Volume 2 chapter 2.2

3K 346 5
                                    

Terminologi:

Metode perangkap madu:
- menggunakan kecantikan seseorang untuk menjebak.

Paman / Paman / Paman Royal :
- Orang Tionghoa memiliki sistem nomenklatur yang sangat rumit, tergantung pada sisi keluarga dan orang-orang yang diberi posisi diberi nama tertentu untuk menunjukkan relativitas mereka kepada seseorang dalam keluarga. Makanya, meski Feng Ming tidak berhubungan langsung dengan Giu Sen, dia harus merujuknya sebagai Royal-in law (posisi peringkat).

Puisi resital:
- kembali pada hari itu, benar-benar berkelas untuk masuk ke dalam puisi atau lagu jika keadaannya pas. Ada puisi untuk berbagai macam kejadian seperti cuaca, kecantikan, cinta, alam dll. Ini membantu menikmati saat ini.

******************************************

Karena Feng Ming mengetahui karakter Lie Er yang mencurigakan dan kemungkinan dia bisa menjadi mata-mata, dia tidak berani membuka mulutnya dengan santai. Di tempat tertutup mereka, dia ragu sebelum berbicara dan akhirnya percakapan antara keduanya benar-benar kering. Lie Er secara alami merasakan transformasi kuat dalam sikap Tuannya, namun memperlakukan masalah ini dengan ketidakpedulian. Sebagai gantinya pelayan melanjutkan tugasnya di samping Chiu Lan, membantu Pangeran dengan perubahan, mandi dan makan.

Selama beberapa hari berikutnya Feng Ming mengamati anak tersebut dengan seksama. Pangeran tidak bisa mendeteksi kelainan apapun dalam perilaku Lie Er.
Pemantauan anak laki-laki secara bertahap menjadi tidak perlu, sehingga tidak lama sampai Feng Ming meninggalkan tugas yang menyebalkan itu. Feng Ming sangat sadar bahwa mata-mata merajalela di setiap negara dan masalahnya tidak pantas ribut-ribut. Selain itu,Tabib Xia sebelumnya telah berbicara mengenai masalah ini, bahwa kemungkinan Lie Er akan menimbulkan bahaya langsung sangat rendah.

Dengan mengingat beberapa hal ini, hati Pangeran merasa lega dan faal dan cakeil antisosialnya sendiri, dan perlahan-lahan santai. rombongan itu berada di hari kesebelas perjalanan mereka di dalam perbatasan Fan Jia, sebelum orang-orang yang kelelahan akhirnya mencapai tujuan mereka, ibu kota bernama Le Xi. Berbeda dengan lanskap musim dingin Xi Rei yang sederhana dan tandus di sekitar ibu kota dan di dalam istana, kota Le Xi penuh vitalitas. Jalanan dihiasi dengan warna-warna cerah yang bisa dilihat mata. Efek ini bukan karena kemegahan alamiah atas nama sifat ibu melainkan efek dari wanita yang berkeliaran di jalanan yang dihiasi warna-warna cerah dan pakaian mewah.

Setelah melewati gerbang utama Kota Feng Ming dengan aneh mengangkat tirai gerbongnya dan mengintip ke luar sebelum berkomentar,
''Para wanita di sini sangat cantik. Rasa pakaian mereka tidak buruk sama sekali dan jauh lebih baik dari Xi Rei.''

"Pangeran, jika gadis-gadis itu mendengar Anda mengatakan bahwa Anda pasti akan mendapatkan earful.''
Lie Er melirik ke luar jendela dengan tidak tertarik dan mengembalikan perhatiannya pada bukunya.
Feng Feng menjulurkan lidahnya.

Setelah beberapa saat, Letnan Er dengan tidak terburu-buru memberitahunya,
''Dari kesebelas negara, wanita terindah berasal dari Fan Jia, dan pria paling tampan berasal dari Xi Rei. Xun beruntung bisa mendapatkan Putri dari Fan Jia.''

'' Hei,bagaimana kamu belajar dari An Xun?''
Feng Ming bertanya dengan curiga.

Lie Er sama sekali tidak panik dengan perubahan nada Pangeran,dia menjawab,
"Bagi Pangeran Xi Rei untuk menikah dengan Fan Jia bukanlah masalah kecil, bahkan seorang budak seperti saya menyadari hal ini. acara.''
Mata pelayan masih terfokus pada bahan bacaannya. Pangeran bisa merasakannya sekarang, temperamen Lie Er yang berubah-ubah tampak seperti jempol yang sakit. Tidak ada jejak domba kecil yang menyedihkan itu untuk tindakan pembantaian.
Sebagai gantinya pelayannya menjadi tulus dan tumpul. Feng Ming berpikir dalam hati, tindakan itu mungkin berhasil melawan Raja Ruo Yan tapi mungkin dia telah menyerah untuk merayuku. Sambil menyeringai pada dirinya sendiri, Feng Ming tidak dapat menahan diri untuk diam-diam mengagumi keinginannya untuk tidak jatuh karena adanya jebakan seperti itu.

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Where stories live. Discover now