Pandeep : Sick ~ Romance

404 42 0
                                    

Hari ini seharusnya Baejin pergi kencan sama Guanlin tapi gara-gara Flu and Demam menyebalkan ini jadi nggak jadi deh. Kesel Baejin tuh apalagi si pacar belum nyampe juga ke sini. Kan Baejin nungguin makanan pesenan dia, di kira Baejin nggak lapar apa? Susah jadi anak kost saat lagi sakit gini, nggak ada Ibu yang ngerawat. Nggak ada yang masakin. Bener-bener deh, lelah Baejin tuh.

"Sayang, maaf aa Guan telat." Ujar Guanlin seraya menghampiri kekasih hatinya itu. Di tangannya ada kresek hitam. Yang isinya pastinya pesanan si kesayangan.

"Lama banget sih. Laper tau nggak Bae tuh~" ujar Baejin sambil cemberut.

"Iya, iya. Maaf ya. Tadi itu macet sayang. Mana pesenan kamu susah di carinya. Warung seblak yang biasanya lagi tutup ini aja jauh aku nyarinya." Ujar Guanlin sambil mengelus rambut Baejin. "Sekarang di makan atuh sayang." Lanjut Guanlin sambil mengeluarkan seblak yang tadi dia beli.

Baejin memakan seblaknya dengan penuh semangat sesekali ia menyeka keringat yang mengucur di dahinya. Seblaknya pedes soalnya. Sengaja Baejin minta seblaknya pedes katanya biar cepet sembuh flunya kalo makan yang pedes sama yang panas-panas gitu.

"Guan~ ambilin minum dong pedes nih." Uja Baejin tanpa melihat ke Guanlin, ia masih sibuk memakan seblaknya. 'Gila, pedes banget.' Batin Baejin nelangsa.

Selaku pacar yang baik Guanlin pun pergi mengambil air untuk kesayangan. Namanya juga bucin. Jangan kan ngambil minum. Ngambil bisa ular pun Guanlin rela, kalo misalnya Baejin yang minta.

"Ini sayang minumnya." Ujar Guanlin sambil menyodorkan minum tersebut ke arah Baejin. Setelahnya ia kembali fokus ke arah laptopnya. Iya, dia lagi sibuk ngerjain tugas dari dosennya.

"Sayang, ambilin tisu dong!" Perintah Baejin ke Guanlin. Yah, namanya juga bucin jadi dia ambilin deh. 'Untung cinta.' Batin Guanlin nelangsa.

"Sayang, kamu lagi ngapain sih? Kamu ke sini nih mau nemenin aku atau mau kencan sama laptopmu?" Tanya Baejin kesal. Dia natap sinis Guanlin yang malah jatuhnya jadi imut banget. Pengen Guanlin cubit deh pipinya.

"Iya, sayang maaf. Ini aku matiin laptopnya." Ujar Guanlin sambil matiin laptopnya setelah ia menyimpan tugasnya.

"Nah gitu dong. Guan, hidung Bae sakit banget. Kepalaku juga~" regek Baejin sambil memeluk Guanlin erat. Mereka sekarang lagi di atas kasurnya Baejin. Guanlinnya lagi nyender di dinding. Terus si Baejin meluk dia. Kepalanya Baejin ada di pundak guanlin.

"Utututu, sayangnya Guan sakit. Sini Guan cium biar cepet sembuh." Ujar Guanlin sambil mengecup kening Baejin. Panas.

"Eh, sayang. Kamu udah minum obat?" Tanya Guanlin. Gelengan Baejin lah respon yang ia dapatkan.

"Kenapa belum, sayang?" Tanya Baejin. "Minum obat ya" bujuk Guanlin.

"Malas ah. Pahit, Guan. Bae nggak mau~" Rengek Baejin manja.

"Sayangnya Guan nggak boleh gitu. Kamu harus makan obatnya biar cepet sembuh. Nanti kalo udah sembuh  aku beliin kamu jaket yang kamu mau itu. Mau ya minum obat."

"Tapi kan..." ujar Baejin terpotong karena Guanlin menaruh jari telunjuknya di bibir Baejin.

"Nggak usah tapi-tapian. Makan obatnya ya. Nanti kita kencan dan kamu boleh beli apapun yang kamu mau. Aku yang bayarin. Tapi kamu harus sembuh dulu okay. Aku tuh nggak suka ngelihat kamu sakit kayak gini." Ujar Guanlin sambil mengelus pipi Baejin.

"Iya, deh. Aku minum obat." Ujar Baejin rada nggak ikhlas.

"Bagus kalo gitu. Aku ambil obatnya dulu ya." Ujar Guanlin yang di balas dengan anggukan oleh Baejin.

Setelah minum obat Baejin langsung tidur. Obatnya emang punya efek buat ngantuk yang kuat. Guanlin memandang wajah tidur Baejin. Di elusnya rambut Baejin.

"Bae, cepet sembuh ya. Aku sayang kamu." Ujar Guanlin sambil mengecup kening Baejin pelan.

Melihat si pacar tidur Guanlin berinisiatif untuk membereskan tempat kost Baejin yang sebelas dua belas sama pecah. Setelah di rasa semuanya sudah beres ia pun membaringkan tubuhnya si samping Baejin. Di peluknya tubuh mungil si pacar. Dan tak barapa lama ia pun ikut menyusul lekasihnya ke alam mimpi.

*****

YoonYoon comeback again... thanks buat yang udah baca, vote dan juga makasih buat yang udah komentar... love you....

Wanna One Liefdesverhaal 💘❤Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ