how can i be cruel like that?

3.6K 160 2
                                    

“kau pasti bisa membesarkanya sendirian scott” kata bernadette sembari mengelus elus punggung scott adiknya yang meratapi kepergian istrinya sementara greyson anaknya masih membutuhkan kasih sayang ibunya untuk tumbuh besar nantinya .

Dan sejak saat itulah , semua orang mengetahui kejadian itu , kejadian yang merenggut direktur utama FBI Robert Swan Mueller III , ketua staff keamanan FBI Lilly fox mueller dan Lisa Chance yang merupakan saksi utama atas pembunuhan 14 orang yang di lakukan oleh seorang wanita yang bernama Anne Napoleon yang tak lain adalah istri dari seorang yang menyerang gedung FBI , Alessandro Napoleon .

semua orang sangat menaruh simpati kepada cleopatra dan johansson . mereka sangat menyayangkan kepergian kedua orangtuanya yang sangat tragis padahal kedua orangtuanya adalah seorang yang sangat berjasa pada rakyat new york dan juga berjasa pada negara .

Dan sejak saat itu jugalah , kejadian mengenaskan itu mengubah kehidupan cleo dan hans , mereka harus hidup tanpa orangtua , hidup dengan beban yang sangat berat karena mereka harus berusaha sekeras mungkin agar tak ditemukan oleh alessandro yang masih mencarinya karena alessandro ingin memusnahkan semua keluarga mueller dan keluarga chance yang tersisa .

Hidup kakak beradik itu cukup berat , di usia mereka yang masih muda , mereka harus mengikuti latihan menembak pada rex , mereka harus berpindah pindah sekolah , lalu harus menyelesaikan pendidikan mereka sebelum berusia 17tahun .

Karena, mereka adalah kandidat terkuat menggantikan posisi robert mueller dan lilly mueller di FBI dan meneruskan tugas orangtuanya untuk menangkap alessandro dan menjaga keluarga chance agar tak adalagi korban yang berjatuhan dari tangan alessandro .

------FLASHBACK OFF-------

Greyson menggeleng gelengkan kepalanya tak percaya , dia menutup mulutnya dengan telapak tangan kirinya . berusaha agar tak menangis , berusaha agar tak meluapkan kesedihanya dengan mengeluarkan air mata , tapi itu semua tidak mungkin untuk dilakukan greyson sementara tantenya pun sudah menangis karena menceritakan apa yang sebenarnya disembunyikan dari greyson selama ini .

sekarang lah saatnya greyson tahu akan segalanya , segalanya yang mengubah hidup diri mereka masing masing pengecualian greyson . barbara bernadette , scott chace , cleopatra , dan johansson kakak cleo , mereka masih terpukul akan kejadian yang mengenaskan itu . dimana mereka harus tetap menjalani hidup mereka yang dibayang bayangi akan kematian mereka yang sudah dekat jika mereka tidak bisa bertahan hidup dan mencari cara untuk menghentikan usaha pemusnahan keluarga mueller dan keluarga chance . satu satunya tumpuan mereka saat ini adalah cleopatra , cleopatra harus bisa menjaga greyson dan ayahnya sedangkan disisi lain ia juga harus menjaga diri sendiri karena keluarga mueller hanya tersisa ia dan johansson kakaknya .

“kau bisa lihat ini greyson” kata bernadette seraya memperlihatkan suatu artikel wikipedia dari layar ponselnya

                Cleopatra anderson mueller Junior lahir 9 juli 1997 di istanbul , turki . Cleopatra merupakan anak bungsu dari direktur utama FBI Robert Swan Mueller III dan istrinya Lilly Fox mueller (Lilly anderson Fox) , Cleopatra dibesarkan di philadelphia , pennyslvania .  Lulusan 2006 St paulus School ia melanjutkan untuk menerima Bachelor of Arts dari princeton university pada tahun 2009 , ia menerima MA dari harvard univesity , melanjutkan ke Universal shooting academy untuk 1 tahun lalu dan menyelesaikan S1 jurusan hukum di Columbia university .

Cleopatra Jr. bergabung dengan Federal bureau of investigasion sejak pertengahan tahun 2011 saat umurnya masih belum genap 15 tahun , ia sempat di daulat untuk pengkhususan diri dalam kejahatan kerah putih litigasi dibagian pembunuhan di district of colombia amerika serikat dan hanya bertahan 3 bulan setelah itu ia kembali menjadi agen khusus di FBI hingga sekarang

                                                                                                                                                Read more about cleopatra….

“jadi sekarang kau sudah tau semuanya , kau sudah tau semua yang tante sembunyikan selama ini , kau tak perlu lagi memaksa tante ataupun cleo untuk menjelaskan ini semua” bernadette mengusap ujung matanya dengan tissue yangg sedari tadi ia pegang .

“jika kau saat itu tidak pingsan karena kepalamu tebentur lantai , mungkin kau akan mengetahui ini semua greys”

“aku harus pergi sekarang tante” greyson meninggalkan tantenya yang masih terduduk di ranjangnya , ia berlari keluar kamar dan berhenti di depan pintu kamar cleo yang bersebelahan dengan kamarnya

Greyson POV

Aku mendengar suara tangisan dari kamar ini , suaranya sangat lirih namun aku masih dapat mendengarnya dengan jelas , itu berarti dia belum pergi dari sini . syukurlah

Aku sentuh ganggang pintu kamar lalu berlahan lahan memutarnya hingga pintunya terbuka

“kamarnya tidak dikunci , tak seperti biasanya” gumamku

hingga aku menemukan hal yang sangat membuatku miris dan tak kuat untuk menahan tangis...

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang