CHAPTER 05

4.5K 494 21
                                    

Yoojung terpaksa harus mengeluarkan banyak uang untuk Taengie. Ah, ralat. Jungkook, si anjing mesum itu.

Tak mungkin ia melihat Jungkook berkeliaran di apartemennya dengan telanjang atau menggunakan pakaiannya. Meskipun itu menghibur, tentu ia tak akan tahan melihat seorang cowok dengan otot yang WOW~ berkeliaran memakai baju perempuan.

Yoojung berbelanja sore ini meninggalkan Jungkook di rumah. Menyuruh pemuda itu membersihkan rumah dan menyiapkan makan malam.

Memilih baju laki-laki membuatnya pusing. Tidak masalah dengan kaos atau celana. Masalahnya adalah ia harus masuk ke bagian celana dalam pria.

Demi tuhan! Seandainya matanya belum terkotori dengan tubuh aduhai Jungkook lengkap dengan buah pisang miliknya mungkin ia bisa memilih celana dalam dengan tenang.

Wajahnya memerah tiap kali menatap celana dalam yang di pajang lantaran 'barang' Jungkook yang terus terngiang. Lantas dengan asal ia mengambil beberapa kotak celana dalam pria tak peduli apa ukuran yang dia ambil.

Toh jika kekecilan Jungkook yang akan kesusahan. Tak memakai celana dalam juga tak masalah.

Tak memakai?

Tak memakai.

Wajah Yoojung memerah lagi. Ia menggelengkan kepalanya mengusir pikiran mesumnya.

---

Jungkook menyelesaikan tugasnya membersihkan rumah. Satu yang belum selesai adalah memasak. Jujur, ia bahkan tak bisa menanak nasi atau sekedar membuat ramen.

Lelah membersihkan rumah, ia merebahkan diri di sofa ruang tengah. Menghela nafas panjang, menatap langit-langit ruangan.

"Akhirnya..." gumamnya.

Setelah beberapa bulan terlantar berselimut luka batin. Akhirnya ia menemukan seseorang yang menerimanya. Meski sepertinya gadis itu terpaksa, setidaknya gadis itu tak lari seperti mereka.

Jungkook mendecih lantas menolehkan wajahnya ke halaman kecil di balik dinding kaca apartemen ini. Halaman buatan. Seutas tali jemuran memanjang disana menampilkan pakaian dalam milik gadis itu.

Huh?

Jungkook menampilkan smirknya. Pekerjaannya belum selesai ternyata.

---

"Aku pulang!" teriak Yoojung sembari melepas sepatunya. Kedua tangannya penuh belanjaan untuk Jungkook. Tidak banyak memang, namun baju itu cukup untuk berganti selama seminggu. Itu mengharuskan Jungkok harus segera mencuci bajunya nanti.

Ia haus. Kakinya langsung melangkah berbelok menuju dapur tanpa melihat ruang tengah dimana Jungkook berada.

Ia bisa mendengar suara televisi dinyalakan. Dapurnya bersih dan sepertinya Jungkook sudah melaksanakan tugasnya. Ia menaru belanjaan di meja makan dan mengambil segelas air disana.

Rasanya begitu lega ketika air membasahi kerongkongannya. Ia hendak meminum lagi airnya. Namun ketika matanya melirik Jungkook yang berbaring di sofa dengan tumpukan pakaian dalam miliknya di meja sudah terlipat rapi, ia terkejut.

Air membuatnya tersedak. Namun rasa kesalnya tak membuatnya memikirkan rasa sakit tenggorokannya. Matanya melotot garang menatap Jungkook.

"Dasar mesuum!!!"

Yoojung berlari. Tangannya melayang di udara dan begitu mencapa Jungkook ia memukul kepala pemuda itu.

"Kenapa kau memakai underwearku di kepala, huh?! Dasar mesum!"

Yoojung menyambar celana dalam merah berenda bermotif anjing miliknya yang bertengger cantik di kepala Jungkook layaknya topi. Sedang Jungkook hanya terkekeh.

Mad Dog✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang