Volume 3 Chapter 2

2.3K 290 12
                                    

Terminologi:

Thirty Six Stratagems(Tiga Puluh Enam Stratagem):
Yaitu satu set esai bahasa China digunakan untuk membahas dan menggambarkan taktik yang berbeda yang bisa diterapkan dalam politik, mengatur orang dan perang.

Dong Zhuo:
Pria ini adalah jenderal peringkat teratas selama dinasti Han akhir. Haus akan kekuatan, bajingan ini membunuh janda permaisuri dan membunuh anak kaisar.

Idiom- Tou Shu Ji Qi (投鼠忌器) :
'menahan diri dari pemotretan pada tikus yang mematikan', Anda dapat mematahkan vas berarti Anda seharusnya tidak melawan kejahatan jika orang yang tidak bersalah akan membahayakan.

Dim Mak (Pengucapan Kantonis karena saya terlalu malas untuk mencari yang setara dengan China).
Beruanglah dengan saya di sini, konsep ini mungkin agak sulit dimengerti. Banyak dari kalian pasti pernah mendengar tentang akupunktur. Ini adalah praktik pengobatan tradisional Tiongkok yang melibatkan Anda membuat bantal pin manusia. Dalam tubuh manusia, ada titik-titik tekanan yang melintang di garis. Sebagian besar titik tekanan ini adalah gugus saraf. Dalam jarum pengobatan China secara akurat disadap pada posisi untuk membantu menyalurkan energi.

Dim Mak  juga bisa digunakan dalam seni bela diri. Jika seseorang menyerang area yang benar, pukulan itu bisa menyedot energi dari seseorang. Seorang seniman bela diri yang terampil akan bekerja untuk menargetkan titik saraf tertentu untuk melumpuhkan lawan mereka. Salah satu contoh bagus yang mungkin bisa Anda kaitkan: Ketika Anda menabrak tulang lucu Anda, terkadang Anda mengalami aliran energi yang mengalir dari lengan Anda.ketika Anda akan berusaha menggerakkan lengan Anda untuk beberapa lama. Contoh lain, saat Anda duduk terlalu lama dan Anda berakhir dengan bagian tubuh yang sudah tertidur dengan pinset dan jarum.

******************************************

Sekarang hal-hal penting telah meningkat ke tahap itu,niat Miao Guang terbongkar.

Setelah mendengar bahwa Ia hanyalah sebuah 'kebaikan' yang akan didapatkan membuatnya gemetar karena marah. Untuk pertama kali dalam hidupnya Ia dengan sepenuh hati membenci wanita.

Pasukan berangkat ke timur. Tanpa sepengetahuan orang-orang Xi Rei, Feng Ming telah jatuh ke tangan musuh.

Miao Guang menyeringai,
"Ketika saudara laki-laki melihat Raja Ming, dia pasti akan gembira!''

Feng Ming dingin,"Ruo Yan?"

Penyebutan nama Ruo Yan memicu kenangan buruk. Terutama, tatapan sombong pria itu.
Feng Ming gemetar, bukankah dia lebih baik mati daripada dipenjara oleh pria itu?

Ia menatap mata Putri namun tetap diam. Sementara itu Ia diam-diam menyelipkan tangan kanannya di belakang punggungnya untuk mencari di antara lipatan ikat pinggangnya.

Jemarinya menemukan belati kecil Rong Tian yang didapat dari harta Permaisuri. Feng Ming terbiasa membawanya untuk perlindungan. Hari ini adalah hari dimana ia akhirnya menggunakannya.

"Saya takut bukannya sukacita, dia akan marah kepada Putri."
Ia mencengkeram erat pisaunya di tangan. Ada kilau di matanya,ia sangat serius.

Ia tetap tenang,
"Apakah Putri pernah mendengar 'The Thirty-Six Stratagems'?"

Miao Guang tahu bukan sifat Feng Ming untuk melawan orang lain. Tapi dengan kecerdasannya,Ia pasti akan memiliki beberapa rencana cemerlang dilengan bajunya.

Dia suka melibatkan pikirannya dengan masalah seperti itu, tentu saja minatnya meningkat. Dia ingin mendengar taktik yang lebih licik dan aneh,
"The Thirty-Six Stratagems?"
Dia mengulangi dengan penuh rasa ingin tahu.

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Onde histórias criam vida. Descubra agora