Volume 2 chapter 5.1

3.3K 385 36
                                    

Note:

Perak sering digunakan untuk royalti dalam hal benda sehari-hari dari alat pemotong, mangkuk piring, sisir, karena diyakini bisa mendeteksi racun. Permukaan logam menjadi ternoda setelah direndam dalam makanan atau cairan yang diracuni.

******************************************

Keesokan harinya, cuaca tiba-tiba semakin intensif dan dingin segera berubah menjadi endapan es. Halaman-halaman itu sekarang dilapisi dengan lapisan salju tebal.

Pagi-pagi sekali,Gui Sen telah berhasil mengunjungi tamu penting negara itu untuk tinggal ditempat mereka.
Mungkin itu adalah standarisasi yang tidak terucapkan untuk Fan Jia, bahkan setiap orang tidak terkecuali dengan aturan 'kecantikan'.
Gui Sen telah menampilkan dirinya, berpakaian kepala sampai kaki hitam. Bahkan jubahnya terbuat dari bahan berkilau yang berwarna hitam pekat. Kulit pucat Gui Sen tembus pandang dan memerah karena darah menjadi kedinginan. Kulitnya cocok dengan serpihan salju yang terbalut dijubahnya. Orang tidak dapat menyangkal bahwa dia tampan dan elegan di bawah cahaya tertentu dan kehadirannya menuntut kecemerlangan. Feng Ming awalnya bermaksud untuk bermalas-malasan lebih lama di tempat tidurnya yang nyaman.Namun, rencananya terganggu saat Chiu Lan dan kedua pelayannya menarik Pangeran yang letih itu dari tempat tidur dan dia pasti pergi tanpa perlawanan.

Ketika mereka akhirnya menyeretnya keluar, mereka membantu Pangeran dalam membuat dirinya sesuai dengan tamunya, tentu akan lebih baik jika dia menerima tamunya daripada menahannya.

''Anda cukup kepagian paman Royal,Paman saya.''
Ketika Feng Ming keluar dari tempat peristirahatan pribadinya,dia disambut dengan pandangan Gui Sen yang sedang duduk sambil meminum secangkir teh. Feng Ming menangkupkan kedua tangannya dan mengangkatnya untuk memberi pria itu salam hormat. Feng terbangun dari tidurnya, dan tetap merasa puas dengan kehangatan di dalam rumah sehingga tidak ada rencana untuk meninggalkan kenyamanan ini.
Tentu saja dia berpakaian untuk acara itu, dihiasi gaun sutra ungu yang indah. Leher, pergelangan tangan, dan pinggangnya melingkar dengan hiasan dari rusa rusa yang secara khusus dipilih Chiu Lan untuk melengkapi pakaiannya. Meskipun apa yang dia kenakan diputuskan secara mendadak, Feng Ming memakainya dengan anggun dan temperamen mulia yang sangat unik untuk penampilan keseluruhannya.

Setelah mengangkat kepalanya untuk melihat Pangeran, mata Gui Sen menyala, dia bangkit dari tempat duduknya dan menyeringai,
'' Gui Sen sengaja berkunjung untuk mengucapkan selamat kepada Pangeran An He. Kemarin talenta dan prestasi Pangeran yang tak tertandingi telah memenangkan Putri Ketiga. Tampilan yang Anda buat telah membangkitkan kerinduan pada Putri Ketiga, membujuk hatinya untuk Xi Rei. Putri Ketiga telah mengungkapkan keinginannya kepada Raja agung kita, sehingga dia bisa kembali ke Xi Rei bersama Pangeran.''

Yang mengejutkan semua orang, pergantian peristiwa berjalan dengan sangat lancar, tidak ada yang bisa membayangkan bahwa Putri Ketiga akan berebut untuk menyegel kesepakatan(membuat kepastian)dengan kecepatan yang begitu tinggi.

Semua yang lolos dari bibir Feng Ming adalah sebuah suara tertegun,
'' Ah! ''
Dia menoleh ke arah Tabib Xia dan jendral Tong, dan mereka berdua memiliki ekspresi keterkejutan yang sama di wajah mereka.

'' Selain itu, Raja percaya bahwa kematian melibatkan An Xun dan Xi Rei harus diampuni,l.oleh karena itu, Raja telah memberi perintah kepada tentara Fan Jia untuk segera menarik diri. ''

Dengan cara yang tidak terburu-buru, Gui Sen memberi berita penting pada kelompok asing tersebut.

Jenderal Tong tertawa terbahak-bahak, bertepuk tangan dalam kegembiraan dan memproklamirkan,
'' Ini hebat!"
Tabib Xia memberi hormat pada Gui Sen, dan dengan tulus berbicara,
''Berkat bantuan Raja Gui Sen yang murah hati, jika tidak kesuksesan kami tidak akan mungkin terjadi. Xi Rei tidak akan pernah melupakan kebaikanmu. ''

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt