9

6K 1K 225
                                    

Maaf :(

Kecup basah dari Yoongi :*****

♥♡♥

Sepatu kulit mahal itu terpasang sempurna di kaki Min Yoongi, setelan jas yang pas di badannya juga membuat seorang Min Yoongi tampak tampan dan mempesona tidak kalah dengan para petinggi besar di Korea selatan. Terima kasih pada ibu tercintanya yang memilihkan seluruh tetek bengek yang akan ia pakai untuk datang ke perusahaan yang ayahnya pimpin dengan jabatan sebagai wakil direktur.

Tuan Min tidak dapat menyembunyikan rona kebahagian dan kebanggaanya saat sang anak turun dari mobil yang sama dengannya. Orang-orang memperhatikan bapak dan anak itu. Mungkin hampir seluruh orang yang bekerja di perusahaan itu mengenal siapa itu Min Yoongi. Namun baru kali ini sang pewaris tahta datang bersama ayahnya dalam keadaan resmi.

Semua orang tau desas desus tentang anak semata wayang Direktur mereka yang menolak terang terangan untuk bersusah payah meraih kesuksesan seperti ayahnya di dalam perusahaan.

Putranya itu hanya ingin bersenang senang dan menghambur-hamburkan uang sambil menikmati para gadis-gadis cantik di club malam.

Walau anak lelakinya itu terlihat angkuh dan dingin. Namun sesekali ia akan datang ke perusahaan dan berkeliling sesuka hatinya seperti preman pasar. Masuk ruangan manapun yang ia inginkan. Min Yoongi akan mengatasi semua masalah di perusahaan baik yang tingkat teri maupun yang tingkat kakap dengan cara dan gayanya sendiri.

Para karyawan akan merasa di awasi dalam segala hal walaupun lelaki tampan itu hanya terlihat main-main saja. Tanpa sepengetahuan ayahnya ia menyelesaikan semua kewajibannya sebagai seorang anak.

Namun, ia tidak memasuki perusahaan melalui protokol yang ada. Hanya datang saat ayahnya minta dan tentu ia datang saat keturunan Min itu ingin.

Akan tetapi, berbeda dengan hari ini. Yoongi memenuhi keinginan sang ayah walau hanya menjadi wakil, itu sudah membuat Tuan Min bersyukur. Setidaknya ada alasan bagi Tuan Min untuk membicarakan masalah perusahaan pada Yoongi karna anaknya itu sudah resmi masuk ke dalam perusahaan.

Semua karyawan berdecak kagum saat ayah dan anak itu berjalan berdampingan. Sebelumnya mereka tidak pernah terlihat bersama dalam acara formal. Kali ini sepertinya tidak. Dimana ada Tuan Min di situ akan kita temukan Min Yoongi.

"Kau tidak akan membedakanku dengan karyawan yang lain, kan Sajangnim?" Tanya Yoongi sambil mengancingkan jasnya dan melirik sedikit sang Direktur di sampingnya.

Tuan Min mendengus sekilas.

"Ayo naik lift biasa."

Kali ini senyum Yoongi lebih lebar karna Direkturnya itu memenuhi semua keinginannya.

Tidak buruk.

Dua lelaki berkharisma tinggi itu berdiri menunggu lift ditemani dengan asisten kepercayaan ayahnya di belakang mereka, Han Seungjae.

Lelaki muda yang hanya berjarak lima tahun lebih tua dari Min Yoongi itu benar-benar sangat dapat diandalkan dan begitu loyal pada Tuan Min sejak bekerja tujuh tahun yang lalu.

Tuan Min dan Han Seungjae sudah masuk ke dalam lift saat pintu itu terbuka.

Sedangkan,

Yoongi terlihat mengecek ponsel saat benda itu berbunyi, dan menampilkan pesan dari Kim.

Min Sunbe! Aku mengalahkanmu lagi!

Senyuman miring Yoongi terlihat saat ia membaca huruf demi huruf di ponselnya.

5. Shadow In The Mirror - Park JiminWhere stories live. Discover now