13

18.3K 2.1K 629
                                    

Minta di cekokin kopi sianida kali ya si Tae.

Ide gila itu terlintas di pikiran Hani secara tiba-tiba. Tae hanya membaca pesan tidak sengaja ke kirim itu, ah! lebih tepatnya hanya melihat sekilas lalu menutup ruang obrolan.

Apa ini yang di sebut cinta bertepuk tangan, eh sebelah tangan. Hani membatin.

Hani memangku dagunya dengan siku yang bertengger di atas paha. Di hadapanya ada Naya yang sedang membongkar seluruh isi lemarinya. Dan di sampingnya ada Ara yang sedang asik main game piano tiles.

"Astaga! gue pake baju apaan ya?" Decak Naya sambil berkacang pinggang. Kehadiran kedua temanya sama sekali tidak membantu. Yang satu galau, yang satu lagi keasikan maen game sampe matanya juling-juling.

"Yah, salah mencetkan!" Ara melempar ponselnya dengan sembarang, lalu memperhatikan Naya "Lo mau ke mana sih? ribet banget! pake daster aja gih."

"Ngomong sonoh ama soang." Jawab Naya, tanpa melihat lawan bicaranya "Yakali daster! seenggaknya penampilan gue harus ga kalah cantik sama pacarnya Jimin."

Eh, gue ga lagi berusaha buat dapetin perhatianya Jimin kan ya?

"Pacar? Nah... nah ... cek gue ge naon!" Hani ikut nimbrung setelah lama tidak bersuara. "Dia cuman main-main sama Naya."

"Ngapain lo dateng, Naya ogeb!" Ara melempar bantal dan tepat sasaran. Naya meringis, tapi kembali sibuk membongkar lemari.

"Gue di suruh dateng, gue udah nolak tapi dia tetep maksa. Gila ga sih, dia bawa cewe ke ulang tahun pacarnya sendiri."

"Lo yang gila! di ajak mau-mau aja. Emangnya lo ga cemburu?"

Yaiyalah, pake nanya lo kobokan warteg.

"Ya engga lah, pake nanya lo kobokan warteg."

"Nyolot lo sempak berbi!"

Tinn...tin...

Suara klakson mobil yang kini terparkir di depan rumahnya membuat Naya jadi rusuh.

"Anjir... itu Jimin! astoge, gue belum ngapa-ngapain."

Dengan cepat Naya masuk ke dalam kamar mandi sambil membawa asal paper bag pemberian dari Jimin kemarin. Naya ga tau isinya apa, intinya Jimin nyuruh pake itu, dan kenapa dia harus repot-repot cari baju lagi?

"Emang siapa pacarnya Nay?" Teriak Hani.

"Siapa ya? edel, kedel, cadel, babel, gembel. Oh... Abel."

--

"Sorry lama."

Jimin memperhatikan Naya dari ujung kaki sampai ujung rambut. "Nay?"

"Kenapa gue menor banget ya? gue ga pantes ya pake baju kaya gini? Yaudah tunggu di sini sebentar gue ganti baju dulu." Naya ngomongnya cepet banget, kaya ga napas.

Baru aja Naya mau berbalik masuk ke dalam rumah, Jimin menahanya "Lo cantik." Pujinya, sambil tersenyum tulus.

Dress selutut berwarna soft pink terlihat pantas di pakai oleh Naya. Rambutnya di biarkan terurai begitu saja, sedangkan wajahnya hanya di balut bedak tipis-tipis. Sederhana, tetapi cukup membuat Jimin terpesona. #eyaa

Muka Naya mendadak merah. Hatinya mendadak takdungdungtak. Perutnya juga mendadak geli, seperti ada kupu-kupu berterbangan.

Jimin membukakan pintu untuk Naya "Ayo masuk." Pintanya.

Setelah Naya udah ada di dalam ia pun masuk lewat pintu yang satunya dan mobil Jimin mulai bergerak meninggalkan pekarangan rumah Naya.

Seulas senyum terus terukir di raut wajah Naya, ia mencoba menyembuyikan hal itu dengan cara terus melihat ke arah jendela yang ada di sampingnya. Hingga akhirnya...

Struggle;Pjm✔Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu