Volume 1 chapter 1.4

6.5K 728 31
                                    

Jika Mengingat lebih banyak tentang hari-harinya sebelum datang, kemungkinan ia akan menyerap sebanyak mungkin buku sejarah untuk mendapatkan aturan pada etika makan kerajaan.
Sudah terlambat untuk meratapi, menyesal atau tidak menyesal ia lebih baik mengambil tantangan saat semua berada didekatnya.Ia mungkin juga mengerahkan dirinya dengan benar.

'Bagaimanapun, Aku seorang Pangeran! Bahkan jika aku bertindak kasar, sangat tidak mungkin orang dengan santai memarahiku karena perilaku burukku.'

Kemudian ia menggigit sepotong akar bambu yang di pilihnya dari salah satu piring terdekat, ia merasakan kehadiran Chiu Lan mendekat di sampingnya, matanya tidak bergerak dari tubuhnya.

Ia mendongak tanpa sadar, penglihatannya masih sedikit bingung dan bertanya kepada pelayannya,
''Chiu Lan, apakah kamu sudah makan?''

''Yang Mulia harus cepat makan harus memperhatikan diri Anda, kenapa melihat pelayan rendahan seperti saya?''
dia menjawab.

Feng Ming ingin mengajaknya duduk di sampingnya dan makan bersama, ia mengutak-atik bagaimana cara mengundangannya, kemudian dengan licik ia menipu,
''Aku tidak memiliki selera makan jika sendirian, bagaimana kalau kita berbicara?''
Ia dengan penuh semangat menunjuk kursi di sampingnya dan mendorongnya untuk duduk.

Chiu Lan berpikir dengan putus asa, bagaimana mungkin seseorang dari latar belakang sepertinya berani berbagi meja yang sama dengan Tuannya, dia sama sekali tidak memiliki status yang sama. Dia menurunkan dirinya dengan sopan untuk meminta pengampunan dan menunjukkan ketidakmampuannya untuk bergabung duduk dengannya.

''Jika Pangeran meminta saya untuk menemani, saya bersedia."
Dia mengedipkan mata dan bertanya
''Apa yang ingin Pangeran dengar dari saya?''

''Ini peluang bagus!'
Feng Ming dibanjiri dengan pertanyaan Yang tak terbatas yang di milikinya untuknya.

''Mengingat aku agak lupa, bagaimana dengan memberiku ringkasan lengkap tentang masalahku, berikan aku pembulatan yang bagus, bagaimana dengan itu?'' ia tersenyum.

''Pangeran, apakah Anda tidak mengetahui urusan Anda saat ini? Dengan kasus seperti itu, kenapa Anda berkonsultasi dengan saya?''
Chiu Lan terus-menerus melihat karakter yang tidak dapat ditiru dan aneh dengan permintaannya.

Dia masih sangat muda, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa kecil dimana dia memastikan untuk menutupi mulutnya dengan tangannya.
''Ini ...''

Mata Feng Ming berkedip-kedip, dan menjelaskan,
''Aku ingin tahu bagaimana orang-orang, apa rakyatku benar-benar melihatku di dalam hati mereka apa kamu tahu hal semacam itu?''

''Ya, saya akan memberitahu Anda saat ini.'' Dia segera menjawab.

Sepanjang dua tahun Chiu Lan telah memasuki istana kerajaan untuk melayaninya sebagai pelayan, dia umumnya bertanggung jawab atas pekerjaan dasar seperti untuk menyediakan air dan merawat pakaian, tidak pernah dia memiliki kesempatan untuk mengembangkan hubungan dekat dengan Yang Mulia dan sampai pada titik di mana dia bisa berbagi diskusi santai. Membantunya untuk menemukan situasi itu sangat lucu, jadi dia mulai menjelaskan dari kedatangannya dikerajaan Xi Rei, setiap ceritanya sangat rinci.

*******

Negara saat ini dipisahkan menjadi sub-kerajaan yang berbeda, dan ada permusuhan yang tak ada habisnya di seluruh negeri.
Secara keseluruhan, negara tersebut terbagi menjadi 12 negara bagian - kerajaan masing-masing dengan fraksi penguasaannya. Begitu Feng Ming mendengar fakta ini, ia langsung menganggapnya lebih buruk daripada saat China berada di era Perang tujuh era!

Pangeran adalah putra tunggal Raja Xi Rei, dan ia meninggal lebih awal. Baru tujuh tahun yang lalu Raja Yang berkuasa menderita stroke, yang kemudian memasuki keadaan tidak sadarkan diri, dan tidak pernah terbangun.

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Where stories live. Discover now