Prolog

24.9K 1K 1
                                    

Hi Peeps!!🥰 welcomeeeee!!

u can call me mel/bernadette!
Let's be fweeendsss! hihi🖤

Cerita ini cerita pertama aku yang sebenarnya udah aku buat dari 3 tahun yang lalu.
Jadi, kalau ada kesamaan nama, karakter, visualisasi, alur, nama tempat, dsb dengan cerita lain, maaaafff!🤗
Vote dan comment gratis kok guysss, jadi jangan lupa yaaa😘

Selamat membaca!!😆

♚☠♛

' Stay positive and happy. '

Kalimat tersebut adalah kalimat yang selalu memotivasi seorang gadis berumur 15 tahun yang masih menduduki bangku sekolah kelas sepuluh di SMA Dirgantara untuk menjalankan kehidupan sehari-harinya. Aretha Nathania Elaine adalah salah satu siswi dari sekolah yang sangat bergengsi di Indonesia. Ia gadis yang sangat ceria, ia adalah moodbooster bagi teman-teman di sekelilingnya. 

Aretha termasuk orang yang tidak perduli dengan apapun yang menghambat dirinya untuk mencapai mimpi-mimpinya itu. Gadis itu sudah merencanakan segala-galanya dengan baik agar ia lulus dalam kurun waktu 3 tahun dan masuk universitas yang ia inginkan.

Akan tetapi, segala rencana yang ia sudah buat tidak dapat berjalan sesuai apa yang ia inginkan. Terlibatnya Aretha dengan seorang pria idaman SMA Dirgantara bahkan, pria tersebut merupakan bintang sekolah tersebut karena wajah yang tampan, otak yang pintar, prestasi yang selalu membanggakan yang membuat pria tersebut sangat diidam-idamkan kaum hawa, yang terpenting pria itu adalah ketua dari salah satu geng motor paling berbahaya dan ditakuti di Jakarta, Dankevoort.

Alden Joshua Gracio. Siswa kelas XII IPA 1 yang sebentar lagi akan mengakhiri masa-masa Seniornya. Pria cuek dan pendiam yang sudah masuk ke dalam dunia Aretha Nathania Elaine tanpa permisi dan semua itu berawal dari hari di mana Aretha memasuki semester awal di kelas barunya. 

Apakah kehidupan Aretha akan berjalan dengan baik? Apakah impiannya akan tercapai dengan sempurna?

♚☠♛

"Mau bangun apa mau gue cium?"

"Lo perlu gue paksa dulu biar nurut?"

♚☠♛

Sekian prolognyaaaaa!
Kalau gak ada halangan, semoga bisa upload tiap minggu👀
See u on the next chapteeeerrrr!!🤗

ALDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang