am i good enough?

3.1K 133 0
                                    

---------------------------------------------

“hans , aku gugup” kata cleo yang menenggelamkan wajahnya diantara rambut panjang yang menjuntai di kedua sisi kepalanya .

“it’s okay cleo” jawab hans yang duduk bersebelahan dengan cleo di barisan tempat duduk depan diikuti dengan greyson , bernadette , rex dan Mr. george . suasana di east room gedung putih ini tidak terlalu ramai , hanya terlihat beberapa menteri seperti deborah lee james menteri angkatan udara (air force) , senator junior bagian new york hillary clinton , husband E. Kimmel menteri angkatan laut (navy) , wakil presiden amerika serikat joe biden , Leon E. Panneta direktur utama dari CIA , first lady of united states michelle obama dan juga presiden amerika serikat tersendiri , barack hussein obama II .

Tak ada yang lebih menegangkan selain ketika presiden barack obama memanggil namanya untuk maju kedepan dan berdiri di sampingnya setelah ia berpidato mengenai tewasnya buronan nomer 2 di amerika serikat dan bagaimana bangganya dia karena cleo telah sangat membantu lembaga keamanan negara seperti FBI , SWAT dan NSA sekalipun yang selama 9 tahun kesulitan untuk sekedar mengetahui keberadaan alessandro .

“don’t be nervous sweetheart” kata greyson dengan lirih saat greyson mengetahui bahwa setelah ini cleo akan maju kedepan dan berdiri disamping barack obama untuk menerima the national medal of honour .

Dengan jalan yang masih tertatih tatih cleo maju dan berdiri tepat di samping orang nomor satu di amerika itu . cleo bisa melihat tatapan bangga dari audience yang tak lain adalah pejabat pejabat tinggi di united states of america namun pandanganya masih tertuju pada greyson , wajah yang dengan tulus memberinya semangat meskipun tidak berbentuk lisan dan gerakan .

“Cleopatra Anderson Mueller Junior the daughter of Robert Swan Mueller III , I’m so glad to have you here. to give you the national medal of honor because you’ve been rendered for the united state of america , accept this honor as a sign of service because you have murdered a fugitive that for 9 years we were looking for , i present you this medal. so now the national medal of honor has officially become yours” kata presiden barack obama seraya memberikan kotak dengan tutup tembus pandang agar cleo bisa melihat medali nasional penghormatan yang berbentuk bintang itu .

"Thank you so much, sir. its is such an honour to receive this personally from you"

Seketika semua orang yang ada di east room tersebut memberikan applause , jepretan blitz dari kamera para wartawan juga terdengar seriuh tepuk tangan audience saat ini , begitu juga dengan hans , greyson , rex , tante bernadette dan Mr. george , tampak wajah bangga mereka membuatku cukup bangga dengan apa yang aku peroleh hari ini .

Belum sempat aku menjawab apa apa dari perkataan orang nomor 1 di amerika tersebut , ia dengan sigap memberiku jabatan tangan dan pelukan singkat .

“This is actually not a tribute to me but this is a tribute to my parents an people who died nine years ago with them because they deserve it, so much more to receive this honour, so much more than me”

Setelah mengatakan itu , cleo pun turun dan menghampiri para audience yang sudah menunggunya untuk memberikan ucapan selamat , yang pertama cleo peluk kali ini adalah greyson . cleo tak tahu apa yang membuatnya ingin memeluk greyson terlebih dahulu , apa mungkin karena greysonlah yang melihat kejadian itu secara langsung atau memang greyson lah yang sedari tadi cleo pikirkan .

Cleo tak mengindahkan jepretan kamera dan sorotan kamera televisi yang menangkap mereka dengan posisi berpelukan .

“aku bangga padamu sweetheart!” bisik greyson sesaat sebelum cleo melepaskan pelukanya dan beralih ke tubuh lain untuk dipeluk dan tangan lain untuk sebuah jabatan tangan . pengalaman yang tak akan cleo lupakan karena ia bisa secara langsung mendapatkan ucapan selamat dan jabatan tangan dari petinggi pemerintahan united state of america .

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang