Part 13

16.7K 968 58
                                    

Setelah kecelakaan yang menimpa Luci dan Mike membuat ayah Luci semakin menekan Luci.

Ayah Luci yang mengetahui keadaan Mike yang koma akibat kecelakaan itu mengajukan penawaran kepada Luci. Ayah Luci akan membiayai semua pengobatan Mike tetapi dengan syarat Luci mau dinikahkan dengan pria pilihan ayahnya yaitu Sean.

Luci pun memikirkan persyaratan dari ayahnya dia pun tidak mau kehilangan Mike suami yang sangat ia cintai serta ayah dari anak yang ia kandung saat ini. Luci rela berkorban demi Mike maka ia pun memutuskan untuk menerima persyaratan dari ayahnya dengan mengorbankan semua perasaan cintanya.

Luci menerima dengan berat hati persyaratan itu karena memang Luci tidak memiliki uang untuk biaya pengobatan Mike dan ia pun berharap ayahnya menepati janjinya untuk membiayai pengobatan Mike.

Ternyata bukan hanya itu saja persyaratan dari ayahnya, tetapi dengan kejam ayahnya membawa Luci ke sebuah rumah sakit ilegal untuk menggugurkan kandungannya dengan paksaan serta ancaman Luci tidak mampu melawan ayahnya, ia hanya mampu menangis dan terus menangis, air mata Luci terus mengalir disaat Ayahnya memerintahkan seorang dokter mengaborsi kandungannya.

Ayah Luci mengancam akan menghentikan pembiayaan pengobatan Mike jika Luci masih terus mempertahankan kandungannya. Akhirnya Luci dengan berat hati merelakan anak yang ia kandung untuk digugurkan demi nyawa Mike dan Luci tahu Mike pasti tidak akan setuju dengan keputusannya, tetapi ini semua ia lakukan karena untuk menyelamatkan nyawa Mike.

Dua hari setelah kandungan Luci digugurkan ayah Luci ternyata sudah menyiapkan pesta pernikahan antara Luci dan Sean sejak ayahnya menemukan jejak Luci dan Mike.

Sementara itu Sean tidak mengetahui sebenarnya apa yang terjadi dengan Luci dan keluarganya tetap melaksanakan pesta pernikahannya, yang Sean tahu adalah Luci menyetujui pernikahan ini.

Sean pun tidak tahu jika Ayahnya Luci ternyata memaksa anaknya yang sedang mengandung untuk menggugurkan kandungannya dan langsung melaksanakan pernikahan dua hari setelahnya. Yang Sean tahu ayah Luci menjanjikan akan menikahkan Luci dengannya, ya Sean mau menikah dengan Luci karena Sean sudah lama memendam rasa cintanya kepada Luci. Perjanjian pernikahan pun dibuat ayah Luci dengan syarat Sean mau membantu perusahaan Ayah Luci yang sedang mengalami masalah keuangan dan hampir bangkrut.

Pesta pernikahan Sean dan Luci berlangsung mewah, meski pun kondisi Luci yang baru saja pulang dari rumah sakit, dengan kondisi tubuh Luci yang masih lemah pesta tetap berlangsung.

Dengan sangat tega ayah Luci menjadikan anaknya sebagai jaminan agar perusahaannya tidak mengalami kebangkrutan, sejak perusahaan terbesar dari Asia yang di pimpin oleh pengusaha muda tersebut untuk mencabut semua investasi dan memutuskan hubungan kerjasama dengan perusahaan ayah milik Luciana maka ayah Luci memakai kesampaian ini untuk mengikat kerjasama baru dengan perusahan Pearson milik Sean.

Seolah kini hatinya membeku Luci terus menatap dengan penuh kebencian kepada ayahnya yang sudah dengan sangat kejam memaksanya menikah dengan pria lain dan juga dengan tega memaksanya menggugurkan kandungannya. Luci merasa hidupnya sudah tidak berarti lagi dan ia merasa kalau semua kebahagian yang ia rasakan dahulu dengan Mike terasa direnggut dari hidupnya, dunianya hancur tidak akan pernah ada kebahagian untuknya.

Setelah pesta pernikahan itu Sean membawa Luciana untuk tinggal di rumahnya yang sangat besar dan mewah.

Pada saat malam pertama itu Sean yang memang mencintai Luci menampakan wajah bahagia karena ia menikah dengan wanita yang ia cintai.
Perlakuan Sean terhadap Luci pun sangat baik dan juga lembut sampai pada saatnya akan melakukan malam pertama Luci dengan lembut menolak Sean dengan alasan bahwa dirinya lelah dan Sean yang memang tidak ingin memaksa istrinya pun dengan hati yang tulus menerima alasan istrinya itu.

If You Be My Husband (END) Sudah Di Terbitkan Where stories live. Discover now