20 - I Love You Hye Rim

2.4K 331 80
                                    

Special 1K Readers 😍

BEWARE LENGTH CHAPTER, PREPARE YOURE SELF! (2076 words)

Happy Reading , yang siders jangan mimpi ketemu bias.

So gimme vote and comment please, I hope my beloved readers always health and prosperity..

Allah Bless You 💞

●♡●♡●♡●♡●♡●♡●♡●♡●♡●♡●♡●♡●♡●

- Author POV -

Yoongi dan Hyerim saling berhadapan satu sama lain, Hyerim membenamkan dirinya diantara dada bidang milik Yoongi , sementara namja itu, dengan setia melingkarkan lengannya pada tubuh Hyerim seraya menjalarkan kehangatan.

Sayangnya tidur gadis bermarga Yoon ini terusik saat sang mentari mulai menampakkan diri, berkas cahayanya menembus curtain jendela besar kamar Yoongi, sinar itu sedikit menyilaukan matanya.

Dengan terpaksa ia membuka matanya perlahan, meski masih didera rasa kantuk. Mata terbukanya pertama kali melihat lelaki didepannya.

Setiap inchi wajahnya terpatri sempurna, begitu tampan. Tanpa Hye sadari, jemari mungilnya menyibak anak rambut yang menutup dahi Yoongi. Sementara sang empunya masih terlelap meski sedikit meleguhkan gumaman kecil.

Hyerim begitu berhati-hati merenggangkan tautannya, sebisa mungkin sangat perlahan, melepaskan tangan putih yang melingkari perutnya. Agar sang pemilik jangan sampai terbangun, huf, lelaki ini menganggapnya sebagai guling empuk. 😥

Berhasil melepaskan diri dari rengkuhan tukang tidur itu, ia beranjak turun dari ranjang.

Langkahnya sedikit gontai menuju pintu, sebelum membuka pintu, matanya menangkap benda berbentuk lingkaran berwarna putih yang menempel pada kamar Yoongi, jarumnya menunjukkan tepat 06.00

Sehabis mandi Hyerim berganti pakaian tentunya memakai pakaian milik Yoongi. Berganti pakaian sudah, nah sekarang waktunya memasak , Hyerim kemudian memdekati kulkas dan membukanya sambil melihat bahan-bahan apa saja didalamnya yang bisa ia masak.

"Banyak bahan makanan disini, apa ya yang bisa ku masak?"

Hyerim nampak berpikir menu sarapan apa yang bisa ia masak untuk sahabatnya, lagipula sudah lama ia tak memasak untuk Yoongi.

Dahulu mereka sering memasak makanan berdua, entah itu di rumah Hyerim ataupun di rumah Yoongi.

Akhirnya setelah berpikir, Hyerim memutuskan untuk memasak nasi goreng kimchi, salah satu makanan kesukaan Yoongi.

"Semoga kau suka."

- Min Yoongi POV -

"Euungg.."

Tanganku meraba-raba sisi ranjang mencari keberadaan seseorang yang menemaniku tidur semalaman.

Kemana perginya dia? Terpaksa mataku yang tadinya memejam kini terbuka.

Mata sipitku melebar saat tak menemukannya disampingku.

"Hyerim, kau dimana?"

Aku panik, jangan-jangan gadisku sudah pulang, mana ada cerita seorang namja membiarkan yeojanya pulang sendiri, itu sangat dilarang, apalagi ini masih pagi.

"Apa dia pulang? Hhmm.."

Hingga aku mencium sesuatu. Aromanya sedap sekali begitu menggugah selera, dapat ku pastikan bahwa itu berasal dari dapur. Apa dia sedang memasak? Wah, aromanya sampai tercium ke sini.

Ku hampiri gadis itu, dan benar ternyata ia sedang berkutat dengan peralatan yang ada di dapur. Sebuah ide jahil muncul di benakku.

Greb!

𝐢 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮 | 𝑴.𝒚𝒈 ✓Where stories live. Discover now