Part 12

16.7K 960 16
                                    

Setelah menjemput Luci di rumah sakit, Alana saat ini sudah berada di dalam apartemen yang ia beli belum lama ini untuk tempat tinggal Luci.

Luci yang berjanji akan menceritakan tentang masa lalunya. Luci pun memulai cerita paling kelam dalam hidupnya dengan awal mula pernikahannya dengan seorang pria bernama Mike Alessandro Piere.

Flasback On :

Kebahagiaan saat ini menyelimuti Luciana, karena setelah sekian lama cintanya bertepuk sebelah tangan dengan seorang pria bernama Mike terbalas.

Mike pria itu pun menyatakan cintanya terhadap Luci mereka merupakan mahasiswa kedokteran dan Mike merupakan senior di universitasnya. Mike selama ini tidak memiliki kepercayaan diri karena Luci merupakan anak seorang pengusaha terkenal dan ia menyadari statusnya yang tidak memiliki segalanya, tetapi karena rasa cintanya yang amat besar pada Luci maka ia pun bertekad mengatakan cintanya kepada Luci meski ragu kalau Luci akan menerimanya. Tetapi kenyataannya Luci menerima cinta Mike.

Hubungan dua manusia yang saling mencintai berjalan dengan penuh kebahagian hingga suatu hari Ayah Luciana memberitahukan agar Luci pindah dari universitasnya saat ini ke universitas baru dan mengambil jurusan Ekonomi, tentu saja hal ini di tentang Luci mengingat masa kuliah nya akan berakhir dengan beberapa semester lagi. Tetapi Ayah dari Luciana adalah tipe orang yang tidak suka di tentang hingga akhirnya ayahnya pun mengancam akan membuat Mike dikeluarkan dari universitas tersebut.

Ya ayah dari Luci selalu mengawasi semua gerak gerik Luci, maka tidak heran jika Ayah Luci mengetahui tentang Mike, seorang mahasiswa sederhana yang memperoleh biaya siswa karena kecerdasannya. Bukan hal sulit bagi ayah Luci untuk membuat Mike diberhentikan dari universitas tersebut dengan kekuasaanya ia mampu mengendalikan rektor di universitas itu.

Dengan berat hati Luci mengikuti keinginan ayahnya ia tidak mau menentang ayahnya dan membuat Mike di berhentikan dari universitas tersebut, karena Luci tahu bahwa Mike mendapatkannya dengan susah payah dan Mike selalu berkata bahwa ia ingin membahagiakan Ibunya yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

Meski pun mereka sudah berbeda universitas tetapi hubungan mereka masih tetap berjalan dan bahkan semakin mesra dan romantis hari-hari yang mereka lalui begitu tenang tanpa mereka sadari jika sesuatu membuat meraka hari mengalami suatu tragedi.

Malam itu Ayah Luci memberitahukan kepada Luci bahwa k ayahnya akan menjodohkan Luci dengan seorang pengusaha muda yang sangat sukses dan dengan gelap mata akan kekayaan dan asset pengusaha muda itu membuat Ayah Luci melupakan sesuatu yang penting yaitu kebahagian putrinya.

Ayah Luci memaksa Luci agar mau bertunangan dengan pengusaha muda itu dan dengan sangat terpaksa Luci menerima pertunangan tersebut karena Ayahnya mengancam akan membuat keluarga Mike menderita.

Awalnya Luci mengira ayahnya hanya mengancam agar Luci menuruti perintah ayahnya, dan Luci menganggap semua hanya ancaman belaka, tetapi ternyata ayahnya benar-benar melakukan ancamannya yaitu dengan membuat ibu Mike meninggal karena tekanan dari ekonomi serta penyakit jantung yang membuat ibu Mike meninggal saat mengetahui rumah yang selama ini ditinggali harus disita karena hutang yang dimiliki ibunya.

Luci sempat menyaksikan Mike yang terpuruk karena kehilangan satu-satunya keluarga yang ia miliki, setelah ayahnya pergi meninggalkan ibunya berserta dirinya saat masih bayi, kini hidup Mike hanya sebatang kara.

Luci yang tidak tega melihat kekasihnya menderita lebih dari ini pun memutuskan akan menerima pertunangannya dengan pengusaha muda tersebut.

Meski Luci bertunangan dengan pengusaha muda tersebut Luci tetap berhubungan dengan Mike dan bahkan mereka semakin lebih mesra lagi menunjukan rasa cinta mereka.

If You Be My Husband (END) Sudah Di Terbitkan जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें