Bottle Dreams : 29. Bahagia

1.3K 138 4
                                    

Bagi Adi, hari ini adalah hari yang paling menyenangkan. Bisa tertawa bersama adik dan seorang gadis yang baru dekat dengannya beberapa minggu lalu.

Adi memutar ulang kejadian pagi tadi saat lari pagi di taman bunga bersama Aldi dan Nazwa. Adi tersenyum, kemudian tertawa walau hanya mengeluarkan suara yang sangat pelan. Tapi di bibirnya terlihat sangat jelas bahwa Adi sedang bahagia.

Tidak ada yang tahu kapan keadaan akan berubah. Nasib dan takdir, semuanya telah diatur oleh sang Maha Kuasa. Tidak ada yang bisa merubahnya, sekalipun dengan uang. Tak ada yang bisa menandingi-Nya.

Adi mulai merasakan bagaimana arti kebahagiaan bersama seorang gadis. Kebahagiaan yang seperti ini, memang tidak bisa dibeli dan ditukar oleh apapun. Semuanya terjadi secara alami, seperti air yang mengalir.

Ini adalah pertama kalinya bagi Adi. Ia tidak pernah sedekat itu dengan seorang gadis. Tak pernah menganggap seorang gadis sebagai temannya kecuali Nazwa. Adi bahkan tidak sadar bahwa dirinya terlalu memaksa menjadikan Nazwa temannya.

Adi tidak tahu, sekalipun alasannya. Yang Adi tahu hanyalah; bahwa ia bahagia saat di dekat Nazwa.

Bottle Dreams [COMPLETED]Where stories live. Discover now