Volume 1 chapter 1.3

7.2K 761 18
                                    

Terminologi dan Latar Belakang:

-The (seven) Warring State Period:
(The (Tujuh) Periode Negara Berperang).

475 SM-221 SM, China Kuno dipisahkan menjadi 7 negara bagian utama, yang terus berperang satu sama lain. Selama periode ini, Pertanian, industri, ekonomi, senjata dan teknologi berkembang. Begitulah warisan taktik perang yang ditulis oleh para taktik zaman itu dari era yang masih dihormati dan dipelajari di zaman ini. Ini adalah kekacauan total bagi negara itu sendiri, tidak ada waktu untuk mengembangkan masyarakat dan budaya sampai periode berikutnya dari China Kuno, penyatuan dimulai.

Bamboo Shoots(edible):
Bambu yang tumbuh dari bumi adalah panen sebagai makanan di berbagai masakan Asia. Ini telah menjadi bagian dari makanan China sejak periode kuno.
Tunas itu sendiri membutuhkan beberapa putaran mendidih, dan sebagian besar dinikmati karena rasanya yang pedas dan teksturnya renyah. Hal ini sering ditemukan di piring tumis dan piring pangsit.

Gates Of Hell(Gerbang Neraka):
Dalam kepercayaan Buddhis di China Kuno, mereka yang meninggal akan tiba di gerbang neraka dan akan dihukum sesuai dengan tingkat hukuman di bawah tanah dimana jiwa mereka akan menebus dosa duniawi mereka. Ini adalah tahap peralihan sebelum reinkarnasi.

Time(Measurements)Waktu (pengukuran): Di China Kuno, waktu diceritakan oleh 'Xiu Chen', ini pada dasarnya setara dengan dua jam di dunia modern kita.

Social Rangkings(Peringkat sosial):
China tradisional memiliki sistem kelas yang sangat berbeda, banyak didasarkan pada keturunan darah Anda, seperti bangsawan, bangsawan, pejabat pemerintah, militer, tentara bayaran dan kelas petani yang sangat miskin. Diharapkan seseorang harus menghormati orang-orang yang berada di atas mereka karena hal itu mencerminkan kehormatan dan martabat mereka sebagai warga kerajaan. Terlepas dari kelas mereka diharapkan bisa "mengenal tempat mereka" di masyarakat dan untuk memberi nama keluarga sebuah reputasi yang baik. Seringkali, orang miskin akan menjual anak-anak mereka kepada orang kaya sebagai "pelayan".

******************************************

Feng Ming meneguk cairan yang lebih enak yang Chiu-lan baru saja keluarkan untuknya, di ikuti dengan obat kumur.

Sesaat ia membersihkan air bekas kumur yang tidak enak ke dalam panci perak yang dibawa oleh para pelayan.
Pada saat ini ia bermaksud untuk makan, tapi dia merasakan rasa kantuk, mungkin itu adalah efek samping dari anggur yang diminumnya.
Ia menguap, dan mulai merangkak kembali untuk beristirahat di tempat tidurnya.
Chiu Lan berdiri di samping tempat tidurnya dan menasihati pemuda lemah dengan suara lembut,
'' Pangeran, sebaiknya anda makan. ''

Namun, Feng Ming tidak merespon dan mulai merebahkan diri perlahan.
Tubuh sakitnya dengan senang hati tenggelam dalam kenyamanan sampai ia benar-benar seperti sendirian bahkan tidak menjawab dan tidak lama kemudian ia tertidur lelap.

******************************************

Begitu terbangun lagi, langit telah gelap gulita di luar. Feng Ming merenung bagaimana waktu dihitung di lingkungan barunya, yang dirasakannya paling sedikit tiga sampai empat jam telah berlalu.
Itu adalah kebiasaan yang biasa dilakukannya,mengambil beberapa saat untuk sadar dari linglung dari tidur sebelum bangun dari tempat tidur.

Teman sekamarnya sering memberinya kebiasaan untuk dibiasakan.
Memikirkan keadaan barunya yang sebagai Pangeran Kerajaan, tampak seperti lelucon yang telah di ciptakan oleh dewa-dewa yang menyebalkan, pasti ada setidaknya hal-hal yang baik! Ia pasti akan memanfaatkan haknya yang datang dengan gelar bangsawannya.

Dengan linglung, ia mendengar suara yang tidak biasa mengejeknya.

''Well, Aku di beritahu bahwa kamu telah meninggal tapi sebenarnya ini adalah skema untuk meneror istana, itu seperti taktik hambar.''
Suara itu keluar dengan agak pahit.

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang