16

17.7K 1.8K 625
                                    

Makanan adalah obat pereda emosi yang paling ampuh buat Naya, yaps! berkat sekantong keresek putih berisi gorengan mampu membuat prempuan itu lupa, bahwa ia baru saja di tinggalkan karena urusan mendadak yang tentunya lebih penting dari pada dia, emangnya Naya ga penting?

Naya meraih ponselnya, mengecek aplikasi line yang sedari tadi berbunyi. Sebenernya Naya udah tau isinya, paling bcan oa kalau engga chat dari Hani atau Ara.

Dan bener aja, sederet bcan oa menghiasi akun line Naya. Ia mengscrol kebawah, di sana ada Ara yang nyuruh Naya ngerjain pr MTK biar besok dia nyotek, dan di bawahnya lagi ada Hani yang nanya Lu udah jadian ama Jimin, kok gua ga di kasih tau? kok cuman Ara doang yang tau? kok lo gitu?

Dari semua pesan itu Naya hanya membacanya, kebiasaan Naya kalo meng'iyakan' isi dari pesan cuman di baca, kecuali dia emang harus banget ngebales. Tapi kalo chat dari Jimin penting ga penting pasti di bales, ko bisa gitu ya?

Mark Tuan menambahkan anda dengan nomer telpon.

Naya melotot, bahkan menggerakan kepalanya maju kedepan "Lho, mau ngapain ni orang?"

Mark Tuan
Hai Nay.

Satu detik dua detik tiga detik, Naya masih diam melihat pesan dari Mark.

Mark Tuan mengirim Foto.

[Anggep ae ada potonye:v]

"Jimin?" Kata Naya refleks. "Maksudnya apa sih?"

Foto itu memperlihatkan Jimin berada di sebuah cafe dengan seseorang, Naya tidak tau dengan siapa.

Rasanya Naya ingin melempar ponselnya, tapi ia tahan karena takut rusak dan Naya tidak ingin berpikir yang tidak-tidak dulu.

Mark Tuan
Itu Jimin dua hari yang lalu.

"Dua hari yang lalu? hari minggu dong?" Naya nampak berfikir "Oh ini ... ini maksudnya ada urusan mendadak? ampe ga bisa ngabarin gue!"

"Jadi demi jalan-jalan ama ni cewe, lo ngebiarin gua nunggu?" Naya meracau sendiri, sambil mengetik balasan untuk Mark.

Naya
Trs?

Mark Tuan
Lo ngerti apa maksud gue.

Naya
Gua ga ngerti!

Mark Tuan
Ya ... apa lagi namanya kalau bukan selingkuh.

SELINGKUH.

Satu kata yang membuat Naya ingin makan satu plastik gorengan lagi. "Jangan-jangan dia jalan sama cewe itu lagi. Kemarin juga bilangnya ada urusan mendadak!"

KAKANDAIs calling ...

"Kakanda? kakanda siapa?" Naya mencoba mengingat sesuatu "Si jablay Imin pasti nih yang ngeganti unamenya! dasar jablay."

Ngapain lo nelpon gua! rumah gua udah terang! kaga usah ke sini lagi. Pergi sonoh yang jauh, ke kutub utara sekalian! Bhay!

Tuttt...

Sambungan di putus oleh Naya. Ia langsung berlari turun dari kamarnya. Naya laper, makanya dia mau beli gorengan lagi.

Sedangkan di sebrang sana ada Jimin yang langsung menjauhkan ponselnya dari telinga, ketika mendengar suara nyaring dari Naya.

Tutt ...

"Lah ini ayang beb kenapa ya?" Jimin bertanya-tanya "Apa karena gue tinggalin tadi? Lah, katanya ga apa-apa."

Jimin geleng-geleng "Bener nih teori si Tae ama si Jungkok. Ga apa-apanya cewe, sesungguhnya ada apa-apanya."

Rencananya abis nganterin Seulgi, Jimin mau balik lagi ke rumah Naya. Jimin takut Naya kenapa-kenapa kalo sendirian di rumah, tapi niat itu harus ia urungkan karena Sooin mamahnya Jimin yang akrap di panggil bunda, minta Jimin buat nemenin Abel di rumah, sementara bunda pergi ke ondangan.

Struggle;Pjm✔Where stories live. Discover now