everything has been changed for the better (FINAL CHAPTER)

7.4K 176 34
                                    

“tashika ni yoi hai , ayo ikut aku masuk kedalam”  aku menggenggam tangan mandy dan membukakan gerbang rumah ini untuknya , kadang memang aku tak sopan masuk kedalam rumah ini sembarangan tapi aku sering mengunjungi rumah ini karena tante bernadette yang mengajakku jadi aku sudah terbiasa dengan suasanan keluarga chance .

Aku membawa sebuah kotak yang ukuranya tak begitu besar dan isinya juga tak terlalu berat , kotak inilah yang akan aku berikan pada greyson .

“johansson!” teriak seorang pria paruh baya yang tak lain adalah paman scott ayah dari greyson .

Aku mendekap badanya singkat lalu melepaskanya

“unclo scott this is mandy hiratsumi , she’s my girlfriend . and mandy this is uncle scott”

“nice to meet you uncle” kata mandy dengan membungkukan badanya dan tak menghiraukan juluran tangan paman scott yang berniat untuk menyalaminya , typical japanese .

“what makes you come to my house?” lanjut paman scott

“aku ingin bertemu dengan greyson paman”

“greyson sedang diruang tamu sekarang , masuklah”

Setelah aku dan mandy masuk aku melihat seorang pria yang sedang duduk berlutut sedang memberi makan anjing siberian husky milik cleopatra , brave . aku benar benar terkejut ketika melihat mereka sudah begitu dekat seakan akan brave sudah menganggap greyson majikanya seperti brave dengan cleo , aku saja yang sudah bertahun tahun tinggal dengan brave masih tak bisa akrab dengan anjing yang mirip sekali dengan serigala ini .

greyson dengan leluasa memegang leher bawah brave dan memasukkan jari jarinya diantara sela sela taring yang rata rata dimiliki anjing berjenis siberian husky , mengusap usap ujung kepala brave dan sesekali memegang moncong brave .

“greyson” aku memanggil namanya dan seketika ia menolehkan wajahnya kearahku yang berdiri diantara paman scott dan mandy .

“hans? Sejak kapan kau berada disitu?” greyson berjalan kearahku diikuti dengan brave yang berjalan di belakangnya .

“belum lama” jawabku

“lalu ini siapa?” greyson menunjjukan jari telunjuknya ke arah wanita yang memakai yellow dress disebelahku . wajahnya seperti mengatakan bahwa ia pernah melihat mandy atau bahkan bertemu .

“this is mandy hiratsumi , anyway aku kesini hanya untuk memberimu ini . kuharap kau bisa menggunakanya dengan baik” aku memberikan kotak yang aku pegang pada greyson

Greyson POV

“this is mandy hiratsumi , anyway aku kesini hanya untuk memberimu ini . kuharap kau bisa menggunakanya dengan baik” kata hans dengan memberiku sebuah kotak yang bahkan aku tidak tau apa isinya dan kenapa ia memberikan ini .

Jadi seorang wanita berwajah asia yang ada di handphone cleo adalah perempuan ini , perempuan yang bernama mandy hiratsumi ini sama persis dengan foto yang ada di handphone cleo . lalu siapa mandy ini? apa dia juga keluarga mueller? Setauku di keluarga mueller tak ada yang berwajah asia seperti mandy . tapi kenapa dia begitu dekat dengan hans dan cleo? mungkin saja mandy adalah pacar hans , wajar saja jika hans menyukai wanita yang tingginya semampai ini , wanita dengan wajah asia yang kental dan cukup cantik untuk seorang pacar dari johansson .

“ini apa?” kataku dengan memutar mutar kotak itu berusaha menemukan tulisan yang bisa membantuku untuk mengetahui benda apa yang ada didalamnya .

“bukalah”

Aku membukanya secara perlahan berharap tidak menemukan barang yang berbahaya di dalamnya .

“collar? Flying bullet necklace?” isi dari kotak ini adalah sebuah siberian’s husky collar atau yang sering disebut tali leher khusus untuk anjing berjenis siberian husky lalu sebuah kalung dengan flying bullet atau bisa disebut dengan peluru bersayap berwarna silver .

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now