Prolog

25.6K 1.3K 75
                                    

Title : Say You Love Me

Author : Sherry Kim
Cast : Jung Yunho
Kim Jaejoong
Other

Genre : Romance, Drama, Family, Sad, HQ, etc...

Rate : M
WARNING
Yaoi. Tidak suka jangan baca.
Alur tidak jelas typo bertebaran.

.. * ..

@Yjskpresent.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa seluruh keturunan Jung memiliki wajah yang mempesona. Di mulai kakek buyut Jung yang seorang Jenderal perang dinasti Joseon ratusan tahun lalu sampai keturunan satu satunya keluarga Jung yang tersisa, Jung Yunho.

Laki laki tampan dengan perawakan tinggi, tubuh tegap, bahu bidang serta otot yang sempurna laksana dewa yunani seperti kakek buyutnya. Namun di balik wajah menawan dan kesempurnaan Jung Yunho tersimpan rasa hampa, kesepian yang mendarah daging bagi satu satunya keluarga Jung yang tersisa.

Hidup dalam kemewahan, namun tidak memiliki kebebasan serta teman atau saudara yang menemani hari harinya telah membekukan perasaan Jung Yunho, bukan berarti ia tidak memiliki rasa welas asih. Tetapi hatinya membeku karena sejak kecil ia tidak mengenal apa itu yang di nmkan kasih sayang dan cinta dari sebuah keluarga.

Lelaki tampan itu berdiri di atas bukit tinggi, mengamati tanah yang ia warisi dengan perasaan campur aduk antara khawatir dan keyakinan untuk mengelola tanah keluarga seperti bagaimana ayahnya mengelola tanah warisan mereka.

Jubah hitam panjang miliknya berkibar di belakang tubuh Yunho kala hembusan angin menyelimuti tubuhnya. Kaki panjang nan kokoh pria itu mendaki lebih tinggi untuk dapat melihat keseluruhan kekayaan keluarga Jung yang saat ini menjadi milikkinya.

Estat kelurga Jung terbentang luas dengan manor megah warisan keluarga berdiri di antara di bukit dan sungai yang mengalir ke desa sejak ratusan tahun lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Estat kelurga Jung terbentang luas dengan manor megah warisan keluarga berdiri di antara di bukit dan sungai yang mengalir ke desa sejak ratusan tahun lalu. Kakek moyang Yunho adalah orang jenderal perang kerajaan, orang kepercayaan raja terakhir dinasti Joseon dan berkat kesetiaan beliau, kakek moyang Yunho mewarisi estat di bagin utara Korea, sepenuhnya dan di wariskan turun temurun sampai saat ini.

Estat dengan ladang bukit desa dan sebagian gunung di wilayah Gwangju adalah miliknya sampai di pinggiran kota. Pintu gerbang masih berdiri kokoh mengelilingi manor, hanya saja pintu itu sudah tidak lagi di tutup sejak masa kepimpinan alhmarhum kakeknya.

Tidak ada perubahan terlalu mencolok pada setiap bangunan kecuali bagian taman yang mengelilingi manor depan yang ditabahkan air mancur buatan dengan tinggi dua lantai dengan lebar membentuk lingkaran yang cukup lebar di setiap sisi. Itu adalah ide ibunya. Ayah Yunho terlalu mencintai istrinya, ibu Yunho sampai rela mengubah taman khas era dinasti Joseon menjadi taman gaya baru dengan air mancur serta tumbuhan bunga langka di sekitar kastil.

Say You Love MeWhere stories live. Discover now