Grow

776 87 33
                                    

WARNING ⚠️
18+

Aku mungkin terkena serangan jantung. Tanganku berkeringat dingin dan aku gelisah. Pandanganku tak tentu arah. Dan dadaku sesak, sulit untuk bernafas. Aku tidak harus berbuat apa disaat seperti ini.

Apa aku harus membalasnya juga? seperti waktu itu?

Aku tidak handal dalam hal berciuman!!!!!

*meski entah sudah berapa kali dia menciumku.

※※※※※ Your Sigh 2020 ※※※※※

Flashback

.
.


"Apa kalian sudah selesai?" tanya Boyoung diambang pintu. Setelah sibuk berkasmaran dengan Hyunsik, akhirnya ingat juga dia dengan tugasnya sebagai mahasiswi.

"Sebentar lagi, cerewet!" sergah Irene kesal. Untung saja pagi ini dia dan Yoona sedang luang. Dengan kesal dia bangun pagi sekali karena panggilan Boyoung. Dia bilang telah mendapat inspirasi dan butuh segera di lakukan.

Yoona masih beberapa kali menguap karena masih mengantuk, semalam dia susah tidur karena ciuman selamat malam dari Sehun. Ah hentikan. Dengan susah payah dia melupakan ciuman itu sampai jam 2 malam.

"Kenapa wajahmu bersemu?" tanya Irene saat melihat pipi Yoona tiba-tiba merona lebih pekat ketimbang blush on yang di aplikasikan oleh Irene

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa wajahmu bersemu?" tanya Irene saat melihat pipi Yoona tiba-tiba merona lebih pekat ketimbang blush on yang di aplikasikan oleh Irene.

"M-mwo? Bu-bukannya itu make up yang kau pakaikan?" jawab Yoona acuh tak acuh. Hentikan Yoong. Stop! jangan buat buat bibi kacang kenari ini penasaran apalagi ada si cerewet Boyoung. Bisa ramai nanti jika mereka tahu Sehun sudah memberinya ciuman beberapa kali.

"Aku bahkan tidak memakaikanmu blush on" ucap Irene datar tapi penuh selidik.

"Eh? lalu tadi kau sedang memakaikan apa di bawah mataku?" tanya Yoona bingung. Dia memang mahasiswi jurusan Designer. Tapi untuk memasangkan makeup bukan keahliannya. Dia selalu butuh Irene yang notabennya adalah anak teater yang sudah berkecimpung di dunia make up. Dia hanya menggambar makeup di kertas agar Irene bisa menirunya di wajah model.

"Concealer. Bawah matamu hitam sekali tahu!" jawabnya sebenarnya juga tidak bisa menyalahkan Yoona karena tugas Yoona juga banyak dan Boyoung juga mendadak. Sedangkan temanya tentang  prewedding, dan Boyoung mau pengantin wanitanya -NA TU RAL- . Make up setipis mungkin.

"Ah jadi itu tidak berwarna merah" jawab Yoona polos. Dia tidak tahu apa itu concealer. 

"Sudah selesai?" tanya Boyoung kembali muncul diambang pintu.

Your Sigh // SeYoon Where stories live. Discover now