Chapter 13:Bersatu melawan 12 spriggan

1.2K 53 19
                                    

⚔Bersatu melawan 12 spriggan⚔

World demon Fairy tail...

"Semuanya mari kita susun strategi terlebih dahulu!" Perintah Mavis kemudian seluruh para iblis, malaikat Saberthoot dan Lucy berkumpul untuk membuat strategi bertempur.

"Oke apakah kalian sudah siap berperang walaupun harus merelakan nyawa!" Seru Mavis dengan semangatnya kemudian semuanya bersorak dengan semangat.

"YAAA....KAMI SIAP BERTARUNG." Sorak mereka dengan semangat membara lalu Mavis menyusun strategi.

"Oke begini, Natsu, Gajeel, dan Erza awasi kerajaan neraka, Lucy, dan Happy tetap di dunia manusia untuk sementara waktu, Gray, dan Juvia pergi gerbang neraka untuk memastikan kedatangan dewa 12 spriggan lalu yang lainnya ikuti aku untuk persiapan perang mengerti." Ujar Mavis dengan seriusnya.

"OKE KAMI MENGERTI!!!" Seru mereka lalu pergi untuk menjalankan strategi masing-masing.

"Lucy ayo kita pergi ke dunia manusia takutnya ada dewa menakutkan itu yang akan menyerang manusia!" Ajak Happy dan diangguk Lucy.

"Hn oke Natsu aku pergi dulu ya ja'ne." Ucap Lucy sedangkan Natsu hanya melambaikan tangannya.

"Natsu ayo kita pergi untuk mengawasi kerajaan neraka!" Perintah Erza tegas dan Natsu mengangguk.

"Oke aku makin bersemangat!" Seru Natsu dengan api semangatnya lalu ia pergi ke kerajaan neraka.

Kerajaan neraka...

"Duuaarr!"

"Zuuurrr!"

Suara ledakan mengejutkan kedatangan Natsu dan lainnya sehingga mereka bersiap siaga untuk mengetahui siapa dalang tersebut.

"Wah-wah hari ini kita bertemu lagi semut kecil dan pinky boy hahahah!" Tawa pria itu tak lain Ajeel sehingga Natsu merasa kesal dan langsung menyerang Ajeel.

"Sialan kau manusia pasir karyu no kagizume!" Seru Natsu dengan menendang Ajeel tetapi pria itu malah santai menghindar hingga Natsu hampir terjatuh dan dibantu oleh Gajeel bersama Panther lily dengan sayapnya.

"Buuuaaarrr!!!"

"Salamander apakah kau baik-baik saja?" Tanya Gajeel sambil memegang bahu Natsu.

"Ya aku tidak apa-apa." Jawab Natsu dan menatap Ajeel dengan perasaan amarahnya.

"Aku tidak akan membiarkan mereka menghancurkan alam semesta terutama Lucy." Batin Natsu lalu ia ingin menyerang Ajeel tetapi Natsu ditahan oleh Erza yang sudah memakai armornya.

"Natsu biarkan aku saja yang melawan Ajeel lebih baik kau dan Gajeel pergi melawan Zeref." Ucap Erza lalu diangguk oleh Natsu dan Gajeel kemudian mereka pergi.

"Ajeel Ramal akan kuberi pelajaran karena kau telah menyakiti kakek dan menodai kota iblis kami!" Teriak Erza dan langsung mengeluarkan pedangnya.

"Ken no maho." Ucap Erza sambil mengeluarkan pedangnya lalu menyerang Ajeel.

"Sring-Dbuuuaaarrrr!

My Love Is A DemonWhere stories live. Discover now