Volume 4 Chapter 3

2.4K 274 82
                                    

Berkat Suku Earth Moon, Luka Feng Ming sembuh dengan cepat. Baru sepuluh hari, Feng Ming sudah merasa bosan dan resah, ingin kembali ke ibukota kerajaan Li unfuk bertemu Rong Tian.

Rong Hu dan Lainnya tidak bisa membiarkan Feng Ming kembali ke mulut harimau, berulang kali mengecilkan hati, Lie Er keluar dengan banyak trik baru untuk membiarkan Feng Ming bermain terus-menerus.

 Hari ini cuacanya bagus, musim semi terasa ada dimana-mana, membuat orang-orang merasa senang.

"Laporkan Duke Ming, mata-mata yang dikirim ke Kerajaan Li telah kembali."

"Oh?" Feng Ming tiba-tiba melompat dari kudanya. Menyebabkan Chiu Yue dan kelompok berseru.

"Duke Ming hati-hati!"

"Pelan-pelan, hati-hati jangan sampai terluka."

Feng Ming mengayunkan tangannya ke arah Chiu Yue, menatap mata-mata yang berlutut di depannya dan bertanya, "Bagaimana kabar di sana?

"Dilaporkan Duke Ming, Raja Li sangat marah setelah mengetahui pelarian Duke Ming. Selain itu, membunuh banyak penjaga yang bertanggung jawab untuk merawat Duke Ming, bahkan putri Miao Guang pun menderita karena pelajaran tersebut. Saat ini Kerajaan Li sedang dalam kekacauan, semua orang merasa tidak aman, Raja Li mungkin akan Sakit kepala untuk waktu yang lama. "

"Bagaimana dengan Rong Tian? Apakah Anda pernah bertemu dengannya?"

Mata-mata itu diam menatap Feng Ming, dan dengan lembut menjawab, "pelayan rendahan ini tidak bertemu dengan Raja Besar, tapi menerima surat rahasia Raja Besar, meminta pelayan rendahan ini untuk memberi tahu Duke Ming, tidak perlu khawatir, dia akan akan kembali secepatnya."

"Tapi sampai berapa lama?"
Feng Ming tiba-tiba berbicara dengan suara keras, orang-orang di sampingnya semua terkejut, mata-mata itu menurunkan kepalanya dan tidak berani berbicara.

Feng Ming berjalan mondar-mandir, menendang batu kecil itu dan dengan suara kecil memarahi Rong Tian, ​​lalu berjalan kembali ke mata-mata, berseru,
"Apa Anda baik-baik saja?"

Ia berhenti sejenak, masih tidak menyerah, dan bertanya,
"seberapa cepat dia akan kembali, tiga atau lima hari?"

"Ini..pelayan benar-benar tidak pernah tahu. Raja Agung tidak menugaskan orang untuk menyampaikan pesan, pelayan rendahan ini tidak berani bertanya."

Feng Ming kecewa dan menoleh untuk melihat Chiu yue dan kelompoknya, alisnya yang halus berkerut.

Berbohong dengan gembira berlari ke Feng Ming,
"Duke Ming tidak perlu khawatir, Raja Agung itu hebat, akhirnya sampai ke kampung halaman Ruo Yan, pastinya harus membuat kekacauan besar agar menarik."

Feng Ming menatap tajam, " Karena itu kampung halaman Ruo Yan yang membuatku khawatir Ini seperti sarang harimau, apakah kamu mengerti? Jika tertangkap ......"
tiba-tiba teringat hari-hari yang lalu ketika ia jatuh ke tangan Ruo Yan, itu Seperti berdiri di ujung neraka, Salah satu langkah akan membawa keputus-asaan, ia tidak bisa menahan untuk menggigil.

"Tidak ada gunanya khawatir, sebaiknya Duke Ming sabar menunggu beberapa hari lagi."
Rong Hu akhirnya berbicara, berbicara dengan mata-mata,
"Kirim mata-mata lain ke Kerajaan Li."

"Ya!"

Berharap selama beberapa hari ini tapi masih belum tahu jejak Rong Tian, ​​bahkan tidak tahu kapan dia akan kembali, jantung Feng Ming terasa sangat tidak nyaman. Meskipun Chiu yue dan kelompok menemani di sampingnya, tapi tanpa Rong Tian, ​​jauh di lubuk hatinya, dia merasa kekurangan sesuatu, Feng Ming merasa kosong di dalamnya.

Chiu Xing selalu membantu Feng ming memimpin kudanya. Kuda setengah hitam dan setengah putih ini adalah kuda yang diberikan oleh Pemimpin Suku Earth moon sebagai hadiah, awan putih yang diberikan kepada Feng Ming oleh Rong Tian, ​​Tapi ini terlalu menonjol.

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Where stories live. Discover now