Volume 4 Chapter 9.3

2.1K 289 61
                                    

Maaf jika banyak kata-kata yang ruwet..

---------------

Wajah Ruo Yan menjadi gelap, patung batu giok di samping tempat tidur didorong ke tanah.
Dia memang Raja Kerajaan Li, menarik napas dalam-dalam, Ketika dia sudah tenang, berpikir sejenak, dengan tergesa-gesa melihat Feng Ming,
"Maaf, Duke Ming, apa yang sedang kamu rencanakan?"
Meski lembut dan santun, namun hal itu mengungkapkan rasa sebelum datangnya badai.

Feng Ming tertarik memperhatikan wajah marah Ruo Yan, tidak tahan untuk tersenyum, berbaring santai di ranjang, "Kamu sangat hebat, tapi apa kamu belum memikirkannya?"

"Raja Yong Yin sudah merencanakan dari awal?" Ruo Yan menduga, "Hanya Sebuah kerajaan kecil belaka, beraninya mereka melawan tentara kerajaan Li?"

"Aku sudah mengatakannya padamu,'tanpa bibir, gigi akan terasa dingin'. Bahkan sebuah negara kecil perlu bersatu melawan musuh besar. Apalagi, Xi Rei selalu menjadi pelindung Yong Yin."
Feng Ming mendesah pelan.

Ruo Yan tiba-tiba mengepalkan tinjunya, berjalan selangkah demi selangkah menuju Feng Ming, matanya bersinar .

"Kamu sudah tahu ......" Dia menarik kerah Feng Ming.

Feng Ming tahu bahwa ia tidak berdaya untuk melawannya, hanya bisa tersenyum kecut. Mata yang jernih memandang Ruo Yan, yang menunjukkan senyuman kecemburuan.

Menampar wajahnya tampannya!, membuat Feng ming terjatuh dan berguling di karpet dua kali, kepala Feng Ming berdengung, kemudian mendongak, bibirnya berdarah.

"Kamu ingin memaksaku membunuhmu?" Ruo Yan bergumam, "Kenapa Kamu ingin memaksaku untuk membunuhmu? Oh benar juga, mereka terus mengirim orang untuk menyelamatkanmu, itu pasti karena jika kamu berada di tangan pasukan Li, itu akan merugikan mereka. , dan akan mempengaruhi peperangan."
Dia menatap Feng ming, berkata kata demi kata,
"Aku tidak akan membunuhmu Sejak hari ini dan seterusnya, Chiu Yue Chiu Xing tidak akan kuizinkan memasuki tenda Raja, Aku akan menugaskan pelayan lain untuk melayanimu. Mereka pasti akan bisa melayani Duke Ming dengan benar."

Tatapannya yang menindas berhenti di wajah Feng Ming untuk beberapa saat, kemudian berbalik dan pergi.

Seperti yang diharapkan Feng Ming, pasukan Li tiba di sungai Ah Man, tidak ada kayu dan tanpa kapal, hanya bisa menetap di sana, mengangkut kayu dari hutan yang jauh dan membangun kapal, karena pasukan Li kuat, meskipun tertahan di sungai, tidak ada yang berani menyerbu wilayah tersebut dan hanya mengalami sedikit gangguan.
Ruo Yan hanya fokus untuk mengambil alih kerajaan Xi Rei secepat mungkin, menyingkirkan kebenciannya kepada Raja Yong Yin untuk sementara waktu.

Miao Guang ditugaskan untuk mengawasi pembuatan kapal, kemampuannya sangat bagus, hanya dalam waktu dua minggu, semua kapal telah selesai dibuat.

Feng Ming selalu dipenjara di tenda, dalam waktu setengah bulan, Chiu Yue Chiu Xing bahkan tidak muncul, hanya mengirim beberapa pelayan kasar dan galak di sekitarnya, untuk mencegah tindakannya.

Suatu hari, Ruo Yan masuk, dengan sembrono mengangkat dagunya, dengan bangga berkata,
"Semua kapal telah Selesai dibuat, apa Duke Ming masih memiliki metode lain untuk menghalangi pasukan?"

Feng Ming terkejut di dalam, tak disangka, dia bergerak begitu cepat.

Ruo Yan memutar matanya, tertawa,
"Duke ming pasti tahu di seberang sungai pasukan Xi Rei bersembunyi, bagaimana aku tidak tahu tentang itu? Besok pagi, aku akan membawa Duke ming untuk menemui orang-orang Xi Rei yang aku harap dengan adanya kamu  dapat membantu merencanakan perjalanan.

-----------

Keesokan harinya, Ruo Yan cukup yakin memerintahkan orang untuk membawa Feng Ming ke kapal besar.

凤於九天 / Feng Yu Jiu Tian (Indonesia Translate)Where stories live. Discover now