetaplah tinggal disini , aku sangat membutuhkanmu"

"kubilang jangan mendekat!"

"maafkan aku cleo kumohon , aku akan melakukan apapun agar kau bisa memaafkan ku , aku tau aku sangat kelewataan saat aku berbicara padamu tadi"

Dia mulai menarik kopernya dan menuju ke pintu kamarnya , tanpa berfikir panjang akupun dengan segera memeluknya meskipun dia sedikit memberontak .

"kumohon maaf kan aku cleo , jika kau ingin menangis lagi , menangis lah disini aku akan menemanimu dan bersedia menghapus air matamu jika kau sudah selesai , aku turut berduka cita dengan masa lalu mu yang begitu kelam , begitupun aku , aku juga kehilangan seorang ibu dalam kejadian itu , jadi kumohon sekali lagi , maafkan aku" cleo semakin menangis , ia menyandarkan kepalanya di bahu kiriku dan membalas pelukanku dengan melingkarkan kedua tanganya di punggungku .

"maafkan aku juga greyson , aku..."

"ssshh , kau tak melakukan kesalahan apapun kepadaku cleo" aku mengelus rambutnya yang tergerai panjang dan mulai menyentuh dagunya dan mengangkat nya keatas hingga ia menatapku . mata hazelnya itu sangatlah indah , aku betah berlama lama dalam posisi ini hanya untuk menatap mata cleo meskipun sedikit sembab akibat terlalu lama menangis .

"please cleo , stay here . I need you"

Ia tersenyum.

Aku mengusap pipi merahnya itu dengan kedua ibu jariku .

"sekarang , aku akan membantumu untuk mengembalikan pakaian pakaianmu kembali ke dalam lemari" aku melepaskan pelukanku dan mengambil koper cleo yang tergeletak dilantai .

"tunggu!" cleo menarik tanganku lalu berjalan lebih mendekat ke arahku , ia mendekatkan wajahnya . mendekat hingga pipi kirinya menyentuh pipi kananku.

"greyson , thank you"

-----------------

Author POV

"hey hey , wake up Mrs. Overslept" greyson mengoyangkan tubuh cleopatra yang masih berbaring di tempat tidurnya , tapi tak ada respons dari cleo . greyson mengulangi perkataanya sekali lagi

"cleo , bangunlah ini sudah pagi"

"Apa? Sudah pagi? Jam berapa? Apa kau terlambat ke sekolah? Maafkan aku" dia terbangun seketika , meloncat keluar lagi selimut tebalnya dan dari ranjangnya . ia terlihat sangat terburu buru ke kamar mandi dan mengambil baju handuknya dari lemari .

Greyson hanya membuka mulutnya hingga terbentuk huruf O karena perilaku cleo , tak seperti biasanya cleo bangun siang seperti ini .

"sekolah? Today is Sunday cleo" perkataan greyson memberhentikan langkah cleo untuk ke kamar mandi , ia berhenti sejenak dan melihat ke kalender .

"ya tuhan! Aku baru ingat kalau hari ini tanggal 30 . ugh tapi tetap saja aku harus mandi" cleo melanjutkan langkahnya ke kamar mandi dan menutup pintunya , beberapa detik kemudian ia membukanya lagi dan memunculkan kepalanya saja .

"kenapa kau masih disini?" kata cleopatra.

"I wanna see you, uh, taking a bath" balas greyson dengan tertawa lepas melihat cleo yang mungkin nyawanya masih belum terkumpul karena faktor "masih ngantuk" .

Cleopatra hanya mengkerutkan kulit dahinya dan mulai keluar dari kamar mandi lalu mendekati greyson .

"just wanna see me? Are you sure? What if you join in? I'll be so glad if you do" sahut cleo sembari memasang raut muka yang menggoda .

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Kde žijí příběhy. Začni objevovat