i hate this farewell

2.9K 102 0
                                    

-----------------------------------------------

Cleopatra POV

Aku sudah sampai di stewart international airport sejak jam 6.20 pagi dan sampai sekarang aku masih belum melihat sosok yang paling aku tunggu untuk berada disini meskipun hanya sekedar melambaikan tangan , apa dia lupa kalau pesawatku akan take off jam 7 pagi dan masalahnya sekarang sudah jam 6.45 , itu berarti jika greyson sampai sekarang tak datang dengan sangat terpaksa aku akan meninggalkanya tanpa pamit . padahal kemarin dia sudah berjanji untuk datang disini tepat waktu tapi dimana dia sekarang?

“ayolah cleo , 15 menit lagi kita harus sudah berada di kabin”  kata hans sembari melihat jam tangan sportnya . sedari tadi ia sangat amat cerewet karena aku memaksanya untuk menunggu greyson . mungkin dia sedang PMS , who knows?

“tunggu greyson 5 menit lagi ya hans? Please please”

“5 menit ya?”

“iyaaa old guy”

Come on greyson , dimana kau sekarang? Katamu kau akan datang tepat waktu untuk memberiku ucapan selamat tinggal tapi hingga sekarang kau tak menampakkan diri juga . oh no! suara seorang perempuan di pengeras suara cukup menggangguku dengan perkataanya yang mengatakan bahwa pesawat yang akan menerbangkanku ke istanbul akan segera take off beberapa menit lagi .  dengan sangat terpaksa aku berjalan menuju tangga yang menghubungkan ruang tunggu dengan kabin .

“Cleopatra!!”

Seseorang memanggil namaku dan seketika semua orang termasuk petugas keamanan melirik kearah sumber suara itu .

“greyson?”

Tanpa berfikir 2 kali aku berlari kearah greyson tapi petugas keamanan yang berada di dekat tangga kabin melarangku untuk kembali ke ruang tunggu karena sebentar lagi pesawat akan take off .

“maaf , anda tak bisa kembali ke ruang tunggu , pesawat akan segera take off . silahkan kembali ke tangga dan memasuki kabin pesawat”

“satu menit saja sir , kumohon!”

“maaf , tetap tidak bisa , silahkan masuk kembali”

“jangan macam macam dengan saya sir , saya cleopatra mueller Jr . jadi tolong berikan saya keringanan untuk bertemu dengan orang itu!”

Kali ini aku haru berani memberontak petugas ini , kalau tidak memberontak aku tak akan bisa bertemu dengan greyson .

“baiklah , 30 detik saja lebih dari itu anda akan tertinggal pesawat dan harus menunggu beberapa hari lagi untuk bisa terbang ke turki”

Aku berlari mendekati greyson yang juga berlari menuju kearahku , aku bisa mendengar desahan nafasnya yang terengah engah saat aku dan greyson bertatap muka satu sama lain .

“greyson! Darimana saja kau? I’ve been waiting for so long” kataku dengan nada sedikit membentak karena kesal .

“I’m sorry , traffic di new york pagi ini sangat buruk you know?” jawabnya

“baiklah , aku hanya mempunyai 30 detik untuk ini . aku harap kau bisa menungguku untuk kembali ke new york beberapa tahun lagi” kataku dengan nada bicara yang sedikit cepat untuk mempersingkat waktu .

“nona! Waktumu sudah habis , naiklah sekarang juga” teriak petugas keamanan itu .

“baiklah , good bye greyson!” kataku , aku baru saja ingin berlari menuju tangga kabin yang sudah bersiap untuk di tutup .

“tunggu cleo” jawab greyson .

“ayolah apa lagi? Aku sudah terlam…..”

Greyson kembali memelukku dan pelukan kali ini sungguh erat namun dengan waktu yang relatif singkat .

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now