#1 ‒ Aretha Nathania Elaine

19.7K 857 16
                                    

Hi Peeps!!🥰 welcomeeeee!!

u can call me mel/bernadette!
Let's be fweeendsss! hihi🖤

Cerita ini cerita pertama aku yang sebenarnya udah aku buat dari 3 tahun yang lalu.
Jadi, kalau ada kesamaan nama, karakter, visualisasi, alur, nama tempat, dsb dengan cerita lain, maaaafff!🤗

Selamat membaca!!😆

♚☠♛

Hari ini merupakan hari pertama masuk setelah liburan kenaikan kelas di SMA Dirgantara. Banyak kumpulan murid baru yang akan menempati kelas sepuluh di sekolah tersebut. Seperti biasanya mereka semua akan masuk pukul delapan dan akan berkumpul di hall sekolah yang luasnya hampir sama dengan lapangan basket.

Sekarang sudah pukul tujuh pagi, akan tetapi gadis remaja yang satu ini belum ada tanda-tanda ingin bangun dari tidur nyenyaknya.

TOK! TOK! TOK!

"Retha, bangun! Udah jam segini juga gak bangun-bangun. Kalau udah nikah bangun jam segini mau dibilang apaan sama suami kamu ntar?!" suara cempreng beserta ketukan pintu yang tidak santai sudah terdengar di depan pintu kamar Aretha dan sudah diyakinkan Mamanya sebentar lagi akan mengamuk apabila ia tidak bangun dan menjawab teriakan Mama tercintanya itu, Adhisti Gantari Elaine.

"Iya Ma, Retha udah bangun kok!" Aretha sedikit berteriak untuk menjawab teriakan Mamanya tadi.

"Cepat mandi! Hari pertama masuk kok males-malesan sih anak gadis satu ini?! Mama tunggu di meja makan 10 menit lagi!" Mamanya pun berjalan menuruni tangga untuk lanjut memasak sarapan pagi ini.

"ADUH! Kenapa sih sekolah harus jam segini ck, ganggu tidur aja! Harusnya tuh ya sekolah masuknya jam 10 aja jangan pagi-pagi begini. Mengurangi tidur murid-muridnya. Udah liburan cepet banget lagi habisnya." Aretha mulai ngedumel padahal ia sudah libur selama kurang lebih 2 bulan karena ia baru saja menyelesaikan masa-masa putih-birunya. Ia berjalan ke lemari untuk mengambil seragamnya lalu berjalan ke kamar mandi tentunya untuk membersihkan dirinya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi seorang Aretha untuk mandi. Ia hanya butuh waktu 5 menit apabila ia tidak keramas dan 10 menit saja apabila ia keramas. Setelah selesai membersihkan dirinya, ia pun segera memilih buku-buku yang harus ia bawa dan dengan segera ia turun untuk sarapan bersama keluarganya.

 Setelah selesai membersihkan dirinya, ia pun segera memilih buku-buku yang harus ia bawa dan dengan segera ia turun untuk sarapan bersama keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aretha merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Ia mempunyai satu kakak laki-laki yang berumur 23 tahun bernama Archer Nathanael Edmond dan adik laki-laki berumur 12 tahun bernama Arnold Nathanael Edmond. Aretha merupakan anak gadis satu-satunya dari 3 bersaudara tersebut yang menyebabkan Aretha sangat amat disayangi dan dilindungi oleh kedua saudaranya beserta orangtua mereka.

"SELAMAT PAGI SEMUANYA!" Aretha berteriak di depan ruang makan dengan ceria lalu mencium pipi kedua orangtuanya beserta Archer. Aretha tidak pernah mencium Arnold karena Arnold selalu menolak untuk dicium pipinya karena adik kecilnya selalu merasa sudah dewasa dan tidak perlu dicium-cium lagi. Lalu ia duduk di kursi antara Archer dan Arnold.

ALDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang