Volume 4 Chapter 8.3

2K 291 32
                                    

Ketika dalam kondisi buruk, Miao Guang menjadi Chiu Lan, Ruo Yan menjadi Rong Tian, Feng ming akan tersenyum dan akan pergi berjemur di luar, dan akan mengatakan sesuatu yang tidak berarti dengan Ruo Yan, obat pahit, setelah sedikit persuasi, masih akan meminumnya.

"Dimana Chiu Yue dan Chiu Xing?" Feng ming bertanya dengan sabar di pelukan Ruo Yan, "Kamu bilang mereka pergi untuk bekerja, kenapa mereka belum kembali?"

Ruo Yan mencium wajah Feng Ming saat ia mendongak, tersenyum berkata,
"Mereka punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

"Aku tidak percaya, kamu pasti marah, terakhir kali mereka nakal, tanpa sadar menabrak perahu batu yang kamu berikan kepadaku, Rong Tian, kamu tidak bisa menghukum mereka."
Feng Ming menangis untuk sementara, berkata dengan suara kecil,
"Baiklah, aku bisa membantu mereka menebus kesalahannya, kamu tidak boleh marah. Biarkan Chiu Yue dan Chiu Xing kembali."

Ruo Yan menyipitkan mata, "Jika kamu ingin agar aku tidak marah, jangan hentikan aku malam ini."

Mata Feng Ming segera mengungkapkan rasa takut yang tidak normal, berusaha melepaskan diri dari pelukan Ruo Yan, bersembunyi di sudut jalan,
"Jangan memaksaku, kamu tidak pernah memaksaku, kenapa kamu memaksaku setiap hari sekarang?"

'Masih menolak.'
Ruo Yan merasa curiga,
'Apa Rong Tian bisa menahan diri untuk tidak menyentuh Feng Ming?'

"Feng Ming, kemarilah."
Ruo Yan mengulurkan tangannya.

Feng Ming menggelengkan kepalanya di sudut jalan,
"Tidak, aku tidak mau."
ia tidak menanggapi Ruo Yan, setiap kali Ruo Yan menyebutkan masalah seksual, Feng Ming akan panik, dan lama-lama akan menolak Ruo Yan mendekatinya.
Karena Yi Ren selalu mengingatkan Ruo Yan bahwa Feng Ming tidak dapat diprovokasi, jika kekuatan yang digunakan tidak akan memperburuk penyakitnya, Ruo Yan mungkin telah menggunakan kekerasan atas Feng Ming,
'Tapi kenapa dia menahan diri begitu keras?'

Ruo yan menghela napas, wajahnya menunjukkan sedikit lembut, dengan lembut berkata,
"Feng Ming, aku Rong Tian, tidak perlu melarikan diri, aku tidak akan memaksamu."

"Aneh, kadang kala aku merasa wajahmu selalu berubah,"
Feng Ming mengerutkan kening, "Kadang kala itu kamu, tapi terkadang itu pria lain."

"Jangan bicara omong kosong."

Ada langkah kaki yang mendekat, Ruo Yan tersenyum,
"Chiu Lan telah datang, cepat kemari kemari."

Miao Guang muncul di pintu, membungkuk ke arah Ruo Yan, berbalik dan menatap Feng Ming,
"Duke ming, kenapa anda bersembunyi di sudut lagi? Matahari sangat terang di luar, kenapa anda tidak pergi berjemur di luar?"

Feng ming dengan dingin menatap Miao guang, menyeringai, "Dia bukan Chiu Lan, Chiu Lan tidak terlihat seperti ini. Rong Tian kamu sangat bodoh, kenapa kamu bahkan tidak mengenal Chiu Lan?"

Ruo Yan dan Miao Guan tersenyum masam. Feng Ming terkadang menjadi lebih baik kadang bertambah parah, bahkan terkadang setengah buruk, membuat orang disekitarnya juga bingung.

Miao Guang berjalan ke sisi Ruo Yan, berbisik,
"Melapor pada kakanda Raja, Aku telah memeriksa kamp tahanan tersebut, yang memiliki sepasang saudara kembar bernama Chiu Yue dan Chiu Xing, yang ditangkap dalam perang dengan suku Earth Moon. , saat ini mereka sedang ditempatkan di luar kota untuk melakukan pekerjaan perbudakan keras. Seiring tertangkap basah wanita kembar itu ada juga orang yang bernama Lie Er, orang ini sangat licik, dia berhasil melarikan diri. "

Ruo Yan berkata,
"Rong Tian mengatur lima pembantu yang terpercaya di sekitar Feng Ming, sepasang saudara perempuan sepasang saudara laki-laki dan pelayan Chiu Lan. Lie Er ini sama dengan saudaranya yang mengikuti Rong Tian sejak kecil, aku mendengar mereka telah melakukan Banyak penghargaan untuk Rong Tian, memiliki peran yang kuat.Tapi saudaranya masih di tangan kita ... "
Setelah berpikir sejenak, memerintahkan berkata,
"Umumkan ke seluruh negeri, tiga hari setelah ini akan mengatur untuk mengeksekusi mata-mata Xi Rei, Rong Hu, Lie Er akan muncul, lalu kita akan menangkapnya kembali."
(Jahatnyaaaa 😪)

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Where stories live. Discover now