51

4.7K 769 326
                                    

Kecup basah mina dari Yoongi :*****

***

Jimin menatap seorang gadis dari jendela kamarnya. Terlihat gadis itu enggan masuk melewati gerbang rumah keluarga Park. Lelaki Park itu hanya mengamatinya dalam keadaan lampu kamarnya yang mati.

Gadis itu sesekali mengusap pipinya yang telah basah dan terlihat memerah karna dingin. Ia tidak muncul lebih dari seminggu. Jimin merindukannya. Namun ego Jimin tak mampu membuat ia berlari ke luar dan mendekap tubuh gadis itu.

Terlepas dari apa yang Yuiko lakukan pada Minji di masa lalu, itu semua hanya sedikit alasan Jimin untuk membuat Yuiko menjauh darinya. Sekarang di hidup Jimin ada seorang kekasih yang harus ia utamakan. Ia harus mengubur rasanya pada Yuiko. Ia rasa itu yang terbaik.

Jimin tidak mau membuat Kim Nayong merasakan luka mendalam karna dirinya yang sudah tidak lagi bisa membendung perasaannya pada Yuiko. Dan satu-satunya jalan adalah dengan membuat Yuiko benci padanya.

Tapi lihatlah, bahkan Jimin lebih terlihat mengenaskan dari pada gadis di luar sana. Tidak ada pilihan lain selain mendekatkan Nayong satu langkah lebih dekat ke keluarganya.

Namun, takdir berkata lain bukan?

Semenjak Nayong berada untuk pertama kalinya di rumah Jimin, di sanalah semua ini mulai. Semua terkuak satu persatu. Tidak membiarkan Jimin untuk sekedar mengambil napas.

Segala fakta menerjang Jimin bertubi-tubi. Hingga rasanya ia ingin mati. Benaknya meronta dan hatinya tidak lagi sanggup berteriak. Namun ia harus terlihat seperti orang bodoh yang terlahir paling tolol dengan pura-pura dan berperan seolah ia sama sekali tidak tau apa-apa.

Ia pikir kecurigaannya sejak menjalin hubungan dengan Nayong adalah salah. Saat ia melihat tatapan Nayong pada Taehyung seolah mendamba. Namun ia sama sekali tidak memiliki bukti apapun karna toh Nayong tak pernah sekalipun terlihat mendekati Taehyung. Dan yah, sejauh hubungan Jimin berjalan, Nayong tak pernah sedikitpun melihatkan apapun.

Nayong dan Jimin adalah manusia paling hebat dalam berperan dan dalam menyimpan perasaan. Namun tidak ada yang bisa menyembunyikan tatapan matamu, benar?

Jimin menatap mata Nayong mendamba pada Taehyung dan Nayong menemukan rasa kasih sayang dari mata Jimin padanya namun tidak dengan cinta.

Karna itu, Nayong selalu menekan dan menekan Jimin untuk hanya menjadikan dirinya satu-satunya fokus Jimin, bukan yang lain.

Tapi sekali lagi, tidak ada yang bisa melawan jika cinta sudah menunjukkan taringnya. Waktu enam tahun tak jua membuat Jimin memalingkan cintanya pada Nayong. Walau segala macam perasaan dan pengorbanan Jimin berikan pada Nayong. Akan tetapi di lubuk hatinya yang paling dalam Jimin memohon pada dirinya sendiri. Biarkan ia menyimpan rahasia tentang siapa bintang yang menyinari hatinya siang dan malam sampai ia mati.

Tuhan adalah Dzat yang paling penuh cinta, penuh kasih sayang dan penuh kelembutan. Tak dibiarkanNYA anak adam menemukan pelabuhan yang salah saat di setiap detak jantungnya ia berbisik lirih ingin bersatu.

Jalan sudah seperti ini, segalanya terjadi dan terbentuk karna kesalahan generasi terdahulu. Bukan tugas Tuhan untuk merubah apa yang telah generasi terdahulu buat. Namun Tuhan hanya akan menuntun generasi selanjutnya untuk menemukan suatu kebaikan yang tersembunyi di dalam kegelapan.

5. Shadow In The Mirror - Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang