48 - Let You Go [End]

3.1K 137 38
                                    

Because this is the end of the story so I entered many words in it.

Jangan lupa dukungan votes dan comments!😍🤗

Started : March 17, 2017

Ended : December 16, 2018

Ended : December 16, 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

♡♡♡

"Hyerim-ah!"

"Bagaimana? Perutmu kenyang tidak?"

"Tentu saja , kau membuat dietku gagal, Kim Fucking Taehyung."

"Tak apa, kau lebih cocok berisi dari pada kurus. Adanya kau dikira tidak diurus dengan baik. Jadi, aku melakukannya cuma - cuma."

"Terserah kau."

Perempuan di hadapannya tak pernah berubah masih menyebalkan. Meski ia tahu diam - diam gadis itu menyimpan banyak misteri yang menarik perhatian.

Keheningan tercipta selama sepuluh detik sampai akhirnya Taehyung kembali bersuara. Sedangkan Hyerim mencoba bersikap tak acuh sambil meminum teh lemonnya.

"Rim - ah."

Panggilnya, tak luput memberikan senyuman merekah di sana. Tidak biasa sekali bagi gadis pemilik surai kehitaman tersebut melihat penampakan Taehyung secerah siang ini.

Melihat wajah Taehyung seperti sekarang, membawanya mengingat kembali masa - masa di bangku sekolah. Taehyung, seorang yang ramah dan humoris. Dia, memiliki daya tarik tersendiri bagi siapa pun perempuan yang berada di dekatnya.

Hyerim akui. Ia juga salah satu dari sekian wanita itu. Hyerim tersihir akan tiap inci keindahan lelaki pemilik suara rendah tetapi menggoda insan ini.

Ya, menyenangkan sekali ketika bisa mengenal dan lebih dekat dengan lelaki Kim tersebut.
Sayangnya, jauh sebelum permasalahan menimpa mereka.

"Hei, Taehyung!"

Panggil Hyerim agak risih karena terlalu lama dipandang. Ada apa dengan otak makhluk satu ini? Dia pikir, Hyerim bisa tahan saat adu tatap.
Ini titik kelemahannya.

Semoga saja pipinya tak mememerah bak kepiting yang keluar dari panci pengukus. Uh, memalukan!
Mengapa wanita mudah sekali tersipu?
Sungguh menyebalkan!

"Apa yang terjadi denganmu?
Jangan memasang wajah begitu padaku!"

Wajar sekali jika ketakutannya merebak.
Tidak ada yang tahu kejadian di masa mendatang , bukan? Bisa saja lelaki di hadapannya melakukan perbuatan asusila seperti di sinetron yang ia tonton.

Astaga! Menjijikkan sekali!
Pemikiran kotor macam apa ini! Hyerim tidak mau sampai hal bodoh itu terjadi dan pasti habislah sudah riwayatnya di depan Appa dan Eomma.

𝐢 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮 | 𝑴.𝒚𝒈 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang