~ School ~

5.5K 563 16
                                    


.

Author pov.

Jimin keluar dari kamarnya. Ia berjalan kedapur untuk mengambil minum. Jimin mendapati Saein sudah kembali bekerja. Ia hanya diam lalu mengambil air minum dan berjalan ke ruang tamu. Ia duduk disana.

Cklek!

Jungkook keluar dari kamarnya. Ia sudah rapi dengan seragamnya. Jungkook turun dan mendapati Jimin tengah duduk diruang tamu. Jungkook teringat kejadian waktu itu. Dimana Jimin hampir saja.. ah, Jungkook tak ingin mengingat hal itu lagi.

"Annyeonghaseo, Jimin hyung."

Jungkook menyapa Jimin dengan tersenyum manis. Tapi, Jimin hanya diam tak menanggapi. Jungkook hanya diam tak melanjutkan lagi. Saein datang dengan membawa nampan berisi sarapan untuk Jungkook.

"Ah, Kang ahjumma. Aku harus berangkat pagi, jadi aku tak sempat sarapan. Aku pergi dulu."

Jungkook berlalu tanpa membiarkan Saein menegurnya. Saein hanya menghela nafas lalu membawa kembali nampan itu kedapur. Jimin hanya melirik sekilas pintu dimana Jungkook menghilang dan kembali meneguk sodanya.

.

.

Jungkook pov.

Aku berjalan menyusuri koridor. Ya, tempat dimana aku bertemu dengan Taehyung dan Taehyung mengerjaiku. Aish, semoga aku tak bertemu dengannya. Dan aku harap aku bisa bertemu dengan Mingyu saja.

Bugh!

Brugh!

"Jeosonghamnida. Aku tak melihatmu."

Karena terlalu serius berkecimpung dalam pikiranku, aku tak melihat jika didepanku ada murid lain. Aku membenarkan kacamataku sebelum aku membantunya memungut bukunya.

"Ini bukumu, Hyeora-ya."

Ya, murid yang aku tabrak adalah seorang yeoja bernama Woon Hyeora. Hyeora mengambil dengan kasar dari tanganku. Ia berdiri dan berjalan meninggalkanku tanpa berkata apapun. Aku kembali melanjutkan jalanku menuju kekelas. Aku tau disekolah ini murid nerd sangat tak disukai. Tapi, kenapa? pertanyaan itu selalu saja berputar dikepalaku. Bukankah, murid nerd juga berhak bersekolah dan bergaul dengan yang lainnya.

Aku duduk dibangkuku. Aku sudah sampai dikelas, tak banyak murid didalam kelas. Aku melirik jam dinding, hampir jam tujuh. Aku memutuskan untuk membaca bukuku. Aku melihat ke sekeliling kelas untuk mencari namja yang aku kenal. Tapi, bangkunya masih kosong. Apa Jungkook belum datang? Aku kembali memfokuskan diriku pada buku dihadapanku.

Sret!

Aku terkejut ketika buku dihadapanku ditarik oleh seseorang. Aku mendongak dan mataku membulat ketika melihat Taehyung berdiri disamping bangkuku dengan membawa bukuku.

"Kembalikan bukuku, Taehyung-ssi."

"Cih, kenapa kau selalu membaca buku? Seberapa pentingnya buku ini."

"Taehyung-ssi, kembalikan bukuku. Aku ingin membacanya."

"Jika kau bisa, ambil saja sendiri."

Taehyung berjalan keluar dari kelas dengan membawa bukuku. Aku sedikit kesal dengan Taehyung. Aku berlari mengejar Taehyung yang membawa bukuku. Taehyung berlari dikoridor. Aku terus mengejarnya.

"Ayo cepat ambil bukumu yang berharga ini, si Nerd. Hahaha.."

Taehyung berlari sangat cepat. Aku berusaha berlari sekuat tenaga menyusul Taehyung. Entah kenapa tubuhku merasa sangat lelah. Biasanya aku dapat berlari dengan cepat. Tapi, kenapa hari ini aku merasa sangat lelah?

Last Day For Me [END]Where stories live. Discover now