Chapter 2:Dia akan menjadi miliku

7.8K 381 27
                                    

      💕Your can be mine me!💕
   
   
      
Di rumah tua yang gelap dan sunyi terdapat seorang gadis berambut perak panjang yang sedang meramu sihir, Tiba-tiba pemuda bersurai salmon yang tak lain Natsu datang ke tempatnya dengan menendang pintu secara kasar.

  "Brak!"

"Mirajen Strauss aku ingin minta ramuan yang bisa membuat seorang gadis yang kusukai bisa mencintaiku." Ucap Natsu ke gadis yang dipanggil Mirajen Strauss yang merupakan kakaknya Lisana.

"Oh jadi kau sudah mendapatkan gadis impianmu tetapi maaf aku tidak ada ramuan itu hanya ada ramuan yang bisa membuat orang menjadi anak kecil." Ujar Mirajen kemudian memberikan ramuan itu ke Natsu sehingga pemuda itu bingung.

"Untuk apa ini?" Tanya Natsu bingung.

"Walaupun kau menjadi anak kecil dengan ramuan ini, Tapi cara ini akan membuat gadis itu menjadi milikmu." Jawab Mirajen dengan tersenyum sehingga Natsu hanya beroh panjang dan mengerti dengan penjelasan Mirajen.

"Hmmm...kalo boleh tahu siapa nama gadis yang membuatmu jatuh cinta?" Tanya Mirajen dengan evil smirk.

"Namanya Luigi." Ucap Natsu dengan singkat.

"Lucy Haertfilia bukan Luigi bodoh!" Protes Mirajen kesal dan Natsu hanya mengganguk kepala hingga ia heran dengan temannya.

"Kau tahu darimana dia?" Ucap Natsu dengan sedikit kaget lalu Mirajen hanya terkekeh.

"Aku tahu karena dia menolongku saat aku pingsan di depan rumahnya meskipun kami belum berteman sih hehehe." Ujar Mirajen dengan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Apakah dia cantik dan baik?" Tanya Natsu dengan mata berbinar.

"Ya dia sangat cantik dan baik hati dan sepertinya kau cocok dengannya." Jawab Mirajen dengan tersenyum manis sehingga pemuda itu kegirangan karena dikatan pasangan cocok.

"Wah Mirajen kau memang temanku dan doakan aku dan Lucy ya biar kami jadi suami-istri di masa depan nanti." Ucap Natsu sambil berkhayal pernikahannya bersama Lucy sehingga kepalanya dijitak oleh Mirajen.

"Jtak!"

"Jangan berkhayal sampai lewat batas dan cepatlah pergi lalu minum ramuan itu agar Lucy mencintaimu." Ucap Mirajen sambil mendorong Natsu keluar pintu.

"Terima kasih Mirajen dan sebentar lagi Lucy akan menjadi milikku." Ucap Natsu dengan grins khasnya kemudian dia pergi ke bumi dengan sayap naganya.

The earth

"Michelle kamu sudah menanam bunga matahari?" Tanya Lucy dengan lembut.

"Sudah Lucy nee-san dan coba lihat bunga mataharinya!" Seru Michelle sambil berlari sehingga ia terjatuh dan kakinya terluka karena mengenai batu.

"Aduh sakit sekali hiks-hiks." Isak Michelle sembari memegang lututnya yang luka kemudian Lucy mengambil obat karena ia tahu adiknya sedang terluka lalu mengobati luka Michelle.

"Makanya kalau ingin berlari harus hati-hati." Ujar Lucy dengan nada lembut kemudian Michelle mengangguk sambil menghapus air matanya.

My Love Is A DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang