Part 52

12.5K 945 85
                                    

Siksaan demi siksaan di terima oleh tubuh tua ayah Luciana, bahkan tanpa ampun sang penyiksa terus mencambuk tubuh tuanya, dan terkadang di saat ayah Luciana mulai hilang kesadarannya ia akan di siram air bahkan air garam kerap kali di siramkan pada luka-luka di tubuhnya.

Rasa perih dan pedih dapat di rasakan Ayah Luciana, meringis kesakitan setiap kali pria tampan itu datang kembali untuk menyiksanya, bahkan ayah Luciana tidak pernah mengira jika ia akan mengalami hal mengerikan seperti ini.

Awalnya ia mengira dirinya sudah selamat dari kejaran para pengawal Sean, tetapi ternyata ia malah tertipu oleh seorang yang baru saja ia temui.

"K-kau pengawal Luci. . ." Seru ayah Luciana.

"Aku memang di tugaskan untuk mengawal Nyonya Luciana, dan kau tua bangka hampir saja membuatku kehilangan muka kepada Tuanku untuk menyelesaikan tugasku." Kata sosok tersebut.

"Si-siapa kau sebenarnya ?" Tanya ayah Luciana dengan terbata.

Pria tampan tersebut membuka topeng yang terbuat dari bahan yang sangat elastis dan dapat meniru berbagai macam wajah dengan sempurna.

Kini terlihat wajah asli pria tersebut yang sebenarnya bahkan jauh lebih tampan dan terlihat lebih tegas dan berwibawa.

Wajah tampan dengan garis wajah tegas rahang kokoh dan juga tatapan mata yang sangat tajam membuat ayah Luciana bergidik ngeri.

Seringai licik tampak dari wajah tampan pria tersebut senyuman yang terlihat sangat mengerikan.

"Kau menggunakan cara licik saat mengalahkanku dengan menggunakan obat bius berdosis tinggi dan juga obat yang membuat tubuhku lumpuh seketika, tapi sayang aku masih bisa bertahan hidup." Seringai pria itu semakin menunjukan kekejamannya.

"Si-siapa kau sebenarnya." Dengan gemetar ayah Luciana kembali bertanya.

"Kyle Juan Markzemilian atau biasa di panggil James oleh Sean. " Terdengar suara baritone dari balik bayang gelap, suara dingin yang membuat orang mendengarnya merinding.

"Ka-kau. . . " Geram ayah Lucian saat melihat sosok seorang pria yang telah menipunya waktu ia hendak melarikan diri dari kejaran pengawal Sean.

Pria yang sudah membuatnya mudah percaya hanya dengan 1 kalimat yang begitu meyakinkan.

James atau sekarang yang dikenal dengan nama Kyle Juan Markzemilian membungkukkan tubuhnya dihadapan pria tersebut.

"Tuan anda sudah tiba." Sapa Kyle

Seorang pria tampan, pengusaha sukses sekaligus pemilik organisasi mafia yang menjual senjata dan juga menyediakan jasa untuk melindungi, mengawasi bahkan membunuh, menculik atau membunuh target yang sulit sekaligus mampu organisasi ini lakukan dengan sangat rapi bahkan tidak meninggalkan jejak.

Dan tentunya organisasi ini tidak pernah diketahui oleh orang awam hanya sesama mafia saja yang takut akan mendengar nama Archiezel dan siapa yang menyangka ayah Luciana akan terlibat dengan pria tersebut. Pria tampan tersebut adalah Xavier Vernan Archiezel.

"Kita bertemu lagi Mr. Furner." Sapa Xavier sambil berjalan mendekati ayah Luciana yang terikat di dua buah tiang, mengikat kedua tangannya.

"Kau menipuku." Teriak ayah Luciana.

"Aku tidak pernah menipu anda." Kata Xavier datar.

"Kita tidak punya masalah sebelumnya kenapa kalian menjebakku ?"

"Kita menag tidak memiliki masalah Mr. Furner, tetapi kau hampir saja membuat salah satu kaki tanganku gagal dalam menjalankan tugasnya."

"Tugas ?"

If You Be My Husband (END) Sudah Di Terbitkan Where stories live. Discover now