Questions And Answers

14.8K 359 71
                                    

Aku akan mencoba menjawab pertanyaan yang sering kalian tanyakan jadi maaf ga semua aku jawab dan aku tulis disini.

Maaf juga aku ga tulis nama yang bertanya karena aku ambil pertanyaan berdasarkan dari yang sering kalian banyak tanya tetang hal yang sama.

Aku ambil pertanyaan dari kalian yang sudah kirim lewat kolam comments atau pun Inbox wattpad aku. 😘😘😘

Q : Thor apakah nanti ceritanya Happy Ending ?
A : Akan happy ending, karena aku pecinta cerita yang Happy Ending dan paling benci Sad ending 😭😭.

Q : Sudah lama Thor berkecimpung di dunia tulis menulis ?
A : Aku baru mengenal wattpad itu bulan agustus 2017 dan mulai memulai menulis di wattpad itu kira-kira bulan september jadi aku masih baru di dunia tulis menulis. Tetapi sekitar tahun 2013an aku sempat menulis sebuah cerita yang sudah aku publis berjudul I Love You My Wife tapi aku cuma nulis di buku aja.

Q : Thor apakah nanti jiwa Alana dan Luci akan kembali ke tubuh mereka masing-masing ?
A : Aku belum kepikiran bagaimana nanti apakah jiwa mereka akan kembali ke tubuh masing-masing atau ngga.

Q : Thor kira-kira endingnya masih lama ga ?
A : Aku belum tahu karena aku masih senang banget sama Sean jadi bisa jadi masih panjang. Ya tergantung mood juga kalau ada readersku yang rese dan bikin down aku, mungkin langsung bisa aku hapus story ini atau aku Un publis dan buat dibaca diri sendiri aja.

Q : Thor suka baca Novel ya ?
A : Aku mulai suka baca novel baru tahun 2016 akhir itu pun karena aku baca novel dengan genre Vampire. Aku lebih suka baca Komik dari pada Novel.

Q : Aku pernah baca Novel yang ceritanya hampir mirip dengan cerita ini. Aku mau tanya apa cerita ini diambil dari Novel itu ya ?
A : Maaf ya mungkin buat para Reader yang suka baca Novel atau komik pasti pernah menemukan beberapa cerita dengan jalan cerita seperti ini khususnya tentang bertukar jiwa, mungkin ada miripnya, baik tempat atau settingnya, aku ga tahu juga sih tapi yang pasti aku jawab disini aku terinspirasi dari komik Hot Blooded Girls  karya Hwang Mi-Ree . Di komik itu ada dua cewe bertukar jiwa gitu cm alurnya juga masih anak sekolah dan beda jauh banget sama story aku ini yang sudah dewasa dan menikah. Tapi aku ga ada maksud untuk meplagiat karya orang lain. AKU HANYA TERINSPIRASI BERTUKAR JIWA-NYA AJA.  Lagi apa untungnya buat aku ? Aku nulis wattpad ga dapat gaji kok dan aku hanya menyalurkan hobi baru yaitu menulis, dan jujur kalian suka dengan tulisan aku udah senang banget, aku tanya lagi apa untungnya aku plagiat ? Apa dengan story ini akan membuat aku terkenal ? Dapat banyak duit ? (Baca yg jelas ya buat yang berpikir aku plagiat. Kalau kalian memang pencinta Novel atau komik pasti juga pernah menemukan saru atau dua cerita yang hampir mirip bukan berarti Plagiat.)

oke next question (meredakan emosi dulu.)

Q : Apakah Luciana anak kandung dari aki-aki kejam itu ?
A : Anak kandung kok.

Q : Thor apa Lionel itu Mike ?
A : pasti banyak yang berpikir sama yang dengan yang menanyakan ini, semua nanti terjawab kok dimana Mike yang saat ini keberadaannya masih menjadi Misteri.

Q : Thor aku penasaran banget siapa sih orang yang menguping pembicaraan antara Luciana dan Alana waktu di rumah sakit.
A : kalau itu masih rahasia, biar kalian penasaran siapa kira-kita yang tahu rahasia mereka berdua.

Q : Apakah teman Sean yang bernama Alex dan Alexander Stuard orang yang sama ?
A : Jawabanya adalah beda orang ya. Alex temannya Sean bernama Alex Kathleen dan tentunya usianya pun muda kayak Sean sedangkan Alexander Stuard kan udah bapak-bapak anaknya aja seusia Sean tuh kan si Lionel.

Q : Thor dapat ide cerita dari mana ?
A : Seperti yang aku bilang ya dari komik Hot Blooded Girls. Aku cuma ambil ide jiwa yang tertukarnya aja.

Q : Kalau nanti Alana dan Luciana bertukar jiwa apa Sean akan tetap mencintai Alana dengan tubuh Asli atau luciana ?
A : Pertanyaan yang sulit di jawab ya, karena kalau aku jawab otomatis nanti kalian tahu donk endingnya. 😋😋😋😋

Q : Thor apa Mike masih hidup.
A : Ya untuk sampai saat ini aku masih buat dia seolah masih hidup (berhubung keberadaannya masih misterius), entah nanti gimana di buat tokoh itu mati atu ngga.

Q : Apa Sean tetap bersikap baik jika jiwa luciana kembali ke tubuh aslinya ?
A : masih rahasia ya kalau ini karena ini akan jadi hal yang paling kalian ingin tahu jadi aku ga bisa jawab sekarang.

A : Apa nantinya Sean akan mencari tahu siapa Alana ?
Q : mungkin nanti Sean akan cari tahu.

A : Mike hilang kemana sih ?
Q : Mike menghilang ? Aku rasa Mike ada kok di dekat Luci.

Oke buat kalian yang emang ga suka dan merasa cerita aku hasil plagiat ya udah mending ga usah dibaca lagi dari pada kalian sakit hati, nyinyir dan tambah dosa karena menuduh orang, mending ya ga usaha di terusin bacanya.

BUAT YANG GA SUKA SAMA CERITA AKU GA USAH BACA DAN COMMENT. LANGSUNG AJA TINGGALIN STORY AKU, HAPUS DARI DAFTAR PERPUSTAKAAN KAMU DAN KALAU PERLU UNFOLLOW AKUN WATTPAD AKU. jangan buat aku down dan males buat ngelanjutin nulis cerita IF YOU BE MY HUSBAND karena aku bisa aja langsung DELETE cerita ini dari Wattpad dan aku hanya buat untuk bacaan pribadi serta untuk teman2 dekat aku aja.

Makasih buat yang sudah dukung aku Love You Pool 😘😘😘

Mungkin di story aku ada yang hampir mirip bahkan mirip baik kata-kata atau setting tempat dll tapi itu murni ide cerita aku yang memang adegan romantisnya umum banget. Ada kemiripan itu bukan berarti aku plagiat dan buat kalian yang sering baca Wattpad atau novel pasti tahu ada beberapa cerita novel yang pasti akan ada scane romance yang hampir-hampir mirip pasti banyak.

25 Juni 2018

If You Be My Husband (END) Sudah Di Terbitkan Where stories live. Discover now