Volume 3 Chapter 7.2

2.4K 301 6
                                    

Maaf baru bisa update..tadi ada temen kerja maen 😅

******************************************

Feng Ming memimpin diikuti oleh Rong Tian, ​​diikuti oleh penjaga istana lapis baja dengan bendera Xi-Rei.
Garis pasukan di belakang Feng Ming, jadi siapa yang berani menghalangi jalannya? Adegan itu seperti saat seorang Raja membawa tamunya keluar di jalanan.
Itu segera menyebabkan banyak penonton berkumpul di pinggir jalan. Tampilan penampakan Feng Ming bergengsi, berjalan mulus sepanjang jalan dan sampai di gerbang utama tanpa hambatan.
Ia menarik Awan Putih untuk berhenti dan menunggu Rong Tian yang menyusul mengikuti dari belakang.
ia hanya berhenti di gerbang utama sebentar tapi kerumunan orang menjadi lebih besar, mereka berbisik,
"Keluarga manakah tuan muda ini berasal?"

Feng Ming jarang keluar dari istana dan tidak hadir dalam beberapa pertemuan antara pejabat dan rakyat jelata,Tentu saja warga sipil tidak akan mengenalinya.

Kemudian Rong Tian menyusul  dibelakangnya ada bendera sang Raja berkibar. Karena itu adalah bendera Raja Xi sehingga dikenal baik oleh semua orang lalu orang-orang itu langsung berlutut di tanah, dan dengan keras berteriak,
"Raja Agung!"

Ribuan orang awam tampak bersuara serentak membelah telinga, kowtows(bersujud sampai ketanah), yang bisa membuat Feng Ming terhuyung dan pingsan tanpa bisa berkata-kata, kemudian terdengar teriakan seperti guntur yang mengagetkan Feng Ming yang membuatnya meloncat.

'Rong Tian baru saja naik tahta selama beberapa bulan dan telah menjadi populer di kalangan rakyat ini?'

Rong Tian telah lama terbiasa dengan pemandangan yang begitu besar, melihat orang-orang berlutut di kakinya dan menunjukkan pengabdian kepada seseorang yang dipuja terasa meluap karena bangga dan tertawa,
"Musim panen tahun ini adalah sebuah surplus, Xi-Rei tidak perlu lagi pergi untuk meminjam makanan pada negeri tetangga untuk melalui musim dingin. Saya, Raja telah memutuskan, tiga hari kemudian akan ada pesta rakyat untuk perayaan panen tahun ini, jadi warga dimanapun di Xi-Rei bisa berbahagia dengan kabar baik ini. "

Suara ceria meletus gemilang.

"Panjang umur raja!"

Bendera Raja berkibar mengikuti hembusan angin ditengah aklamasi,Sulaman naga dipermukaan berkilau seperti pantulan dari matahari dibulan Juni.
Feng Ming menarik kudanya di satu sisi dan mengawasi Rong Tian yang lebih banyak dorongan daripada yang lain, hatinya membengkak.

Rong Tian menggerakkan tangannya dengan lembut, yang menghentikan sorak sorai dari orang-orang, dengan suara tinggi, "Panen itu surplus berkat teras padi dan roda air yang dibangun.

Tahukah kalian siapa yang mengusulkan tentang roda air dan teras? "

Seseorang dari belakang betriak keras menjawab, "Duke Ming!"

"Itu adalah Duke Ming!"

Rong Tian menoleh,Sambil tersenyum melirik Feng Ming, berkata dengan tenang "Tunjukkan benderanya."

Para penjaga langsung bergerak dari belakang.

Penjaga memegang tongkat yang sangat tinggi dan panjang di tangannya, yang telah diikat dengan hati-hati,membawa kuda berlari mendekati Feng Ming dan dengan cepat mengeluarkan kain yang tertutup dari luar.

Segera, sebuah bendera yang sangat lebar telah dibentangkan yang mulai berkibar di belakang Feng Ming.

Permukaan yang disulam dengan sebuah gambar seekor burung phoenix membentangkan sayapnya dan bagian bawahnya tertulis sebuah kata yang besar - 'Ming'.

Orang-orang tiba-tiba mengerti ternyata pria tampan yang tampil saat itu adalah Duke Ming, yang selalu disembunyikan oleh Raja Besar di dalam istana.

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Место, где живут истории. Откройте их для себя