i'm not his girlfriend

3.1K 131 0
                                    

“I dedicate this song for a girl who have always inpired me , she was covered this song and posted it on her youtube channel , I want to be like her and now she is here , cleopatra junior”

Cleo terkejut dengan perkataan elaisse yang baru saja elaisse katakan .

“a-apa? Apa aku tak salah dengar?” kata cleo

“seharusnya kau bangga mempunyai seorang fans , she said that you’ve always inspired her” sahut greyson

Elaisse mulai memetik senar gitarnya satu persatu lalu menyanyikan lagu dari paramore yang berjudul decode secara akustik .

How can I decide what's right?

When you're clouding up my mind I can't win your losing fight all the time

How can I ever own what's mine When you're always taking sides

But you won't take away my pride No not this time Not this time

How did we get here?

Well I used to know you so well

How did we get here?

Well I think I know

The truth is hiding in your eyes

And its hanging on your tongue

Just boiling in my blood

But you think that I can't see

What kind of man that you are If you're a man at all

Well I will figure this one out

On my own

Semua penonton memberikan standing applause pada penampilan elaisse  , ia pun mengucapkan terima kasih dan sesekali membungkukkan badanya lalu setelah itu ia menuju ke belakang panggung karena ia telah selesai menunjukkan penampilanya .

“she’s so talented , dia menyanyikan lagu ini lebih baik daripada aku” cleo masih memandangi panggung yang baru saja ditinggal oleh elaisse .

“kau juga menyukai paramore?”

“just a lil bit , because I love their front woman, hayley williams, i know you know her” jawab cleo dengan tersenyum lebar menghadap ke arah greyson yang sedari tadi melihat ke arahnya .

“kenapa kau tak bilang dari dulu saja kalau kau suka paramore? Percuma saja kalau tanggal 30 juni lalu aku mengajakmu ke vans warped tour , mendingan liat konser paramore” cetus greyson yang terlihat sedikit ngambek karena dulu pas ia mengajak cleo ke vans warped tour di darien center , ia begitu kikuk karena ia tak sebegitu suka dengan artis artis vans warped tour .

“mana aku tahu kalau juga suka dengan paramore” terdengar cekikikan cleo yang sedikit nyaring melihat ekspresi greyson jika mengingat pada saat ia dan cleo datang ke vans warped tour 30 juni lalu .

“greyson chance , 15 menit lagi adalah giliranmu untuk naik ke atas panggung , sekarang ikut aku ke backstage” kata seorang wanita dengan jas hitam yang sepertinya dia adalah salah satu crew dari acara ini .

“okay , wait for a minute” balas greyson , kemudian ia berbalik arah ke arah wajah cleo lalu mendaratkan sebuah kecupan di dahi cleo .

“I’ll be right back in 1 hour sweetheart”

Cleo hanya membalas dengan sebuah senyuman yang tersirat di bibirnya , setelah greyson pergi ia mengusap usap dahinya dengan punggung tanganya .

“ergh , this is so embrassing”

Setelah mengusap dahinya , cleo kembali melihat ke arah panggung . melihat sekerumunan orang yang menggeser sebuah grand piano hitam untuk ketengah panggung lalu mereka meninggalkan stage hingga hanya terlihat grand piano dan lighting yang bergerak kesana kemari .

“semoga saja penampilanya kali ini tak memalukan” batin cleo yang kemarin sempat melihatnya latihan untuk persiapan hari ini , tak lama kemudian seorang laki laki yang familiar dengan tuxedo hitam pun keluar dan duduk di atas kursi kecil yang berada di depan grand piano itu , ya! siapa lagi kalau bukan client cleo , greyson chance .

“this special song for the girl who wearing top peplum and white blazer at there , if you know this song let’s sing together and make her proud of me especially of us all”

Seketika semua orang yang ada di aula mencari seorang gadis yang memakai top peplum dan blazer , dan akhirnya mereka melihat ke arah cleo yang tak lain adalah gadis yang dimaksud oleh greyson tadi .

“oh my god , dasar orang aneh” gerutu cleo sembari menundukkan kepalanya , agar tidak ada satupun orang yang mengenalinya . tetapi tetap saja cleo dapat mendengar perkataan orang orang yang berada disekitarnya .

“siapa dia? Apa dia pacar baru greyson?”

“sepertinya aku pernah melihatnya di berita tvku”

“dia memnundukkan kepalanya , aku tak bisa melihat wajahnya”

“apa gadis itu adalah cleopatra? Ia sangat mirip sekali dengan cleopatra”

“kalau itu pacar baru greyson , bagaimana dengan laura?”

“menurutku dia cantik daripada si nenek sihir laura itu”

Perkataan perkataan seperti itulah yang cleo dengar semenjak greyson mengatakan bahwa lagu yang akan dibawakan nya ali ini adalah untuk seorang gadis memakai top peplum dan blazer , dan parahnya di aula sekolah ini hanya ada satu orang yang memakai pakaian seperti itu and that’s cleopatra .

Sementara cleo masih menutupi kepalanya dengan rambut dan menundukkan nya , greyson pun mulai memaikan piano itu .

And I'd give up forever to touch you,

Cause I know that you feel me somehow.

You're the closest heaven that I'll ever be,

And I don't want to go home right now.

And all I can taste is this moment,

And all I can breathe is your life,

And sooner or later it's over,

I just don't want to miss you tonight.

And I don't want the world to see me,

Cause I don't think that they'd understand.

When everything's made to be broken,

I just want you to know who I am.

And you can't fight the tears that ain't coming,

Or the moment of the truth in your lies.

When everything feels like the movies,

Yeah you bleed just to know you're alive.

And I don't want the world to see me,

'Cause I don't think that they'd understand.

When everything's made to be broken,

I just want you to know who I am.

Greyson menyanyikan lagu iris dari goo goo dolls , penuh penghayatan dan cukup membuat semua gadis yang ada di aula tercengang dan ‘melting’ like a cheese in a bigmac , sebagian orang yang berada di aula tersebut bernyanyi meskipun hanya lirih saja , cleo tak mengetahui bahwa greyson memang cukup ‘famous’ di sekolah nya ini karena kepiawaianya memainkan piano dan greyson juga memakai ban kapten dari team sepak bola di sekolahnya .

“he’s so damn cool , I just realized it now but kenapa ia menyanyikan lagu itu? Bukanya kemarin malam ia tak bilang kepadaku kalau hari ini ia akan menyanyikan lagu iris?” cleo menggerutu sendiri setelah melihat penampilan greyson tadi .

Seperti biasa , ketika bermain piano ataupun sedang bernyanyi kaki greyson selalu saja tak bisa diam walaupun hanya untuk beberapa detik . mungkin sudah terbiasa .

“aaah! Dia sangat keren sekali”

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now