ERROR (Songfic)

183 18 1
                                    

Main Casts: (VIXX) Hongbin & (OC) Park Youngji

Lagu: Error by VIXX

***

Neol aesseo jiul su eobseoseo (Let me free)

Nae mami ansseureowoseo (Let me breathe)

Laki-laki berkemeja putih itu memasuki ruang kerja yang didominasi warna silver dan putih. Dihampirinya sebuah meja dengan dua layar monitor di atasnya. Pada monitor kiri, terlihat lingkaran dan tabel. Entah informasi apa itu. Sementara pada monitor kiri, gambar hologram manusia terpampang. Di bagian atasnya, tertulis rendering 95%.

"Sedikit lagi," laki-laki berkemeja itu bergumam.

Atensinya lantas teralih ke arah sesuatu yang berdiri tidak jauh dari meja kerjanya. Sesuatu yang serupa manusia. Nyaris tidak ada bedanya dengan manusia. Namun, benda itu masih ditopang oleh sebuah alat di belakangnya agar bisa berdiri tegap.

Laki-laki berkemeja putih itu, Lee Hongbin, kemudian bergerak menghampiri benda tersebut. Sebuah cyborg yang telah diciptakannya sejak bertahun-tahun yang lalu. Lee Hongbin merupakan seorang profesor. Dia adalah bagian dari sebuah perusahaan besar di Korea yang bergerak di bidang robotika.

Hongbin telah berdiri di depan cyborg yang diciptakan sendiri olehnya. Cyborg pertama yang dia buat tanpa campur tangan profesor lainnya. Sebab, cyborg yang berada di hadapannya ini adalah cyborg yang sengaja ia ciptakan untuk dirinya. Bukan untuk perusahaan. Bukan untuk Korea. Bukan untuk dunia.

Tangan kanan Hongbin bergerak membelai sebentuk wajah oval berparas cantik yang telah dibuatnya. Pandangan matanya nanar. Dibiarkan telapaknya menelusuri setiap lekuk yang berada pada wajah cyborg itu. Dan, pelan-pelan kenangan tentang sosok seorang gadis mendesak memori ingatannya, memaksa untuk diingat.

Park Youngji.

Hongbin tidak mudah melupakan gadis itu. Gadis yang dulu senantiasa mengusilinya saat sedang belajar. Gadis yang akan berpura-pura kesal untuk menarik perhatian Hongbin saat laki-laki itu terlalu sibuk berkencan dengan buku atau komputer. Gadis itu adalah kekasihnya.

Namun, gadis itu kini telah tiada.

Dan, Hongbin sengaja membuat penggantinya.

Sebuah cyborg yang dia ciptakan menyerupai Park Youngji.

Sebab, bertahun-tahun setelah kepergian Youngji, bayang-bayang perempuan itu masih menari-nari di pelupuk matanya. Hongbin tidak bisa menghapus gadis itu dari ingatannya, betapa pun dia ingin melakukan hal itu. Namun, dia tidak bisa.

Hongbin tidak bisa melepaskan dirinya dari bayang-bayang Youngji.

***

Neon jeoldae nal itji ma (ah~)

Neon nareul jiuji ma

Bertahun-tahun yang lalu, Hongbin merupakan salah seorang mahasiswa teknik mesin yang dikenal genius. Sedari dulu, menciptakan alat-alat yang dapat digunakan secara otomatis menjadi kegiatan kesukaannya. Maka, bukan sesuatu yang mengherankan jika saat dewasa ... dia menjadi salah satu pencipta cyborg .

"Hei, Jimmy Neutron!"

Seorang gadis berambut itu panjang memasuki kamar Hongbin. Laki-laki tersebut tampak sibuk merakit sesuatu di sebuah meja yang berada tepat di bawah lampu. Saking sibuknya, dia belum menyadari gadis tersebut kini telah berdiri di sisi mejanya.

"BRUKK!"

Kedua mata lelaki itu membeliak. Seseorang baru saja menggebrak meja kerjanya. Dan, orang itu adalah gadis yang tadi.

ROOM 3Where stories live. Discover now