Aanraken

7.6K 514 28
                                    

°°°©Xyryllchia©°°°

TUK

TUK

TUK

TUK

TUK

"Yoona-ya... Bok saem bisa mendengarmu nanti" ucap Jessica yang duduk manis disebelahnya.

"Mian..." ucap Yoona lirih. Tubuhnya beringsut diatas meja, dagunya menopang lemah kepalanya dimeja. Wajahnya tak lagi semangat.

Pikirannya masih saja terngiang dengan ucapan Boyoung beberapa hari lalu. Dan sejak hari itu Yoona tak lagi memegang sketchbook yang biasanya merupakan jimat kehidupannya yang selalu dia bawa kemana-mana.
.
.
.
.
"Kau sudah membuat design bajunya?" tanya Jessica saat kelas selesai.

"Tidak ada harapan..." ucap Yoona lalu memperhatikan Jessica yang masih sibuk merapihkan buku-bukunya. "Sepertinya..." lanjutnya lagi seraya menerawang entah kemana.

"Sebaiknya jangan terlalu banyak dulu, kudengar akan ada pembagian tema untuk Showcase"

Yoona terhenyak, 'Apa lagi ini? Tidak kah cukup dengan membuat kami menyelesaikan showcase untuk tugas akhir secara individu?' batinnya kesal.

"Kau pasti bergurau Jess...Kau lucu sekali ha ha ha"

"Tidak... kau tahu 'Kris' kan? Temannya...Luhan, juga dari jurusan fashion design seperti kita. Kris tanpa sengaja menanyakan tema showcaseku, saat ku tanya tahu darimana. Dia mengatakan jika Luhan dulu sempat kelabakan saat di bagikan tema. Padahal Kris sudah membantunya dari jauh-jauh hari dan hampir selesai. Tapi semua sia-sia karena temanya ditentukan. Dan Song saem akan selalu mengacaukan rencana yang sudah dipersiapkan" jelas Jessica panjang lebar.

Ya, siapa yang tidak tahu 'Kris Wu' yang merupakan Face of University, salah satu model terkenal adalah mahasiswa tingkat akhir Hayan International University /kampus Yoona saat ini/. Dan tentu saja kekasih gadis cantik bak barbie dengan wajah super dingin tetapi hati yang hangat ini adalah Jessica Jung. Yeoja keturunan Korea-Amerika yang menjadi Queen of Fashion Design.

"Song saem sepertinya sangat benci jika mahasiswanya bahagia" jawabku asal. Jessica tertawa mendengar penuturanku.

"Ha ha ha... Yang benar saja, Sehun itu..."

"Diam kau..."

Samar-samar pendengaran Yoona menangkap sesuatu. Yoona dan Jessica tidak sadar jika kelasnya sudah kosong, dan hanya meninggalkan mereka berdua saja.

"Eo... ternyata masih ada orang. Kami kira..."

"Ani... kami juga akan segera keluar, Kajja Yoong" potong Jessica merasa tak enak karena kelasnya akan dipakai untuk jadwal selanjutnya.

Yoona berdiri seraya menyambar tumpukan bukunya lalu berjalan mengikuti Jessica. Sekilas pandangannya bertemu dengan Sehun. Mereka saling menatap. Dan Yoona terlena...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BRAKKKK

"Eo Eoo... gwenchana?" tanya sekumpulan namja itu terkejut.

"Ah, gwenchana" jawab Yoona sedikit malu.

Ya kalian pasti sudah tau jika yang terjatuh dengan sangat tidak etisnya adalah IM YOONA. Setelah terbuai dengan tatapan 'Muse'nya yang membuatnya kehilangan akal sehat dan tak mampu melihat sekitarnya.

Bodohnya lagi hari ini Yoona mengenakan sepatu boots bertali yang sedikit memiliki heels. Yoona merutuki kebodohannya sebelum akhirnya dia sadar dan menanggapi kekhawatiran sekumpulan namja itu.

Your Sigh // SeYoon Where stories live. Discover now