Prolog

53.6K 1.6K 27
                                    

Alana adalah gadis ceria yang selalu di keliling oleh orang-orang yang mencintainya.

Alana melangkahkan kakinya dengan gontai saat keluar dari ruang administrasi. Bagian administrasi memanggilnya karena ia belum membayar uang semester ini dan juga ia belum membayar uang ujian praktek di fakultas kedokteran.

Awalnya kondisi keuangan keluarga Alana sangat baik, ayahnya memiliki usaha ekspedisi dan tentu saja ia juga memiliki keluarga yang bahagia ibu yang selalu menyayanginya, ayah yang baik dan bijaksana, serta seorang kekasih yang amat dia cintai, hingga suatu hari keadaan berbalik.

Dalam sekejap keadaan Alana berubah usaha ayahnya yang tiba-tiba saja mengalami kebangkrutan karena ditipu oleh sahabat ayahnya, serta hutang yang banyak membuat Alana dan keluarga terpaksa harus menjual semua aset mereka bahkan uang itu pun tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga Alana.

Disaat keterpurukan itu Ibu dan Ayah Alana pergi keluar kota karena salah satu sahabat ayahnya menawarkan bantuan untuk keluarga Alana tetapi nasib berkata lain Ayah dan Ibu Alana mengalami kecelakaan yang membuat Alana harus kehilangan kedua orang tuanya.

Alana harus mengalami nasib yang sangat menyedihkan belum lagi kekasih yang selama ini selalu ada disisinya tiba-tiba meninggalkannya dan setelah berapa lama Alana mendapatkan kabar kalau kekasihnya itu sudah menikah dengan seorang putri pengusaha.

Hancur hati Alana di saat ia sangat membutuhkan seorang yang menjadi pegangan baginya malah pergi meninggalkannya dan menikahi wanita lain.

Seperti inilah keadaan Alana hidup sebatang kara dan ia harus bekerja keras untuk menghidupi dirinya dan juga harus membayar uang kuliahnya yang sudah memasuki semester akhir.

Hampir di setia malam ia menangisi kedua orang tuanya yang telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Rasa putus asa selalu menyelimutinya ia meratapi hidupnya yang kini sangat berubah.



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC . . . .

hallo jumpa lagi di cerita kedua aku, kemarin sih niatnya yang mau di publis yang genre Vampire tapi entah kenapa malah lebih mood untuk publis yang ini 😂😂😂😂

Jangan lupa Vote and Comments kalian ya.

25 November 2017

If You Be My Husband (END) Sudah Di Terbitkan Where stories live. Discover now