Handsome Lord & The Scar Lady - Part 1

42.5K 3.2K 84
                                    

Lavinia menatap keluar jendela di malam itu, air hujan turun begitu deras, dan suara guntur menggelegar hingga rasanya ingin membangunkan orang mati. Lavinia berdiri di sana, tidak takut sama sekali, seakan-akan pemandangan di hadapannya memang patut dikagumi.

Suara pintu terbuka, dan Lavinia menoleh sedikit.

"Gelap sekali," kata suara yang baru itu, yang kemudian merasakan sesuatu berbulu halus bergerak di dekat kakinya. "Shadow, kau ada di sini?" tanya pelayan itu sambil memicingkan mata mencari kucing berwarna hitam di dalam kegelapan. "Kau hampir menggagetkanku. Di sini gelap sekali. Di mana kau?"

Lavinia yang sudah terbiasa dalam kegelapan, dapat melihat gadis muda itu yang sedang meraba-raba dan bergerak ke arah lampu minyak di atas meja. Sebelum pelayan itu sempat menyalakannya, Lavinia mengeluarkan suaranya, "Aku ada di sini."

Dan terdengar suara sedikit terkejut dari pelayan muda itu, "Maafkan saya, saya tidak tahu Anda berada di sini, Miss."

Lavinia tak membalasnya dan menunggu pelayan itu keluar dari sana. Dia tak ingin malam-malamnya diganggu seperti biasa.

Lavinia mendengar suara pintu ditutup kembali, dan dia kembali menikmati pemandangan di depannya. Lavinia tak mengira, cahaya kilat muncul secepat itu di langit malam, membuatnya melihat sesuatu yang terpantul dari kaca jendela tersebut.

Wajahnya.

Lavinia langsung membuang wajahnya dalam satu detik, lalu berputar dan meninggalkan jendela kaca di belakangnya—tepat saat suara halilintar kembali berteriak kencang.

Pemandangan yang dilihatnya hari ini sudah cukup.

***

Handsome Lord & The Scar Lady [END]Where stories live. Discover now