Bottle Dreams : 07. Les

2.8K 248 11
                                    

Mimpi yang ketujuh:

Kasih saya jodoh yang Sholeh ya, Tuhan!
Please, saya mohon, Tuhan. :)

🌈

Hari ini adalah hari Minggu, jadwal Les Nazwa setiap seminggu sekali. Di dalam ruangan hanya ada sepuluh orang, dan Nazwa termasuk dari sepuluh orang itu.

Di kelas ini, semua siswa-siswi tidak berasal dari sekolah yang sama, semuanya berbeda-beda. Dilakukannya seperti ini memang untuk menambah teman dari luar sekolah.

Nazwa anak yang pendiam, kalau di tempat Les. Aslinya, Nazwa anak yang aktif.

Di sini, ada lima anak perempuan dan lima anak laki-laki. Tetapi Nazwa tidak bergabung dengan mereka. Menyapa hanya sesekali saja, itupun kalau Nazwa ingin bertanya ataupun sebaliknya.

Nazwa selalu membawa Bottle Dreams miliknya setiap kali ia Les. Karena memang Nazwa menaruhnya dalam tas Lesnya. Kalau ditaruh di kamarnya, Nazwa khawatir saat Nazwa tidak ada dan mamanya masuk ke dalam kamarnya, mamanya akan membukanya kemudian membacanya.

"Nazwa," panggil Dinda yang duduk di samping kanannya.

Nazwa menoleh, "Apa?"

"Kantin yuk!" ajak Dinda.

"Enggak deh, lo duluan aja, gue masih nulis," tolak Nazwa halus.

"Ah, lo mah gitu mulu setiap gue ajakin. Ya udah, deh, gue duluan ya." Nazwa mengangguk.

Ruang kelas sudah sepi, Nazwa menutup buku Matematikanya, kemudian memasukkannya ke dalam tas.

Pandangan Nazwa tertuju pada Bottle Dreams yang berada di dalam tasnya itu. Ia mengambilnya, lalu dilihatnya Bottle Dreams bening dengan tempelan huruf 'dreams' di sisinya.

Nazwa tersenyum, saat melihat gulungan kertas berwarna-warni yang terdapat di dalam botol itu. Sudah ada tujuh mimpi Nazwa yang sudah Nazwa tulis di sana.

Kemudian Nazwa menaruh kembali Bottle Dreams-nya ke dalam tasnya. Ia bangkit dari tempatnya untuk mengisi perutnya yang terasa lapar.

Seseorang dari balik dinding di luar kelas yang sedari tadi memperhatikan Nazwa langsung membalikkan badannya saat dilihatnya Nazwa sedang berjalan ke luar kelas.

Bottle Dreams [COMPLETED]Where stories live. Discover now