10

21.4K 2.2K 558
                                    

Hani, membuka kolom obrolan antara ia dengan Taehyung. Saat ini dia sedang berpikir keras, seakaan sedang ulangan Matematika lengkap dengan guru killer sebagai pengawasnya, percaya atau engga hal itu mampu membuat badanya mengeluarkan bulir-bulir keringat sebesar biji jagung.

Hani ngedapetin nomer Taehyung udah dari jaman kerajaan api menyerang, berkat Jimin yang sedang berbaik hati karena lagi ada maunya, pengen nomer Naya pastinya.

Kalo kalian lupa sama hal itu, jadi kronologisnya gini, waktu itu si Jimin ngecegat Hani, lebih tepatnya waktu pulang sekolah, terus maksa minta nomer Naya gitu, bagaimanapun ia harus bisa mendapatkan apa yang dia inginkan, begitulah motto yang Jimin pegang teguh selama ini. Awalnya Hani ga ngasih, karena dia emang ga suka sama cowo berandalan kaya Jimin, dan ga mau temenya di apa-apain nanti. Percayalah, Hani lebih suka cowo alim kaya Taehyung si anak marawis.

Menganggap Taehyung anak alim adalah kesalahan besar yang pernah Hani lakukan dalam hidupnya, karena kenyataanya, Taehyung sebelas, duabelas, tigabelas, empatbelas, sama Jimin,Jungkook,Hoseok, bahkan berkat hasutan ketiga temanya itu, Tae memustuskan untuk keluar dari eskul marawis, padahal dia baru masuk seminggu.

Meskipun Hani sudah tau, kenyataan pahit yang harus ia terima dengan lapang dada, dia tetep aja suka sama si Taehyung. Ya, gimana ya, namanya juga cewe, kalo udah suka mau seberengsek apapun masih aja di harepin. Jalan pikiran cewe mah ribet pokoknya.

Balik lagi ke kronologis. Setelah cukup lama memaksa tapi hasilnya nihil, Jimin melakukan negosiasi, dengan cara dia ngasih nomer Taehyung, Hani ngasih nomer Naya. Bukan tanpa alasan kenapa Jimin memiliki ide secemerlang itu. Alasanya, karena dia sering banget ngeliat Hani merhatiin Taehyung, secara diem-diem. dan benar saja, Hani yang notabenenya udah suka sama si Taehyung dari kelas sepuluh, langsung setuju.

Hani kira si Tae bakal ngechat duluan, sekedar nanya ini siapa kok bisa tau id gue atau kok bisa tau nomer gue sih? padahal mah boro-boro ngechat, tau bereteman di line aja kaga. Dan selama ini, Hani cuman bisa ngestalk TL doi.

"Ngechat tapi biar ga keliatan modusnya, gimana ya?" Hani bertanya, entah ke siapa, yang pasti dia lagi jalan sendirian buat sampe kelas.

Hai, boleh kenalan.
[Delete]

"Itu malah keliatan modusnya, si peak!" Hani noyor-noyor palanya sendiri.

Hani kembali mengetik sesuatu di kolom obrolan antara ia dengan Taehyung.

Hai, nama gue Hani Srihandayani. Umur gue 17 tahun. Gue sering banget ngehayal, ngehayal bisa berdiri di pelaminan bareng kamu contohnya.

"Hayoh, ngapain?" Seseorang menepuknya tiba-tiba, membuatnya terkejut.

Send.

"Ih, ngangetin lo mah Nay!" Hani melihat kesamping sekilas, lalu kembali fokus pada layar ponselnya "Oh, ke send." Ia bergumam sebelum akhirnya berteriak histeris, saat sadar pesan yang ia ketik secara asal terkirim.

"Huwaaaaaaaa ... demi apaa ke send? astaga, demi cangkang kelomangnya si Somi! muka gue mau taro di mana? gara-gara lo nih, Nay! aaaaa aing kudu otoke?" Rasanya Hani, inget terjun payung aja dari monas.

Bay the way, Somi itu adenya Hani yang sering banget beli kelomang, dan biasanya nasib si kelomang  berakhir teragis, yaitu cuman tersisa cangkanya doang, penghuninya mah engga tau kemana, kayanya sih udah pindah kontrakan gara-gara ga  kuat lama-lama tinggal di cangkang itu. Setau Hani, kelomang adeknya itu cuman nyisa lima sekarang, namanya Bella, Molly, Kity, Lily, Missy.

"Enyahin gue dari muka bumi ini woy, siapapun! huaaaaaaaaa ... malu gua, maluu!"

Ngeliat Hani teriak-teriak ga jelas kaya gitu, Naya langsung menjaga jarak seolah mengatakan bukan temen gue please, kepada setiap orang yang berseliweran memperhatikan mereka.

Struggle;Pjm✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora