Volume 3 Chapter 3

2.5K 302 31
                                    

Agar tidak menimbulkankan perhatian Xi Rei, para rombongan tidak terburu-buru siang dan malam ke tempat tujuan mereka.

Setelah istirahat malam, api unggun dinyalakan. Asap menari-nari di udara saat para pelayan menyiapkan sarapan pagi.

Di dalam tenda, Miao Guang mengganti pakaian Feng Ming untuk yang baru. Dia menyanjungnya dengan komentar nakal.

"Anda menjadi lebih cantik setiap kali saya melihatmu, Bagaimana seorang pria bisa begitu memikat, saya berharap bisa menahan Anda untuk diri saya sendiri."

Jantung Feng Ming berdegup kencang.

Ini adalah sesuatu yang bisa dia manfaatkan. Jika Miao Guang jatuh cinta padanya, maka dia tidak akan jatuh ke tangan Ruo Yan. Itu adalah sesuatu yang mungkin.

Seolah-olah dia bisa melihat apa yang terjadi di dalam kepalanya.Dia menggoda, "Jangan melamun, saya tidak akan mengkhianati kakakku.Bahkan jika Anda seratus kali lebih menarik aku tidak akan melepaskanmu kembali ke Xi Rei!"

'Apa dia juga memiliki telepati?'

Sang putri dengan cepat mengungkapkan rencananya. Dia menatapnya dengan enggan.

Musim semi akhirnya tiba di Xi Rei, dataran sekarang diselimuti rumput harum dan rimbun. Feng Ming mengingat kata-kata Rong Tian saat mereka mengendarai White Cloud selama musim dingin.

Raja telah berbicara tentang tanaman hijau terang yang membentang sejauh mata memandang dan benar-benar pemandangan indah untuk dilihat.

Dengan pergantian musim, dia diculik oleh Miao Guang dan juga dalam perjalanan keluar dari Xi Rei sama sekali tidak terdeteksi.

Dia hancur.

Setelah makan pagi mereka, kelompok tersebut berangkat lagi.

Begitu masuk, dia berbicara kepadanya dengan tegas,
"Saya menasehati Anda untuk membatalkan rencana untuk melarikan diri. Sejujurnya, saudaraku diam-diam berada di dekat Xi Namun, jika Anda mencoba menarik perhatian apapun di depan saudara laki-laki, Anda akan menderita konsekuensi terburuk."

Melihat tidak ada reaksi malu-malu dari Feng Ming, Miao Guang mendengus dan menjulurkan lidahnya dengan kekanak-kanakan kemudian membantunya menjalani rutinitas make up hariannya.

Sama seperti saat dia menempatkan sentuhan akhir,tiba-tiba dikepung di atas kuda mereka. Momentum itu begitu tiba-tiba sehingga hampir membuat Miao Guang dan Feng Ming keluar dari kereta.

Miao Guang mengangkat tubuhnya dari tanah dan menjulurkan kepalanya di antara tirai.
"Apa yang terjadi?"Teriaknya.

Pengawal yang menabrak tanah mendekati gerbong itu. Cai Si yang telah bergegas menghampirinya.
Sambil mengangkat tangannya yang terjepit untuk menyambutnya, dia dengan cepat menasihati,
"Putri, kami bertemu bandit! Silakan masuk ke dalam kereta. Cai Si akan mengajak orang untuk menangkisnya."

Ekspresi Miao Guang memburuk, "Mungkinkah mereka adalah bandit 'Whirl wind'(angin puyuh) yang terkenal yang beroperasi diantara perbatasan Tong dan Xi Rei?"

"Tampaknya begitu, mereka dikabarkan telah menjadi orang-orang Tong, yang secara khusus menargetkan pelancong yang meninggalkan perbatasan Xi Rei. Xi Rei telah berada di ambang perang dengan Tong mengenai masalah ini. Saya tidak mengharapkan kita untuk melarikan diri.

Miao Guang mengangguk,
"Kereta ini rentan terhadap serangan, keamanan Raja Ming adalah yang terpenting, karena dia untuk barang-barang Anda, itu tidak penting, biarkan mereka memilikinya."
Dia kembali ke dalam ruang tertutup dan membantu Feng Ming berdiri, dia kemudian mendekat dalam jangkauan Cai Si. Tak lama setelah mereka membantu Raja naik, jeritan dengan kekerasan bisa terdengar dari kejauhan.

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Where stories live. Discover now